Rekomendasi 6 HP Murah Untuk Bermain PUBG Mobile Anti Lag

hp murah untuk main pubg mobile

Kita sudah tahu PUBG Mobile saat ini adalah satu game yang sangat digandrungi oleh para gamer, tetapi untuk bermain PUBG dismartphone tidak bisa di spesifikasi HP yang sembarangan. Berikut rekomendasi handphone yang bisa memainkan PUBG anti lag dengan harga yang bersahabat.

1. Samsung Galaxy M21

Samsung galaxy M51 hp murah untuk main PUBG Mobile

Samsung galaxy M21 salah satu handphone murah yang bisa diandalkan untuk bermain PUBG, bagi Kamu yang berbudget minim tetapi ingin memainkan PUBG dengan lancar HP ini bisa menjadai salah satu pilihan. 

Dengan layar yang sudah AMOLED tentunya gambar yang dihasilkan akan lebih baik ketimbang layar IPS. Kamu tidak usah khawatir akan mengalami lag ketika bermain PUBG mobile pada handphone ini, karena Samsung Galaxy M21 sudah memakai RAM 4GB dan memory internal 64GB dan 128GB.

2. Realme 5 Pro

realme 5 pro hp murah untuk main pubg mobile

HP murah untuk main PUBG Mobile lainnya adalah Realme 5 Pro yang diotaki dengan chipset Snapdragon 712 AIW. Handphone ini dibandrol dengan harga 2 jutaan dan dirilis pada tahun 2019 dengan memakai RAM yang cukup besar yaitu 4GB dan 8GB.

Banyak orang yang tertarik dengan Handphone ini, dengan harga yang murah tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bermain PUBG, ditambah lagi dengan fitur Hyper Boost 2.0 yang menjadikan permainan PUBG lebih kuat dan anti lag.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Untuk urusan dayanya sendiri Realme 5 Pro sudah menggunakan baterai 4035 mAh dan pengisian baterai dengan VOOC Flash Charge 3.0.

3. VIVO S1 Pro

vivo s1 pro hp murah untuk bermain pubg mobile

Handphone Vivo S1 Pro sangat cocok untuk dipakai harian dan juga bermain game. HP ini memiliki memory internal terbesar dikelasnya yaitu sebersar 128GB dan 256 GB. Kapasitas baterai 4500 mAh yang sudah menggunakan teknologi fast charging.

Vivo S1 Pro ini termasuh HP murah untuk main PUBG Mobile, saat bermain tidak akan muncul drop frame dan bermainpun lancar.

4. POCO M3 Pro 5G

POCO M3 Pro 5G hp murah untuk main pubg

Meluncur diakhir Juni 2021 POCO M3 Pro 5G dibandrol dengan harga 2 jutaan tetapi memiliki spesifikasi sekelas HP Flagship.

Dengan varuan Memory RAM 6GB dan memiliki memory internal 128GB, HP ini diotaki dengan processor Media Tek Dimensity 700 yang sudah dilengkapi dengan jaringan 5G sehingga Kamu bisa meluncur di internet dengan sangat cepat.

POCO M3 Pro 5G memiliki layar berukuran 6.5 inch mengusung layar Dot Display yang mampu menghasilkan kualitas gambar FHD+ sehingga saat bermain game PUBG tampilan akan terlihat lebuh tajam dan jernih.

5. Realme 8

realme 8 hp murah untuk main pubg mobile

Realme 8 ini termasuk HP murah untuk bermain PUBG yang patut dilirik, dengan dibekali processor gaming Media Tek Helio G95 dengan kemampuan menampilkan gambar grafis yanh halus, untuk menambah kenyamanan pada gameplay.

Didukung oleh ARM Mail-G76 pengelola grafis yang mumpuni. Ukurun layar Realme 8 adalah 6.4 inch dengan didukung layar SUper AMOLED yang mampu menghasilkan kualitas gambar FHD+ dan memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel.

Pada panel bagian belakang terdapat quad kamera dengan masing-masing beresolusi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Realme 8 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan mengusung teknologi fast charging 30 W dengan menggunakan teknologi Dart Charge.

6. Samsung Galaxy M51

samsung galaxy m51 hp murah untuk bermain pubg mobile

Samsung Galaxy M51 merrpakan salah satu HP murah untuk bermain PUBG Mobile, untuk spesifikasinya juga tidak diragukan lagi. Menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 730G, untuk internal memory 128GB dan dan RAM 8 GB. Apabila internal memory kurang, Kamu bisa menambah kapasitas dengan bantuan MicroSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy 51 sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED dan ukuran layar 6.7 inch, cukup luas saat kamu bermain PUBG mobile. Dengan daya baterai yang cukup besar 7000 mAh, Kamu tidak perlu cepat kehabisan baterai saat bermain game PUBG.

Demikianlah beberapa rekomendasi HP murah untuk bermain PUBG Mobile, silahkan putuskan handphone mana yang cocok buat kebutuhan Kamu untuk bermain Game PUBG dan juga pas dikantong. 

best seller lazada
About Author: