Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9, Smartphone yang Kaya Akan Performa!

spesifikasi samsung galaxy note 9

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 hingga saat ini masih menjadi sesuatu yang paling dicari. Pasalnya, meskipun sudah dirilis dari Agustus 2018 lalu, akan tetapi smartphone yang satu ini tampaknya masih eksis di kelas smartphone flagship yang diusung dengan teknologi terbaik pada masanya.

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, pada kenyataannya Samsung Note 9 sangat laris di pasaran. Spesifikasinya yang mumpuni mampu memenuhi kebutuhan banyak orang untuk bermultitasking lewat handphone.

Hal ini menjadi sesuatu yang cukup menarik bagi Sabineblog.com untuk mengulas harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 yang saat ini masih menjadi smartphone incaran banyak orang.

Desain Cukup Kekinian

desain dan spesifikasi samsung galaxy note 9

Dari segi desain, Samsung Galaxy Note 9 bisa dibilang tidak terlalu buruk. Dikemas dengan form factor yang sangat solid dan berkelas serta bezel metal ramping membuat smartphone besutan Samsung ini memiliki kesan dan tampilan desain premium cukup mewah.

Ya, meskipun harus diakui bahwa jika dibandingkan dengan smartphone rilisan tahun ini tentu saja Samsung Note 9 kalah saing dari setiap tren desain smartphone pertahunnya.

Performa Display Istimewa

performa samsung galaxy note 9

Seperti yang telah kita ketahui bahwa salah satu ciri khas smartphone premium dari Samsung, yakni terletak pada Infinity Display. Dan Samsung Note 9 diusung dengan layar edge-to-edge terbesar di kalangan seri Galaxy Note.

Sementara, dimensi layarnya berukuran 6,4 inci ditambah dengan teknologi layar 3K (2960x1440) Quad HD+ berjenis Super AMOLED. Tidak hanya itu, pada Mode High Brightness telah mengalami peningkatan cahaya yang cukup inovatif dan rasio kontras layar yang insentif. Tidak heran jika smartphone ini cukup unggul dari segi Display.

Kualitas Sektor Kamera

kamera samsung galaxy note 9

Dari sisi kualitas kamera pun Samsung Galaxy Note 9 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Untuk kamera belakang beresolusi 12 MP f/1.5-2.4 (wide) dan 12 MP f/2.4 (telephoto). Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP, f/1.7 (wide) dan 2 MP (dedicated iris scanner camera).

Tidak hanya itu, sesuatu yang paling menarik dari kamera Samsung Galaxy Note 9 ini sudah dilengkapi dengan fitur HDR, Super Speed Dual Pixel, Live Fokus, dan Super Slow-mo yang dapat memilih durasi dari 2 hingga 4 detik. Dijamin sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari HP Samsung dengan fitur Slow-mo saat ini.

Dapur Pacu diusung Secara Intensif

dapur pacu samsung galaxy note 9

Jika berbicara tentang kinerja, Samsung Galaxy Note 9 cukup optimal dengan diusung teknologi mutakhir pada masanya. Smartphone ini dibekali prosesor 10-nanometer mutakhir dengan fungsi untuk menangani kebutuhan game penggunanya dengan grafis yang insentif dan kreatif.

Karena inilah Samsung Note 9 mampu memberikan kinerja terbaik dari CPU dan GPU 33% dan 23% jauh lebih baik dari Samsung Galaxy Note 8. So, jangan merasa aneh jika smartphone yang satu ini banyak dikagumi dan digunakan para gamers untuk menunjang kebutuhan gamingnya.

Harga Samsung Galaxy Note 9

harga samsung galaxy note 9

Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan beberapa variasi. Oleh karenanya, harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia pun cukup beragam. Untuk variasi ROM 128GB seharga Rp13.499.000 dan untuk ROM 512GB seharga Rp17.999.000. Sementara untuk kamu yang bertanya-tanya berapa harga Samsung Note 9 bekas variasi ROM 128GB, maka jawabannya seharga Rp6.199.000.

Demikianlah penjelasan dari Samsung Galaxy Note 9 harga dan spesifikasinya yang cukup gagah dan mewah. Untuk digunakan menjelang tahun 2021, smartphone ini masih cukup kekinian kok.