Ini Bocoran Skin Collector Mobile Legends!

Mobile Legends memiliki skin yang berbeda beda pada stiap edisinya. Dimulai dari Skin level terendah yaitu skin Normal hingga Skin Legends dan spesial limited event yang merupakan skin Level Tertinggi pada Mobile Legends.

Mobile legends skin hero Aldous

Masing masing dari skin tersebut dapat merubah berbagai macam hal yang terdapat pada game Mobile Legends, seperti animasi hingga detail skill effect bagi gamer yang menggunakan skin tersebut. Update secara berkala diberikan oleh Mobile Legends kepada setiap hero dimulai dari yang sering digunakan sampai dengan yang paling jarang digunakan.

Bocoran terbaru adalah di bulan September 2021 ini Moonton akan memberikan update terbaru untuk skin dengan jenis Collector untuk Hero Fighter Aldous.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Hero Aldous terlihat sangat gagah dengan skin Collector terbarunya ini. Tidak hanya itu, para pemain juga bisa melihat Aldous menggunakan jubah biru dengan dibalut warna ungu yang menjadikannya cukup menawan.

Skin Collector Aldous

Sebagai informasi untuk Kalian yang belum tahu, jenis skin Collector ini merupakan skin langka yang ada pada Mobile Legends sebelum skin legends yang akan merubah hampir semua tampilan dan skill effect untuk Hero yang menggunakan skin tersebut. Skin Collector ini hanya bisa Kamu dapatkan dari event event tertentu saja, sehingga menambah “kelangkaan” dari skin ini didalam game.

Akan tetapi didalam bocoran yang beredar saat ini belum benar – benar diketahui skill effect serta desain apa saja yang diberikan di update skin Aldous ini, dan juga belum diketahui apakah benar-benar akan dirilis dibulan September ini oleh Mobile Legends. Apabila skin ini bernar dirilis oleh Moonton pada September ini apakah Kamu sudah siap untuk membelinya genks..?

best seller lazada
About Author: