5 Rekomendasi Situs Nonton Drakor Sub Indonesia

Situs nonton drakor pastinya menjadi pilihan terbaik dan paling menarik para perempuan untuk mengisi waktu luang mereka. Apalagi situs yang di gunakan sudah ada subtitle Indonesia, banyak opsi judul dan genre. Sudah dijamin tidak akan merasa cepat bosan bukan?

situs nonton drakor sub indonesia

Buat kamu yang suka melihat drama korea atau film korea, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi website yang bisa kamu kunjungi. Dengan web ini, pastinya kamu bisa melihat film atau menonton video secara streaming kapan dan dimanapun asalkan ada jaringan internetnya.

Situs Nonton Drakor

Berikut dibawah ini merupakan beberapa situs yang kamu gunakan untuk menonton drakor, diantaranya:

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Netflix

situs nonton drakor netflix

 

Mendengar namanya saja, pasti kamu sudah tidak asing lagi bukan? Yap, Netflix sendiri memang menyediakan berbagai macam judul drama korea yang bisa dibilang lengkap. Jadi situs yang pertama yang sarankan untuk kamu adalah Netflix.

Tidak hanya cuma lengkap, namun web ini juga menyediakan menu khusus untuk melihat drama ongoing, sehingga kamu akan selalu update dengan drama korea terbaru yang dirilis.

Selain film, situs ini juga menyediakan berbagai macam judul variety show terkenal. Salah satunya yang bisa kamu lihat gratis adalah Running Man. Sangat cocok untuk pengganti KDramaIndo yang sekarang memiliki tampilan kurang nyaman untuk dipandang.

2. iQIYI

situs nonton drakor iQIYI

Situs yang bisa kamu kunjungi selanjutnya untuk menonton drama korea adalah iQIYI. Dimana situs ini menyediakan berbagai macam film dan serial yang terbilang lengkap loh. Tidak hanya drama korea saja, namun ada film dari negara seperti Jepang, China dan lain sebagainya.

Bahkan nih, situs nonton drama korea ini juga menyajikan tayangan anime khusus untuk kamu yang suka banget dengan Anime. Jadi kurang lengkap gimana nih?

3. Viu

situs nonton drakor viu

 

Situs nonton drakor ketiga yang sarankan adalah bernama Viu. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana. Namun siapa sangka banyak orang yang menyukainya karena gampang dipahami dan tanpa ada iklan yang muncul.

Situs Viu ini menyajikan berbagai tayangan judul drama dan film korea yang terbilang lengkap dan update loh.

Tidak hanya itu, bahkan ada yang berpendapat kalau Viu merupakan tempat untuk menonton drakor, variety show, dan reality show korea loh. Bahkan ada juga serial televisi dari berbagai negara seperti India, Jepang, Malaysia, Singapura dan Thailand.

4. Iflix

situs nonton drakor iflix

Iflix merupakan salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk melihat drama korea paling nyaman. Pasalnya semua drakor terbaru dan lama tersedia di dalam website ini.

Opsi drakornya juga lengkap, bahkan kamu akan diberikan informasi soal seberapa terkenal melalui jumlah penonton yang diberikan pada judul drakor tersebut.

Bagusnya lagi, layanan video on demand yang berpusat di Malaysia ini menyediakan berbagai macam konten dari serial TV, film box office, sampai dengan acara khusus untuk anak-anak.

5. Viki

situs nonton drakor rakuten viki

Website terakhir yang saya rekomendasikan untuk menonton drama korea adalah Viki. Situs legal ini menyajikan berbagai macam judul film dan drama korea yang terbilang lengkap dan genre yang bervariasi. Sehingga tidak akan cepat membuat kamu bosan, yang ada ketagihan berjam-jam untuk melihat drama atau filmnya.

Meskipun menyediakan berbagai macam film dan drama korea, namun yang menjadi keunggulan lain adalah situs ini bisa kamu gunakan secara gratis tanpa membayar loh! Namun untuk pecinta konten eksklusif Viki berkualitas HD, maka kamu harus berlangganan.

Sebenarnya masih banyak situs nonton drakor yang belum saya tulis, namun yang paling rekomendasikan sudah saya cantumkan diatas. Jadi situs mana yang menjadi favorit kamu?

best seller lazada
About Author: