Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Android Terbaik Yang Paling Banyak Dicari

Sabineblog.com - Sebagai pengguna Android, pasti menginginkan berbagai aplikasi terutama saat mencari informasi di internet. Untuk memenuhinya, Anda bisa menggunakan browser Android terbaik yang support untuk semua jenis smartphone.

browser android terbaik

Browser ini akan membantu Anda dalam mengakses informasi dengan mudah dan cepat. Semakin cepat browser mengakses situs yang dicari semakin cepat pula informasi itu akan sampai pada Anda. Berikut ini beberapa aplikasi browser yang bisa Anda gunakan untuk smartphone Android.

Google Chrome

Google Chrome merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh Google yang bisa diakses via smartphone. Browser ini hingga kini penggunanya semakin meningkat dan sukses di download oleh lebih dari 1 milyar orang.

Browser ini juga menjadi yang terdepan di kalangan pengguna internet dalam mengakses informasi. Dari sisi tampilan, browser ini sangat ramah dan simpel sehingga pengguna tidak akan merasa bosan mengaksesnya.

CM Browser

Bagi Anda pecinta browser yang simpel, CW Browser layak untuk dijadikan pilihan untuk mencari banyak informasi. Selain itu, browser ini akan memanjakan pengguna dengan banyak pilihan tampilan yang bisa dipilih.

Hal paling unggul dari browser ini adalah ukuran filenya yang hanya 2MB. Browser dengan ukuran ini bisa dikatakan terkecil dari yang lain karena Google Chrome saja ukurannya 30MB lebih. Meski kapasitasnya kecil, browser ini tetap mengedepankan kenyamanan pengguna dengan fitur-fitur terbaik di dalamnya.

UC Browser

UC Browser merupakan salah satu aplikasi mesin pencari yang menjadi pesaing ketat dari Google Chrome. Pasalnya, browser ini oleh beberapa pengguna dianggap sebagai browser tercepat di Android.

Aplikasi besutan UCWeb ini juga memiliki fitur unggulan lain untuk memberi kenyamanan pengguna internet. Bahkan, UC Browser juga masih dalam proses pengajuan untuk 200 hak paten di mobile browser.

Firefox

Bagi Anda pengguna desktop, aplikasi Firefox rasanya sudah tidak asing lagi dan penggunanya juga sudah banyak. Ciri-ciri dari aplikasi ini sama dengan yang di desktop yaitu rubah api di sekeliling aplikasinya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya add-on untuk memberikan akses yang lebih menyenangkan pengguna. Aplikasi ini mampu memblokir iklan di website sehingga pengguna tidak terganggu oleh iklan saat mencari informasi.

Opera Mini

Opera Mini sudah lama hadir sebagai browser dalam versi desktop bahkan sebelum Android muncul. Sejak munculnya Android, browser ini juga menjadi yang terdepan sebagai browser dengan versi aplikasi.

Opera Mini juga sama dengan UC Browser dimana ukuran filenya kecil sehingga sangat mudah digunakan. Ukuran kecil ini juga akan semakin mempercepat proses loading dan mudah diinstal di smartphone dengan spek rendah.

Dolphin Browser

Aplikasi Dolphin Browser ini hadir sebagai mesin mencari yang memiliki kecepatan yang tinggi. Aplikasi ini memiliki ciri khas yaitu browser yang berbentuk lumba-lumba di tengah lingkarannya.

Boat Browser

Untuk melakukan peramban di Android, Anda juga bisa menggunakan Boat Browser. Pada aplikasi ini juga ada beberapa add-on yang akan mambantu Anda untuk memblokir iklan atau berganti tema sesuai keinginan.

Itulah beberapa browser Android terbaik yang bisa digunakan dengan untuk mempercepat proses mencari informasi. Anda bisa memilih salah satu aplikasi di atas dan mencari yang terbaik untuk proses mencari informasi. Diantara aplikasi ini memang memiliki kelebihan di tema yang yang bisa diganti-ganti. Bahkan, beberapa aplikasi juga memiliki banyak add-on untuk memblokir iklan dan situs phising.