Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Handphone Nokia Android Terbaru yang Canggih

Sepertinya handphone Nokia Android terbaru sudah mulai dirilis. Tentunya ini akan menjadi kabar gembira bagi para pecinta Nokia di dunia termasuk di Indonesia. Apalagi kabarnya produk dilengkapi dengan fitur yang canggih.

handphone nokia android

Maka dari itu, silahkan dibaca artikel berikut yang ulasannya seputar smartphone Nokia terbaru. Jangan lupa untuk mempersiapkan budget-nya jika ada produk yang memang cocok dengan keinginan. Jadi silahkan dibaca sampai selesai ya.

1. Nokia 5.3

handphone nokia android terbaik nokia 5.3

Yang pertama adalah HP Nokia 5.3. Ini adalah smartphone gres yang rilisnya bulan Juni 2020. Menurut testimoni yang ada ponsel Nokia 5.3 layak dijadikan sarana menonton video karena ukuran layarnya saja mencapai 6.2 inci.

Spesifikasi Nokia 5.3 diperkuat dengan resolusi terbaru Full HD+ yang membuat saturasi layar tidak melelahkan mata. 

Karena fitur inilah user juga bisa menggunakan perangkat untuk gaming, apalagi prosesor sudah menggunakan Snapdragon 665. Tentu aktivitas bermain game lebih mengasyikkan karena ponsel tidak mudah hang.

2. Nokia 4.2

handphone nokia android terbaik nokia 4.2

Pada tahun 2020 Nokia telah merilis satu ponsel tipe NFC terbaru dengan nama branding Nokia 4.2. 

Karena tergolong ponsel pintar kontemporer, di dalamnya sudah dipenuhi dengan fitur canggih salah satunya open lock dengan teknologi AL. Spesifikasi ini juga dilengkapi dengan tool Google Assistants yang lancar.

Untuk spesifikasi display, pihak developer telah membuat layar dengan ukuran 5.71 inci dengan resolusi HD+. 

Sedangkan untuk operating system memakai Android 9 Pie supaya ketersediaan fitur yang banyak tidak membuat perangkat lemot. Jika dilihat dari spesifikasi sepertinya Nokia 4.2 memang layak untuk dimiliki.

3. Nokia 2.2

handphone nokia andorid nokia 2.2

Selanjutnya adalah HP Nokia 2.2. Ini merupakan ponsel pintar terbaik karena sudah menggunakan chipset Mediatek Helio A22 yang sudah dilengkapi dengan RAM 2Gb. 

Sedangkan keunggulan berikutnya terletak pada fitur kamera belakang yang sudah diperkuat dengan LED Flash plus sistem bukaan F/2.2.

Untuk software pendukung, Nokia 2.2 juga sangat oke. Selain sudah dipekuat dengan USB On The Go, developer juga menyematkan fitur Face Unlock sebagai security system terkini. Nah, dengan ketersediaan apk tersebut tentu cara membuka ponsel jauh lebih mudah.

4. Nokia C3

nokia c3 android

Salah satu ponsel merek Nokia yang sudah menggunakan prosesor OS Android 10 adalah Nokia C3. Melihat mesin semacam ini tentu keberadaan Chipset Unisoc sc9863a Octa Core semakin membuat perangkat bebas lemot. Mungkin kekurangannya terletak pada kamera belakang yang hanya berjumlah dua unit saja.

Sekalipun demikian minus ini sedikit tertolong dengan dipasangkannya daya baterai berkekuatan 3040 mAh. 

Paling tidak, untuk bermain game masih bisa dan tergolong awet sekalipun yang dimainkan game besar. Oleh karena itu ponsel gaming ini masih layak untuk dibeli.

5. Nokia C1

nokia c1 handphone nokia android terbaik

HMD Global sebagai developer resmi ponsel Nokia sepertinya tidak pernah berhenti mengeluarkan produk baru di tahun 2020. Termasuk merilis ponsel Nokia C1 yang memiliki ukuran layar mencapai 5.45 inci. Dengan layar selebar itu, tentu user bisa menonton video di Youtube dengan puas.

Untuk tipe Nokia C1 sudah diperkuat dengan prosesor chipset Quad-Core 1.3 GHZ. 

Sedangkan untuk menampung daya koneksi, pihak developer juga menyertakan RAM 1 GB yang dikolaborasikan dengan memori sebesar 16 GB dan 64 GB. 

Itu spesifikasi penting dari Nokia C1 yang saat ini sudah mulai laris di pasaran.

Itulah beberapa handphone Nokia Android terbaru yang layak dimiliki. Untuk draf harga sangat murah bahkan ada yang hanya dijual Rp770.000 saja. Jadi silahkan persiapkan budget-nya sekarang juga lalu beli perangkatnya.