Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monitor Gaming Untuk Xbox Dari Asus

monitor gaming untuk Xbox keluaran ASUS

Akhirnya ASUS merelease jajaran monitor gaming terbaru mereka, tetapi kali ini monitor yang dikeluarkan tidak difokuskan untuk para gamer game PC, melainkan untuk para gamer diplatform lainnya.

ASUS memperkenalkan ROG Strix XG43UQ Xbox Edition Gaming Monitor. Monitor ini memang dikhususkan untuk para gamer di platform Xbox dan juga merupakan salah satu monitor yang sudah mendapatkan sertifikat dari Xbox.

Monitor ROG Strix XG43UQ Xbox memiliki ukuran 43 inch denganresolusi 4K dan refresh rate 144 Hz. Monitor ini sangat cocok ditempatkan diruang tamu untuk Kamu bermain bersama teman ataupun keluarga.

Untuk desainnya monitor ROG Strix XG43UQ Xbox memberikan warna putih untuk panel bagian belakang dan terdapat logo ROG pasa sisi bagian kanan. Untuk sisi kirinya menampilkan desain yang cukup unik.

Hal lainnya yang cukup menarik diberikan oleh monitor ROG Strix XG43UQ Xbox ini adalah telah dilengkapi proyektor ringan yang menyorot logo ROG berwarna merah kearah meja, sehingga Kamu bisa sedikit menyombongkan monitor Kamu ini.

Seperti dilansir dari Wccftech, monitor ini sudah dibekali dengan HDMI 2.1 sehingga pengguna dapat bermain dengan resolusi maksimal 4K di 144 Hz. Teknologi AMD FreeSync Premium Pro juga sudah disematkan didalam monitor ini.

Kecerahan layarnya berada pada maksimum 1000 nits yang terasa sangat terang. Dengan berbekal mode Auto-low-latency, monitor ROG Strix XG43UQ Xbox ini bisa mengurangi input lag hingga kurang dari setengah latency dari TV 4K standar.

ROG Strix XG43UQ Xbox dilengkapi dengan remote, sehingga Kamu bisa mengatur settingan monitor dari jarak jauh dan juga dilengkapi dengan speaker stereo 10 watt yang memberikan pengalaman audio yang cukup baik.

Untuk harganya sendiri ROG Strix XG43UQ Xbox dibandrol dengan harga USD 1399 ata apabila dirupiahkan dikisaran Rp. 20 juta-an. Monitor ini akan segera tersedia pada tanggal 20 Oktober 2021, silahkan Kamu menabung terlebih dahulu dari sekarang untuk mempbeli Monitor ini.