PUBG Mobile: Game Battle Royale Terbaik

PUBG Mobile: Game Battle Royale Terbaik

Apa yang kita ketahui tentang PUBG Mobile ? Game seru dengan grafis bagus ini, merupakan salah satu jenis game Android online yang cukup popular dan sangat banyak penggemarnya. Karena pada permainan game ini selain mengasyikan juga tidak membosankan.

PUBG ini kepanjangan dari Player Unknown’s Battlegrounds yang kemudian disingkat dengan PUBG Sebelumnya PUBG ini sudah terdapat pada perangkat komputer. Sehingga mungkin tidak asing lagi dikalangan para penggemar game PC.

Kemudian tidak mau kalah, platform android pun ikut serta merilis beragam game mobile yang berkualitas tinggi. Salah satunya adalah membuat PUGB mobile. Versi mobile ini dapat dapat didownload melalui playstore. Hingga saat ini sudah didownload hingga mencapai 10 juta download

Lazada Flash Sale hemat 99%

Baca: Game Garena Free Fire versus Pubg Battle Royale, mana Lebih Bagus?

Perbedaan PUBG PC dengan PUBG Mobile

Perbedaan PUBG PC dan PUBG mobile terletak pada gameplay utama. Meskipun sebenarnya pada kedua versi ini baik pada PC maupun mobile sangat mirip. Hanya saja pada PUBG Mobile ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh PUBG pada PC. Perbedaan fitur inilah yang kemudian justru membuat PUBG mobile menjadi lebih populer.

Selain itu kualitas PUBG mobile juga lebih memuaskan sehingga semakin banyak digandrungi para pengguna android. Baik laki-laki maupun perempuan.

Kelebihan dan Kekurangan PUBG mobile

Gameplay Pubg Mobile
Gameplay Pubg Mobile

Pada PUBG mobile ini kekurangan dalam permainannya pada cara menembaknya susah karena harus fokus. Kebanyakan dalam permainan game ini gamernya hanya dari kalangan orang dewasa.

Selain kekurangan tentu ada juga kelebihannya. Kelebihan dari permainan game ini terasa seperti perang asli dalam dunia nyata. Selain itu pemainnya pro player. Kalau bermainnya random terkadang dapat yang mainnya cacat. Selain itu PUBG mobile lebih HD bila dibandingkan  dengan game yang lain seperti free fire dan mobile legend contohnya.

Karena ukuran aplikasi pada PUBG mobile ini cukup besar maka para pemain game juga menjadi betah dan tidak bosan. Selain itu karena maps maps yang terdapat pada PUBG ini jumlahnya banyak kita bisa lebih leluasa memilih maps.

Selain itu karena ukuran aplikasinya sangat besar, PUBG mobile ini memerlukan ruang memori yang cukup besar sekitar 2 GB. Agar tidak macet sehingga  mengurangi kualitas permainan game. Nggak lucukan, kalau asyik main tiba-tiba ngelag?

Maka PUBG mobile ini kemudian ada juga yang versi litenya. Sehingga dapat memudahkan para pengguna android dengan spesifikasi yang rendah juga dapat menggunakan game ini.

PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile Lite

Pada PUBG mobile lite memori yang dibutuhkan tidaklah sebesar PUBG mobile yaitu hanya sebesar 300 MB saja. Meski dengan memori yang lebih kecil namun permainannya juga akan lebih lancar. Jadi para pemain game tidak perlu merasa khawatir akan terjadi lagging atau mengalami kemacetan pada saat permainan.

Selain itu jumlah pemain pada PUBG mobile lite hanya berjumlah 60 pemain saja. Tidak sebanyak pada PUBG biasa yang berjumlah sebanyak 100 pemain dalam sekali pertandingan.

Saat ini PUBG mobile sudah menjadi games android dengan kualitas grafis terbaik. Dengan tampilan visual yang terlihat realistis serta dukungan kualitas 3D yang sangat baik sehingga para pemain seakan akan berada pada suasana pertempuran yang nyata.

Demikian info tentang mengenal PUBG mobile, karena permainan satu ini sedang hits dan banyak dimainkan oleh beragam segmentasi. Selain kelebihan di atas, masih banyak kelebihan dari game ini yang membuat semakin seru untuk dimainkan. Misalnya saja, fitur battle dan juga bisa join dengan teman untuk bermain bersama-sama. Seru sekali bukan?

best seller lazada
About Author: