Aplikasi Tema Layar Handphone Keren

Bagi kamu yang bosan dengan interface ponsel yang itu-itu saja, sebaiknya install aplikasi tema keren. Menariknya, aplikasi tersebut menyediakan berbagai jenis tema yang kebanyakan bisa diterapkan secara gratis.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan kustomisasi terhadap tema yang diinginkannya. Bukan jadi masalah apabila kamu ingin mengubah tema setiap hari. Rekomendasi aplikasi tema untuk Android berikut ini akan memenuhi keinginan tersebut!

Aplikasi Tema Keren

  1. APUS Launcher
apliaksi tema keren apsus

APUS Launcher menyediakan sejumlah tema yang stylish dan bisa dipersonalisasi. Ketika pertama kali mendownload aplikasi ini, kamu akan disuguhkan berbagai macam tema yang bisa didapatkan gratis. Tak heran jika tampilan smartphone Android yang dimiliki akan semakin kece.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Aplikasi ini menyediakan puluhan ribu wallpaper yang bisa digunakan secara leluasa. Belum lagi fitur tambahan di dalamnya seperti flashlight, battery saver, dan smart folder. Aplikasi ini sudah banyak mendapat respon positif dari 5 juta lebih unduhan di Playstore.

Download APUS Launcher

  1. CM Launcher 3D
aplikasi tema layar keren CM Launcher 3D

Pada dasarnya, aplikasi ini dikembangkan oleh CM Security yang dikenal sebagai developer handal. Aplikasi ini termasuk ringan, yaitu hanya memakan 19 MB space memori di HP kamu. Meski ringan, tentu berbagai fitur di dalamnya tidak perlu diragukan.

Menariknya, aplikasi ini juga terintegrasi dengan CM Security sehingga pengguna juga bisa menikmati fitur built-in antivirus. Segala kelebihan yang ditawarkannya disediakan secara gratis di Playstore.

Download CM Launcher 3D

  1. C Launcher
apliaksi tema keren C Launcher

C Launcher menjadi salah satu aplikasi yang tidak asing bagi yang suka gonta-ganti tema Android. Aplikasi ini akan memudahkan kamu menemukan tema favorit dari berbagai macam genre. Tidak hanya itu, proses pemasangan tema pun mudah dilakukan tanpa proses loading lama.

Langkah pertama, kamu hanya perlu mencari jenis tema apa yang diinginkan. Jika C Launcher menyediakannya, pengguna tinggal mengunduh lalu memasangnya. Aplikasi ini termasuk mudah, cepat, dan praktis digunakan siapa saja.

Download C Launcher

  1. Google Now Launcher

Pada pengembangannya, aplikasi ini diciptakan untuk pecinta Android dan Google. Jadi, salah satu fitur khusus di dalamnya adalah built-in Google Now. Pengguna juga bisa memanfaatkan perintah suara yang cepat dan efektif digunakan.

Cukup mengatakan “Ok Google”, maka berbagai elemen tema menarik bisa didapatkan dengan mudah. Mau mendapatkan ribuan wallpaper menarik yang unik? Nah, kamu bisa memanfaatkan fitur Wallpaper Picker di dalamnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan kamu mengakses produk Google lainnya. Misalnya Google Map, Youtube, Gmail, dan lain sebagainya.

  1. Nova Launcher
aplikasi tema keren nova launcher

Mungkin kamu membayangkan aplikasi yang bisa mengubah layout, animasi, dan ikon di Andorid dengan leluasa. Nah, salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan tersebut adalah Nova Launcher. Tidak perlu khawatir, ukuran aplikasi ini cukup ringan sehingga bisa digunakan di berbagai tipe HP.

Tidak hanya itu, kamu akan dibuat takjub dengan suguhan tema Android terbaru dari berbagai genre. Mulai dari tema lucu, animasi, tekno, dan lain sebagainya.

Download Nova Launcher

  1. Apex Launcher
apliaksi teme keren apex launcher

Bagi yang sering melakukan kustomisasi tampilan Android, mungin Apex Launcher bukan aplikasi yang asing. Pada dasarnya, aplikasi ini memang sudah cukup ikonik menyediakan fitur kustomisasi home screen.

Kamu bisa mengubah tampilan ikon di HP Android sehingga tidak akan terlihat membosankan. Aplikasi rencangan Android Does ini menyediakan versi premium dan gratis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Download Apex Launcher

Dengan memanfaatkan berbagai macam aplikasi tema keren di atas, dijamin tampilan HP kamu akan lebih unik. Pengguna bisa mengubah tema sesuka hati sehingga smartphone Android yang dimiliki tidak akan monoton.

best seller lazada
About Author: