3 Tablet Samsung Terbaru dan Spesifikasinya

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk mengganti atau menambah tablet terbaru, maka tidak ada salah untuk mencoba menggunakan tablet dari brand Samsung. Jika masih awam tidak apa-apa, pasalnya saya akan mengulas beberapa tablet Samsung terbaru yang bisa menjadi pilihan kamu nantinya.

Seperti yang kamu tau kalau Samsung adalah salah satu produsen yang tidak pernah kehabisan ide untuk merilis produk mereka salah satunya tablet. Walaupun tidak sebanyak lini smartphone, namun tablet buatan Samsung selalu berhasil menyita perhatian para penggemar calon konsumen.

Tablet Samsung Terbaru

Berikut dibawah ini adalah sedikit rekomendasi tablet samsung yang baru dirilis, diantaranya:

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Samsung Galaxy Tab A7 LTE

tablet samsung terbaru Galaxy Tab A7 LTE

 

Tablet pertama yang saya rekomendasikan untuk kamu adalah Samsung Galaxy Tab A7 LTE. Dimana tablet ini memiliki layar sebesar 10,4 inci yang sudah di dukung oleh IPS LCD. Selain itu, juga dibekali dengan quad speaker Dolby Atmos yang mempunyai standar kualitas bagus. Jadi untuk kamu yang suka melihat film atau video maka tablet ini solusi yang tepat.

Meskipun harganya terjangkau namun tablet ini sudah didukung oleh teknologi canggih berupa chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm) dengan CPU Octa-core dan RAM 3 GB. Sehingga sangat mumpuni untuk digunakan bermain game dengan grafis tinggi.

2. Samsung Galaxy Tab S7+

tablet samsung terbaru galaxy tab S7+

Tablet Samsung terbaru kedua yang saya sarankan untuk kamu coba miliki adalah Samsung Galaxy Tab S7+. Tablet yang mempunyai ukuran layar 12,4 inci sudah menggunakan layar Super Amoled dan telah didukung oleh teknologi canggih berupa Snapdragon 865+.

Bisa dibilang semua yang disematkan pada tablet ini sangat future proof. Tidak heran banyak orang yang menggunakan tablet ini.

Tablet Samsung ini juga menyematkan baterai berkapasitas besar yakni 10.090 mAh sehingga mampu bertahan sangat lama. Selain itu ada juga pemakaian S Pen dengan latensi 9 milidetik, penyegaran 12 Hz, fast charging 24 W sehingga membuat tablet ini sangat nyaman digunakan.

Sedangkan untuk kapasitas memori internal yang digunakan sebesar 512 GB dengan dukungan RAM 8 GB. Bahkan pihak samsung masih menambahkan slot microSDXC khusus sebesar 1 TB. Pokoknya dengan tablet ini kamu bisa melakukan apa saja mulai dari menonton film, bermain game dan untuk pekerjaan juga sangat mendukung.

3. Samsung Galaxy Tab S5e

tablet samsung terbaru galaxy tab S5e

Tablet samsung ketiga yang saya sarankan untuk kamu adalah Samsung Galaxy Tab S5e. Tablet ini hadir dengan beberapa keunggulan seperti sudah menggunakan sensor sidik jari, layar berukuran 10,5 inci dengan tampilan jernih dan tajam. Layarnya sendiri tablet ini sudah menggunakan Super Amoled.

Meskipun ukurannya besar, namun tablet ini tetap ringan dan gampang dibawah kemana saja. Untuk mendukung performanya, tablet ini sudah menggunakan teknologi canggih berupa chipset Snapdragon 670 dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan memori internal 12 GB atau 64 GB.

Bahkan tablet seri ini juga di support oleh 4 speaker dengan suara jernih dan kencang dari AKG sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka melihat film atau video.

Nah untuk kameranya sendirinya 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Hanya saja tablet ini tidak di bekali dengan audio jack 3.5 mm.

Nah untuk prosesor lainnya tablet ini sudah menggunakan GPU Adreno 615. Meskipun penyimpanan internal sudah penuh, namun pihak samsung sendiri masih memberikan tambahan slot memori micro SD sampai dengan 1 TB.

Setelah membaca ulasan diatas, jadi kamu mau menggunakan Samsung tablet terbaru yang mana? Pastikan kamu membeli sesuai kebutuhan dan bujet ya!

best seller lazada
About Author: