Teka –Teki Silang Online Terbaik Di Smartphone Android

Sabineblog.com – Sebagian dari kamu pasti pernah mendengar teka-teki silang yang dahulu banyak ditemui di majalah atau koran. Seiring perkembangan jaman, kini telah hadir teka-teki silang online yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.

game teka - teki silang di android

Ada banyak sekali teka-teki yang bisa kamu dapatkan secara online dengan tanpa biaya sepeserpun. Berbagai aplikasi teka-teki ini juga beragam dan juga cukup bermodalkan smartphone Android.

Meski beragam aplikasi, kamu perlu mencari teka-teki silang yang terbaik dan juga gratis. Tujuannya agar kamu bisa bermain secara maksimal serta soal-soal yang ada di dalamnya juga berkualitas.

Lazada Flash Sale hemat 99%

TTS Lontong

game teka - reki silang TTS Lontong

Bagi kamu penggemar komedi pasti tidak asing lagi dengan nama terakhir dari aplikasi ini. Aplikasi ini sengaja dirancang dan namanya diambil dari nama komedian, Cak Lontong. Untuk cara bermainnya juga hampir sama dengan teka-teki pada umumnya yaitu mengisi kolom-kolom yang kosong.

Tetapi aplikasi besutan Gambir Game Studio ini perbedaanya hanya pada jawaban dari pertanyaan. Kamu akan merasa heran karena jawaban yang benar nantinya bisa dianggap salah. Sehingga, jawaban pada teka-teki ini umumnya nyeleh dan diluar nalar orang pada umumnya.

Crossword Puzzle Free

Selain teka-teki di atas, kamu juga wajib mencoba aplikasi Crossword Puzzle Free di smartphone. Aplikasi ini menyajikan permainan teka-teki yang lebih menantang dan juga lebih seru dari aplikasi pada umumnya.

Aplikasi ini tidak hanya tersedia dalam bahasa Indonesia tetapi juga dalam bahasa Inggris. Sehingga, kamu bisa bermain teka-teki sembari belajar bahasa asing dengan cara yang lebih menyenangkan dan seru.

Dalam aplikasi ini, kamu tidak hanya belajar bahasa Inggris tetapi juga bahasa asing lainnya seperti Portugis dan Spanyol. Kedua bahasa ini tersedia 100 teka-teki berbahasa Spanyol dan 40 teka-teki berbahasa Portugis.

One Clue Crossword

game teka teki silang one clue crossword

 

Dalam teka-teki silang berbahasa asing, kamu juga wajib mencoba aplikasi One Clue Crossword. Aplikasi ini akan memberikan nuansa permainan yang lebih menantang karena ada ratusan level. Setiap level pada permainan ini ada banyak kata-kata yang perlu dipecahkan untuk mengisi pada kolom yang ada.

Aplikasi teka-teki ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstore dan tidak butuh smartphone dengan spek tinggi. Untuk aturan permainan dari aplikasi ini juga sama seperti teka-teki yang lain yaitu mengisi kolom yang kosong.

Crossword Puzzle Free

Sama seperti teka-teki lain, Crossword Puzzle Free juga menerapkan aturan mengisi berbagai kotak-kotak kosong. Aplikasi satu ini juga sudah diunduh sekitar 30 ribu pengguna dari berbagai belahan dunia.

Aplikasi ini juga akan banyak memanjakan pengguna karena ada animasi grafis yang begitu klasik. Sehingga, kamu bisa memainkan game ini dengan tenang dan juga lebih mudah dan nyaman digunakan.

Teka-teki besutan Express Mobyte ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris saja dan sudah ada 100 macam puzzle. Hal berbeda pada aplikasi ini terletak pada solusi dari setiap permasalahan jika kamu tidak bisa menjawab pertanyaan.

Secara garis besar, teka-teki silang online yang ada di atas memiliki kelebihan dan kekurangan pada setiap bagiannya. Sehingga, bagi kamu yang belum mengetahui secara mendalam bahasa Inggris maka bisa memilih teka-teki berbahasa Indonesia.

Tetapi bagi kamu yang paham bahasa Inggris maka perlu memilih teka-teki yang berbahasa asing. Tujuannya agar kemampuan bahasa Inggris kamu semakin berkembang dan juga mampu mendapatkan pengetahuan yang luas dari aplikasi ini.

best seller lazada
About Author: