Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aamon Hero Terbaru Mobile Legends Yang Mirip Gusion

hero terbaru mobile legend Aamon

Untuk para pemain Assassin Mobile Legends saat ini dibuat gembira, pasalnya pada update di Advanced Server mereka kedatangan hero baru. Hero baru bernama Aamon ini apabila dlihat dari senjatanya mirip dengan Gusion.

Tidak heran kalau mereka berdua sangat mirip, karena kalau dilihat dari alur cerita Aamon ini dikisahkan sebagai saudara dari Gusion. Untuk spesialisasi dari mereka berdua juga sangat mirip yaitu Burst/Magic Damage. 

Aamon memiliki 4 skill yaitu Invisible Armor (Pasif), Soul Blades, Slayer Blades, dan Endless Blades (Ultimate).

Skill satu dan juga skill 3 dari Aamon menghadirkan Burst Damage yang mematikan bagi lawan. Aamon juga memiliki kemampuan yang mirip dengan Natalia yaitu menghilang, dimana kemampuan ini didapatkan dari skill pasifnya Invisible Armor.

Pada saat Aamor menggunakan skill biasa, armornya akan menghasilkan Malefic Blade yang bisa menyerap dan memusatkan Magic Damage lawan menjadi Demonic Blade pada saat terkena hit.

Domenic Blade akan terlihat didekat target, yang selanjutnya hero Aamon dapat menyerap yang kemudian menyimpan energi dan bisa memasuki mode tak terlihat untuk waktu yang singkat.

hero terbaru Mobile Legends Aamon

Tentu saja kemampuan ini akan sangat membantu, karena Aamon akan tidak bisa menjadi target ketika mode Invisible ini muncul. Selain dari itu, secara otomatis Aamon akan mendapatkan peningkatan Movement Speed hingga 70%.

Satu lagi skill yang dimiliki Aamon yaitu bisa memunculkan 5 pedang disekelilingnya yang akan mengunci secara acak, kemudain terbang kearah lawan disekitarnya. Pada saat diaktifkan, Soul Blades langsung me-reset cooldown dari basik attacknya.

Ultimate yang dikeluarkan dari Aamon juga sangat pedih, dimana Ia bisa mengubah energinya maenjadi 6-12 Malefic Blade dan melemparkannya kepada lawan disekitarnya.

Tiap-tiap pecahannya memberikan 60(+12 persen dari total magic power) Magic Damage. Namun untuk saat ini Hero terbaru Aamon yang merupakan saudara dari Gusion masih tersedia di Advanced Server, jadi harus nunggu beberapa minggu lagi untuk rilis di Original Server.