Rekomendasi 11 Merk Televisi Terbaik !

Merk Televisi Terbaik – Rasanya tak lengkap jika di dalam rumah tidak ada TV yang menjadi sumber informasi dari berbagai acara siaran. Pasalnya, TV ini merupakan salah satu alat elektronik yang keberadaanya mungkin bisa dibilang sangat wajib ada dalam sebuah rumah. Terlebih sampai saat ini TV masih tergolong perangkat yang diandalkan sebagai media hiburan.

Rekomendasi 11 Merk Televisi Terbaik !

 

Karena itu juga, semakin berkembangnya teknologi, keberadaan TV selalu mengalami pembaharuan dari berbagai sisi. Mulai dari resolusi layar, desain TV, serta kapasitas dari TV itu sendiri. Sebab itulah tak sedikit brand elektronik di tanah air ini berlomba-lomba menciptakan TV kualitas canggih yang disesuaikan dengan style zaman agar tak kunjung membosankan.

cek: Cara memasang Bracket TV dengan Mudah

Lazada Flash Sale hemat 99%

Ngomong-ngomong tentang TV, ada beberapa hal yang ternyata harus diperhatikan juga sebelum membeli merk televisi terbaik yang ditenagai dengan teknologi terbaik serta dikemas dengan desain yang menarik. Untuk itulah di tengah-tengah banyaknya kemunculan merk TV, jangan sampai kamu salah memilih TV yang bagus yang nantinya akan menjadi teman terbaik di setiap waktu senggangmu sesaat setelah lepas dari padatnya jadwal pekerjaan.

Tips Cerdas Memilih Merk Televisi Terbaik dan Berkualitas

tips memilih merk televisi terbaik

 

1. Perhatikan kualitas resolusi TV

Untuk menghadirkan kualitas layar TV yang jernih dan bagus, kamu tentunya harus memperhatikan resolusi TV yang disuguhkan. Semisal, seperti yang kita ketahui bahwa TV LED memiliki rasio ketajaman gambar yang jauh lebih tinggi dibanding TV tabung. Itulah mengapa saat ini banyak orang yang lebih memilih menggunakan TV LED dibanding jenis TV lainnya.

Hal ini memang tidak heran, sebab saat seseorang menonton TV sudah pasti tak hanya dari segi hiburannya saja yang bisa dinikmati. Akan tetapi kenyamanan penglihatan atau mata pun harus dimanjakan juga. Jangan sampai mata menjadi sakit sesaat setelah menonton TV dikarenakan kualitas resolusinya sangat buruk.

2. Pilihlah TV yang menawarkan fitur fungsional

Setiap brand TV pasti menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari brand lainnya. Hal ini tentu saja tidak terlepas agar banyak orang jatuh hati pada TV besutannya. Baik itu merk TV LG, Samsung, maupun Xiaomi, masing-masing dari mereka pasti mengemas produknya dengan sangat baik dan memiliki ciri khas nya tersendiri.

Oleh karenanya, pilihlah TV yang menawarkan fitur sangat fungsional sehingga mampu memenuhi kebutuhanmu. Sebab semakin canggih fitur yang dibawanya, maka akan semakin nyaman pula tatkala seluruh anggota keluarga menghabiskan waktu dengan menonton TV.

3. Perfoma desain TV yang menarik

Nah, tips yang terakhir yakni kamu harus memperhatikan juga bagaimana desain yang diusung oleh masing-masing brand. Apalagi di zaman sekarang ini sudah banyak TV yang dikemas dengan desain sangat tipis, bahkan transparan sebagai bukti transformasi kecanggihan teknologi.

Agar tidak mudah bosan saat menonton TV seharian, pilihan desain TV yang menurutmu memiliki keunikan tersendiri sehingga tak hanya puas saat menonton siaran TV nya saja, akan tetapi kamu pun merasa senang karena desain TV yang ada di rumahmu memiliki performa desain yang ciamik dan menarik.

11 Rekomendasi Merk Televisi Terbaik dan Berkualitas Saat Ini

1. TV LG (32LM550)

LG merk televisi terbaik

 

Memiliki kecanggihan dan kualitas yang bukan kaleng-kaleng, LG kerap menggarap beberapa TV dengan ditenagai keunggulan di atas rata-rata. Salah satunya LG seri 32LM550 yang menyuguhkan kualitas gambar Full HD yang sangat jernih dan jelas.

Ditambah lagi dengan kualitas suara imersif yang berasal dari Dolby Atmos guna memberikan pengalaman menonton TV yang sangat menyenangkan dan mendebarkan. Dari sekian banyak fitur yang dimilikinya, brand TV yang satu ini membawa fitur Motion Eco Sensor yang dapat mengatur kecerahan layar serta kecepatan gambar agar lebih hemat konsumsi energi.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.150.000,-

2. TV Samsung (32T4001)

samsung merk televisi terbaik

 

Datang dari brand Samsung yang saat dikenal sebagai primadona vendor di industri elektronik. Mulai dari smartphone, kulkas, AC, hingga TV pun dikemas dengan teknologi dan performa terbaik yang mampu meluluhkan hati banyak orang dari berbagai kalangan.

Menggagas seri LED TV yang berkualitas, Samsung baru-baru ini memperkenalkan QLED Curved TV yang mengusung layar cekung. Di mana nantinya saat kamu menonton TV maka gambar akan terlihat lebih penuh dan nyata. Tak lupa juga dengan fitur Quantum Dot Display yang mampu memanjakan mata dnegan adanya palet satu miliar warna beserta Smart Hub yang memberi akses ke TV, game, maupun streaming film hanya dengan menggunakan satu remote control saja. Bagaimana? Sangat unik bukan?

Kisaran harga: mulai dari Rp2.399.000,-

3. TV Sharp (LC-24LE170i)

Sharp merk televisi terbaik

 

Sementara itu, Sharp tak ingin kalah dengan menghadirkan LED TV terbaik besutannya untuk bisa merajai pasar. Salah satu produk andalannya yakni Sharp seri LC-24LE170i yang telah mengusung teknologi Quattron Pro dengan kemampuannya dapat membelah 1 pixel menjadi 2 pixel, sehingga dipastikan bahwa siapa pun yang melihatnya maka penglihatannya mampu menangkap resolusi 8K yang jauh lebih terang.

Kualitas resolusi tersebut tentu saja berkat X8 Master Engine yang disematkannya. Tak hanya itu, brand TV yang satu ini juga menjamin bahwa TV besutannya telah dilengkapi 7 proteksi perlindungan yang tahan akan goncangan, temperatur suhu yang tinggi, serta high voltage yang berasal dari arus listriknya.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.399.000,-

4. TV Toshiba (50S3N)

Toshiba merk televisi terbaik

 

Di industri elektronik, Toshiba memiliki nama yang tak kalah harumnya dengan brand lainnya. Termasuk pada TV LED garapannya yang didukung dengan fitur Mobile High-Definition Link (MHL) guna mengkonfigurasikan smartphone dengan TV agar tontonan atau konten dalam HP bisa dilihat di TV oleh seluruh anggota keluarga.

Tak hanya itu, keunggulan lainnya juga bisa kamu lihat pada fitur Personal Video Recording (PVR) yang berfungsi untuk merekam atau mengulang acara TV yang ingin kamu tonton di lain waktu. Hal inilah yang membuatmu tidak perlu khawatir ketinggalan acara TV favorit saat sibuknya pekerjaan menyeretmu pada ruang yang bernama kepenatan.

Kisaran harga: mulai dari Rp4.289.000,-

5. TV Sony (40R352C)

Sony merk televisi terbaik

 

Pesona menggoda dari TV besutan Sony memang tak terbantahkan lagi. Sebagai salah satu brand elektronik terbaik di dunia, Sony menjunjung komitmen penuh untuk selalu memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Karena hal inilah yang membuat banyak orang semakin bertambah untuk meminang TV Sony seri 40R352C.

Dikemas dengan kualitas Full HD, HD Ready, dan ultra HD 4K membuat TV satu ini menjadi salah satu brand TV yang paling dicari saat ini. Jangan salah, semuanya tentu tidak terlepas dari berbagai fitur yang ditawarkan. Salah satunya fitur canggih X-Reality Pro yang mampu memberikan kualitas ketajaman gambar jadi jauh lebih nyata dari biasanya.

Kisaran harga: mulai dari Rp4.298.000,-

6. TV Polytron (PLD20D901)

Polytron merk televisi terbaik

 

Sementara itu jika kamu tengah mencari merk TV terbaik dengan harga yang terjangkau, maka jawabannya adalah Polytron seri PLD20D901. Selain dipasarkan dengan harga yang paling terjangkau dari brand lainnya, Polytron juga membekali produknya dengan kualitas teknologi yang bukan main-main.

Di mana pada layarnya berukuran 20 inci disertai resolusi sebesar 1.366 x 768 piksel. Tak ketinggalan dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan, seperti konektivitas USB dan HDMI yang mampu memberikan pengalaman sangat menyenangkan saat menonton TV.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.103.000,-

7. TV Philips (32PHA3052)

Phillips merk televisi terbaik

 

Merk TV terbaik selanjutnya datang dari brand Philips yang memiliki sejuta produk berkualitas di industri elektronik. Menariknya, dengan memilih TV LED Philips seri 32PHA3052, kamu dapat memutar video sekaligus memainkan musik secara langsung. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya cukup menyambungkan device atau memori USB lainnya dengan saluran TV satu ini.

Sedangkan dari sisi lainnya, Philips 32PHA3052 dikemas dengan layar berukuran 32 inci berkemampuan memberikan kualitas gambar yang sangat jernih. Tak hanya kaya akan warna, akan tetapi gambar pun terlihat lebih tajam secara optimal meski ditempatkan pada ruangan yang kedap cahaya.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.649.000,-

8. TV Akari (LED 20K88)

Akari merk televisi terbaik

 

Merk TV yang bagus dan murah lainnya bisa kamu dapatkan dengan meminang TV Akari LED 20K88. Meski popularitasnya masih berada di bawah LG, akan kualitasnya tak kalah jauh dari brand TV lainnya. Di mana merk TV satu ini mengusung ukuran layar 20 inci disertai resolusi sebesar 1.366 x 768 piksel.

Ya, meskipun ukuran tidak terlalu besar, Akari LED 20K88 ini memang dikhususkan untuk kamu yang memiliki kapasitas kamar tidak terlalu luas. Dengan demikian, kamu tidak membutuhkan space luas jika memilih merk TV yang satu ini untuk dijadikan perangkat andalan dalam menonton hiburan dari berbagai siaran TV.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.850.000,-

9. TV Xiaomi (Mi LED TV 4A)

Xiaomi merk televisi terbaik

 

Sebagai brand ternama, Xiaomi pun memiliki TV garapannya yang disebut-sebut memiliki kualitas sangat baik di industri elektronik. Pasalnya, TV pintar ini menggunakan kontrol Android berbasis online dan bluetooth sehingga memberikan kesan sangat canggih bagi penggunanya.

Dari sisi lainnya juga, TV Xiaomi seri Mi LED TV 4A ditenagai prosesor inti 64- quad core dengan kapasitas 16 GB RAM serta memori internal sebesar 8 GB dengan tambahan teknologi UI PatchWall. Sehingga bisa disimpulkan bahwa resolusi yang ditawarkan sudah Full HD diiringi kontras yang solid dan maksimal.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.813.000,-

10. TV CooCaa (32TB1000 HDR)

CooCaa merk televisi terbaik

 

Nah, beda hal nya jika kamu menginginkan merk TV LED yang hemat konsumsi listrik, tentu saja jawaban terbaiknya adalah CooCaa seri 32TB1000 HDR. Sengaja dikemas dengan kemampuan andalannya untuk hemat konsumsi listrik, merk TV satu ini juga dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau dibanding merk TV lainnya.

Kelengkapan fitur yang ditawarkannya tak hanya mampu menarik hati banyak orang, tetapi juga mampu membuat penggemar setianya tidak berpindah hati. Bagaimana tidak, kualitas Full HD dengan infinity view yang mencapai rasio 97% menawarkan pengolah suara dan gambar yang cukup dan tajam. Dengan begitu, kamu akan jauh lebih nyaman untuk menonton TV.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.499.000,-

11. TV Aqua Japan (LE49AQT1000U)

Aqua Japan merk televisi terbaik

Merk TV terbaik yang terakhir berasal dari brand Aqua Japan yang menghadirkan banyak keunggulan dari berbagai sektor. Mulai dari hemat konsumsi listrik, kualitas resolusi yang mantap, Full HD, serta fitur-fitur tambahan lainnya yang menjadi salah satu alasan kuat mengapa merk TV satu ini sangat menarik bagi kebanyakan orang.

Uniknya, sebagai TV pintar Aqua Japan dapat dihubungkan dengan HP dan bisa langsung mengaksesnya dari sana. Mulai dari nonton video atau gambar lainnya yang tersedia di dalam flashdisk, maka visa dilihat secara langsung tanpa memerlukan alat tambahan. Bagaimana? Canggih sekali bukan?

Kisaran harga: mulai dari Rp4.499.000,-

Nah, itu dia sederet penjelasan mengenai beberapa merk televisi terbaik yang bisa kamu coba untuk menghadirkan suasana baru dalam keluarga. Kamu bisa memilih salah satu merk TV di atas yang menurutmu sebanding dengan kualitas TV yang dibutuhkan.

best seller lazada
About Author: