Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
game-Offline-Terbaik

Cara Merubah Tampilan Galeri Vivo Menjadi Gaya 3D, Stylish dan Kekinian!

Esensialitas aplikasi Galeri pada ponsel memang memiliki persentase penggunaan yang cukup tinggi. Terlebih tidak sedikit pengguna smartphone yang memiliki hobi selfie. Oleh karenanya, nggak heran jika membuka Galeri pada ponsel tidak pernah alpa setiap harinya.

cara merubah tampilan galeri vivo

Nah, tidak terlepas dari itu, untuk kamu yang menjadi pengguna HP Vivo, pernahkah kamu membayangkan bagaimana cara merubah tampilan galeri Vivo agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan? Jika pernah, maka sekarang kamu sedang berada di tempat yang tepat.

Pada artikel kali ini Sabineblog.com akan mengupas tuntas bagaimana cara merubah tampilan galeri Vivo menjadi gaya 3D dengan kostumisasi yang bisa disesuaikan seperti apa yang kamu inginkan.

5 Cara Merubah Tampilan Galeri Vivo Melalui Aplikasi

1. Galeri Vymoy

Untuk kamu yang menjadi pengguna smartphone berbasis Android, termasuk Vivo, aplikasi Galeri ini merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan banyak orang dari berbagai kalangan.

Selain bisa merubah tampilan galeri menjadi gaya 3D yang membuat galeri ponselmu terasa lebih hidup, kamu pun dapat meningkatkan performa kecepatan load galeri agar senantiasa lebih responsif saat hendak dibuka.

Link download: playstore

2. Levipic

Sebagai aplikasi yang sangat mengandalkan fitur mode 3D seolah terlihat menggunakan teknologi AR, kamu bisa merubah tampilan galeri HP Android hanya dengan menggunakan dua jari saja. Ya, penggunaannya memang semudah itu.

Kelebihan lainnya, kamu bisa mengakomodasi koleksi foto maupun video dengan kostumisasi gaya yang sesuai dengan keinginanmu. Dengan begitu, tampilan galeri akan terlihat lebih menarik serta kekinian untuk kamu yang menjadi kaum millenial. 

Link download: playstore

3. 3D Photo Gallery

Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa aplikasi 3D Photo Gallery memiliki fungsi untuk menata atau merubah tampilan galeri menjadi 3 dimensi. Antarmuka yang user friendly serta beberapa fitur menarik lainnya dijamin akan membuatmu semakin yakin untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Link download: playstore

4. Pro 3D Magic Gallery

Jika kamu mencari aplikasi pengubah tampilan galeri yang kaya kan fitur-fitur menarik, sudah pasti Pro 3D Magic Gallery jawabannya. Memiliki beberapa perbedaan dari aplikasi lainnya, Pro 3D Magic Gallery tidak hanya bisa membuat album fotomu menjadi gaya 3D, akan tetapi juga terdapat fitur Auto Hide Action bar guna melindungi fotomu yang akan berkontribusi terhadap perlindunganmu.

Sementara untuk fitur lainnya, kamu bisa menggunakan fitur tanaman, membuat tampilan slide, mengatur latar belakang, mendeskripsikan foto ataupun video agar sesuai dengan warna dan tahun yang kamu inginkan, dan beberapa fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba secara gratis di aplikasi ini.

Link downloadplaystore

5. 3D Photo Gallery

Meskipun memiliki popularitas yang tidak sebanyak beberapa aplikasi di atas, 3D Photo Gallery pada intinya memiliki kegunaan yang sama, yakni merubah tampilan galeri menjadi gata 3D yang unik dan menarik.

Kamu juga bisa memilih aplikasi ini untuk mempercantik tampilan galeri ponselmu. Jangan khawatir, berdasarkan data di Google Play Store, aplikasi ini memiliki rate yang cukup positif dari testimoni para penggunanya.

Link download: playstore

Nah, itu dia beberapa cara merubah tampilan galeri HP Vivo yang bisa kamu coba. Meskipun sebenarnya masih banyak cara untuk merubah tampilan galeri Vivo, salah satunya menggunakan koding javascript, akan tetapi dengan menggunakan aplikasi tambahan ini merupakan cara yang paling mudah agar kamu bisa menata galeri ponsel menjadi tampilan yang sesuai dengan keinginanmu.

game-Offline-Terbaik