5 Jenis Senjata Energi yang Kerap Digunakan Dalam Game Online

Sabineblog.com – Senjata adalah komponen penting yang harus ada saat bermain game aksi. Untuk memfasilitasinya, beberapa developer game online sengaja menciptakan berbagai jenis senjata fiksi dengan daya kehancuran yang dahsyat, salah satunya dengan menciptakan senjata energi.

senjata energi yang digunakan pada games online

Dengan menggunakan senjata ini kamu dapat mengeluarkan energi laser atau plasma untuk menghabisi lawan. Dan dari berbagai judul game online populer, berikut senjata energi yang paling mematikan dan wajib kamu miliki:

YCS/186-Fallout: New Vegas

senjata energi dalam game online YCS/186-Fallout : New Vegas

Ini adalah senjata yang diproduksi oleh Bethesda Softworks dan biasa digunakan dalam game Fallout. Senjata ini dikenal setelah adanya perang nuklir yang kemudian dikembangkan menjadi YCS/186. Keunggulan dari senjata ini adalah memiliki daya hancur super dahsyat dan lebih kuat dibandingkan rivalnya. Bahkan saking kuatnya, YCS/186 dianggap sebagai senjata energi paling kuat dalam game Fallout.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Spartan Laser- Halo

senjata energi yang digunakan dalam game online Spartan Laser - Halo

Ini adalah senjata energi buatan United Nations Space atau UNSC pada tahun 2017 yang lalu. Keunggulan dari senjata ini adalah dapat menghancurkan apa yang ada termasuk kendaraan terkuat sekalipun. Namun meski demikian, senjata ini memiliki kelemahan yaitu butuh jeda waktu 7 detik antara tembakan dan serangan splasher. Sehingga sangat mungkin bagi musuh untuk menghindar ataupun menyerang balik.

Killstar-Far Car 3; Blood Dragon

senjata energi yang digunakan digame online

Senjata ini pertama kali muncul pada game standalone Far Cry 3: Blood Dragon pada 2013 lalu. Kelebihan senjata ini adalah dapat memangsa energi Rex “Power” Colt yang mana ketika ditembakkan akan mengurangi darah dari lawan. Nanti ketika lawan sudah sekarat maka Killstar baru dapat digunakan.

Energy Sword- Halo

senjata energi yang digunakan dalam game online Energy Sword - Halo

Energy Sword adalah senjata terkuat dalam game Halo yang dimiliki oleh bangsa Sangheili. Senjata ini digadang dapat membunuh musuh hanya dalam satu kali tebas. Selain itu, Energy Swpors juga mempermudah kamu untuk mendekati musuh secara lebih cepat.

Lightsaber- Star Wars

senjata energi yang digunakan dalam game online Lightsaber

Terakhir ada senjata energi dari Star Wars yang diberi nama Lightsaber. Senjata ini berbentuk pedang yang dalam sekali tebas dapat mematikan lawan. Tak hanya itu, pedang ini juga dapat memunculkan peluru energi ketika ditembakkan.

best seller lazada
About Author: