5 Rekomendasi Film Netflix Action Terbaik dan Paling Baru

Bagi golongan sufi (suka film) yang males gerak, Netflix memang menjadi solusi. Tanpa harus datang ke bioskop, Anda bisa menikmati tontonan-tontonan bergenre action dengan lebih mudah dan praktis. Sebagai panduan, Anda bisa coba menonton rekomendasi film Netflix action terbaik yang akan kami bagikan.

5 Rekomendasi Film Netflix Action Terbaik dan Paling Baru

Berikut ini deretan rekomendasi film action terbaru dari kami:

1. The Old Guard

Bagi Anda pecinta film action dengan balutan fantasi yang lumayan kental, The Old Guard sangat layak ditonton.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Sejak dirilis September 2020, film ini menyita cukup banyak pecinta film. Secara garis besar, film ini mengisahkan sekelompok wanita yang menjadi superhero yang punya tugas menjaga dunia lintas abad.

Selain akan disuguhi dengan aksi-aksi laga yang menegangkan, Anda juga akan mendapati alur cerita yang cukup menguras emosi. Hati Anda mungkin akan banyak disentuh oleh fragmen-fragmen yang dikisahkan dalam film ini.

Bintang yang mencolok tampil dalam film ini adalah Charlize Theron. Sosok yang kerap mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di pentas Hollywood seperti Golden Globe Award.

2. Project Power

rekomendasi film netflix action terbaik project power

Film action dengan bumbu kisah fantasi yang seru juga ada dalam Project Power. Sejak rilis Agustus 2020, film ini juga menjadi salah satu film action barat terbaik.

Latar belakang masalah dalam film ini adalah keberadaan sebuah pil yang bisa menyebabkan pemakainya punya kekuatan rahasia. Sayangnya, kekuatan tersebut tidak bisa diketahui sebelum meminumnya. Walhasil, penyebarannya telah menyebabkan masalah di tengah masyarakat.

Sebagai pahlawan, turun sekelompok tentara yang mengambil resiko mengkonsumsi pil yang sama. Mereka menumpas project power yang persoalan besar.

3. Extraction

blank

Film dengan bintang Chris Hemsworth ini berkisah tentang sebuah misi yang dilakukan dalam lingkaran bisnis narkoba.

Sebagai tentara bayaran, sosok Tyler Rake mengerahkan upayanya untuk mengambil kembali sosok Ovy, anak gembong narkoba raksasa. Ovi sendiri diculik oleh saingan bisnis orangtuanya. Kisah menegangkan dan mengharukan terjadi sepanjang misi ini.

Selain penuh dengan aksi laga yang bikin dag-dig-dug, Anda juga disuguhkan pesan-pesan seputar kehidupan keluarga yang menguras emosi.

Film yang kisahnya diambil dari sebuah komik ini rilis pada April 2020. Tentunya masih hangat untuk dijadikan playlist tontonan Anda.

4. Bad Boys For Life

rekomendasi film netflix action terbaik bad boys for life

Apakah Anda sebelumnya pengikut sekuel film aksi komedi Bad Boys serta Bad Boys 2? Jika Anda kangen dengan kedua film tersebut, pada tahun 2020 lalu ada sekuelnya yakni Bad Boys For Life.

Film yang dibintangi oleh Will Smith ini selain menegangkan, juga sangat menghibur. Selipan-selipan komedi yang ada di dalamnya cukup mampu untuk mengocok perut Anda.

Latar belakangnya berkisah tentang tokoh utama polisi bernama Mike (Will Smith) yang menjalankan misi bersama polisi lain yang lebih muda. Mereka memburu para penjahat yang punya agenda membunuh Mike dan kelompoknya.

5. The Liberator

rekomendasi film netflix action terbaik

Film ini menjadi film perang Netflix yang seru untuk ditonton. Berlatar situasi Perang Dunia 2, film ini menyuguhkan aksi-aksi pertempuran yang menegangkan.

Berkisah tentang seorang koboi bernama Felix Sparks yang diperankan oleh Bradley James. Ia kemudian menjadi salah satu pimpinan dalam unit tempur ternama dalam Perang Dunia 2.

Berbagai fragmen pertempuran disajikan dalam grafis yang menarik. Hal ini karena keberadaan teknologi animasi yang menggabungkan konsep live action dengan CGI. Dengan demikian, Anda juga akan terpuaskan secara visual.

Sejak 11 November 2020, film ini sudah bisa diakses melalui Netflix.

Nah, itulah 5 rekomendasi film Netflix action terbaik yang bisa Anda tonton saat senggang. Selamat menyaksikan!

best seller lazada
About Author: