Aplikasi Lacak Lokasi Terbaik

Aplikasi lacak lokasi sangat diperlukan saat menghadapi kondisi darurat. Orang tua dapat merasa tenang ketika anak-anak pergi sendirian karena aktivitas mereka dapat dilacak secara real time. Ada banyak aplikasi brilian yang memanfaatkan fitur ini dengan sebaik-baiknya dalam berbagai cara.

Bila perangkat buatan Apple menawarkan aplikasi Find My Friends maka Android pun punya beberapa pilihan menarik. Cek apa saja aplikasi pelacak lokasi terbaik yang bisa kamu pilih berikut ini:

Baca: Melacak Hp Hilang Dengan Whatsapp

Lazada Flash Sale hemat 99%

aplikasi lacak lokasi terbaik

Rekomendasi Aplikasi Lacak Lokasi Terbaik

Glympse

Aplikasi lacak lokasi ini pernah dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terpopuler di Play Store. Glympse memiliki fitur berbagi lokasi ke teman ataupun keluarga dengan cepat dan simpel. Glympse seluruhnya free dan dapat segera dijalankan tanpa mesti registrasi lebih dulu. Pengguna dapat menyetel durasi share lokasi dijalankan. Akses otomatis berhenti begitu waktu usai. Seluruh akses lokasi itu hanya dengan ijin pengguna.

Find My Friends

Tidak sedikit yang penasaran cara melacak lokasi seseorang cukup bermodal nomor Hp. Aplikasi Find My Friends adalah jawabannya. Cara menggunakan aplikasi ini tak ribet dan instan. Tinggal ketikkan nomor Hp atau e-mail, lalu, aplikasi yang satu ini akan mengirimkan permintaan akses. Bilamana telah disetujui orang yang akan dilacak maka pengguna langsung diberikan posisi yang bersangkutan.

Google Maps

Aplikasi default yang terpasang di hp Android ini menawarkan fitur menarik yang belum diketahui banyak pengguna. Adalah fitur melacak nomor ponsel teman atau anggota keluraga. Aplikasi Google Maps berdasarkan orang yang telah membagikan lokasi ke pengguna. Sesudah menjalankan Google Maps, pengguna dapat menekan tombol Menu > Location Sharing > Add People.

Selanjutnya tentukan waktu pembagian lokasi atau klik pada opsi Until you turn this off. Setelah itu pengguna cukup menyeleksi kontak dari ponsel. Pengguna pun dapat memberikan permintaan supaya teman yang dituju mencoba langkah yang sama.

Google Trusted Contacts

Pilihan lain aplikasi lacak lokasi persembahan Google yang dapat difungsikan dalam mendeteksi posisi nomor Hape teman. Namanya Google Trusted Contacts. Sebagaimana nama yang digunakan, pengguna dapat tetap terkoneksi ke orang-orang yang dipercaya mulai dari pacar, kerabat, atau teman.

Berbeda dengan Google Maps, untuk aplikasi yang satu ini akan memudahkan pengguna menjalankan menu auto-response. Itu berarti, saat salah satu nomor di kontak meminta lokasi namun pengguna tak memberikan respon hingga jangka waktu yang telah ditetapkan, maka fitur Trusted Contacts langsung mengirimkan otomatis. Fitur tersebut penting terlebih ketika pengguna sedang menghadapi situasi genting.

GPS Sports Tracker

Aplikasi brilian ini adalah solusi praktis untuk melacak aktivitas olahraga dan kebugaran Anda. Ini dapat menghitung jarak yang ditempuh selama bersepeda, berlari, atau latihan lainnya dan kalori yang terbakar. Itu juga terkait dengan peta Google untuk mengingatkan Anda tentang lokasi dan kemajuan yang Anda capai.

Fitur Aplikasi

  • Lacak kemajuan Anda langsung di peta
  • Pantau statistik latihan Anda
  • Bagikan aktivitas Anda di jejaring sosial
  • Dilengkapi dengan banyak indikator termasuk jarak, kecepatan, langkah, durasi, waktu gerakan, kalori, ketinggian, kecepatan, pendakian, keturunan
  • Ini mendukung lebih dari 30 bahasa

Sygic

Dipercaya oleh jutaan pengemudi, ini adalah salah satu aplikasi navigasi GPS yang paling banyak diunduh di dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan peta 3D offline di telepon untuk navigasi GPS tanpa koneksi internet. Navigasi GPS dengan panduan suara dengan arah yang tepat membuatnya berguna dalam perjalanan yang sibuk.

Fitur Aplikasi

  • Kokpit menunjukkan kinerja real-time mobil Anda
  • Hindari kemacetan lalu lintas dengan informasi lalu lintas real-time paling akurat
  • Hindari tilang dengan peringatan kamera kecepatan
  • Fitur keselamatan canggih membuat mengemudi di wilayah asing lebih mudah
  • Hemat uang untuk biaya roaming dengan peta offline

Parental Control App & Location Tracker – FamiSafe

Ini adalah aplikasi kontrol orang tua paling andal hingga saat ini. Fitur luar biasa dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau seluruh keluarga dengan aman dengan melihat lokasi persis mereka menggunakan pelacakan GPS. Fitur tambahannya termasuk mengontrol waktu layar, memblokir konten porno atau cabul, memblokir iklan yang tidak pantas dan dengan demikian mencegah anak-anak dari bahaya online.

Fitur Aplikasi

  • Lacak lokasi anak Anda saat ini dan garis waktu riwayat lokasi
  • Lacak aktivitas telepon dari jarak jauh
  • Opsi untuk membuat zona aman untuk melacak anak-anak dan mendapatkan peringatan saat mereka melanggarnya
  • Lihat aplikasi apa yang dipasang atau dicopot oleh anak-anak
  • Rekam jejak kecepatan mengemudi, waktu mengemudi, pengereman keras

Where’s My Droid

Ini adalah aplikasi pelacakan yang luar biasa dengan fasilitas anti-pencurian sepenuhnya. ‘Where’s My Droid’ lahir di rumah Alienman Technologies LLC. Aplikasi ini pada dasarnya dirancang untuk gadget Android. Anda cukup menginstal dan mengatur aplikasi pada perangkat target. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melacak ponsel secara gratis menggunakan lokasi GPS melalui perintah SMS.

Saat digunakan, ini akan menaikkan volume dering dan membiarkan perangkat berdering atau bergetar meskipun berada di luar jangkauan atau dimatikan. Prosedur pelacakan lokasi terlalu sederhana dan mudah. Dalam beberapa kasus, ketika perangkat tidak cukup dekat untuk mendengar dering, aplikasi mengirimkan koordinat GPS dengan tautan ke peta Google.

Aplikasi ini dapat mengunci perangkat dari jarak jauh, menghapus kartu SD, dan data perangkat. Menggunakan versi ‘Where’s My Droid Pro’, Anda dapat dengan lancar mengambil gambar menggunakan kamera perangkat target dan menemukan posisi perangkat tanpa mengetahui pengguna target.

Ini memberikan perlindungan kata sandi untuk menghindari perubahan aplikasi yang tidak sah dan juga mengirimkan pemberitahuan kartu SIM atau nomor ponsel yang diubah. Properti geo-fencing membuat aplikasi menjadi lebih istimewa. Ukuran aplikasi ini kecil sehingga hanya membutuhkan lebih sedikit sumber daya sistem dibandingkan dengan aplikasi lain. Dan itu bahkan tidak menguras baterai.

OneLocator

Ini adalah aplikasi pelacakan GPS yang brilian dan akurat yang membantu Anda menemukan ponsel dan anak-anak Anda berdasarkan nomor. Aplikasi ini memungkinkan pelacakan lokasi GPS antara orang tua dan anak-anak mereka di jaringan pribadi. Pengguna cukup menambahkan nomor ponsel ke jaringan untuk memulai pencarian.

Fitur Aplikasi

  • Dapatkan pemberitahuan GPS saat anak-anak ada di sekitar
  • Memanfaatkan pelacakan GPS bersama dengan pelacakan sel untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan akurasi lokasi
  • Aplikasi berfungsi dengan semua operator jaringan seluler
  • Menunjukkan lokasi persis anak-anak dan memberikan bantuan navigasi di peta untuk memandu ke lokasi mereka
  • Temukan ponsel Anda yang hilang atau dicuri dengan mudah

iSharing

Tetap terhubung dengan anggota keluarga Anda kapan saja menggunakan aplikasi iSharing Location Tracker yang memungkinkan keluarga Anda juga berhubungan dengan Anda. Ini adalah layanan pelacakan lokasi waktu nyata yang luar biasa yang membantu keluarga untuk berbagi informasi lokasi mereka secara pribadi dan berkomunikasi satu sama lain.

Fitur Aplikasi

  • Ubah ponsel Anda menjadi walkie talkie dengan iSharing
  • Pelacakan yang mudah dan pesan peringatan membantu pengguna untuk dengan mudah melacak keberadaan anggota keluarga mereka
  • Terima peringatan waktu nyata ketika anggota keluarga tiba atau meninggalkan tujuan
  • Terima pemberitahuan otomatis saat ada anggota keluarga di sekitar

GPS Map camera

Aplikasi yang mudah digunakan ini memungkinkan Anda untuk mengetahui alamat melalui foto langsung. Lokasi saat ini dan fotonya disimpan secara realtime untuk mencari berbagai tempat yang ingin Anda kunjungi.

Setelah Anda mengklik gambar, seluruh detail lokasi ditempelkan di perangkat Anda dengan alamat peta google yang tepat bersama dengan pengaturan bujur atau lintang manual.

Fitur Aplikasi

  • Mudah untuk mendapatkan/mengatur lokasi GPS dan koordinasi GPS untuk permintaan Tag GPS
  • Hadir dengan berbagai format file
  • Menawarkan opsi berbagi lokasi yang mudah
  • Memungkinkan untuk mengubah folder penyimpanan gambar untuk membantu mengatur foto

Waze

Menjadi aplikasi lalu lintas dan navigasi berbasis komunitas terbesar di dunia, Waze menonjol dalam daftar aplikasi pelacakan GPS teratas untuk platform Android dan iOS pada tahun 2021. Aplikasi yang sangat menakjubkan ini menunjukkan lalu lintas, konstruksi, polisi, tabrakan, dan banyak lagi secara real- waktu dan mengubah rute jika terjadi lalu lintas untuk menghemat waktu.

Fitur Aplikasi

  • Pilih dari berbagai suara untuk memandu Anda saat mengemudi
  • Dengarkan aplikasi favorit Anda untuk musik, podcast & lainnya langsung dari Waze
  • Perubahan perutean instan untuk menghindari lalu lintas dan menghemat waktu Anda
  • Temukan gas termurah dengan mudah di sepanjang rute Anda
  • Ketahui kapan Anda akan tiba dengan ETA berdasarkan data lalu lintas langsung

Life 360

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dimiliki di dunia digital ini untuk tetap terhubung dengan orang yang Anda cintai. Fitur berbagi lokasi waktu nyata membantu menyinkronkan dengan mudah dengan seluruh keluarga dalam kehidupan sehari-hari dan untuk mengoordinasikan acara. Life360 menempatkan Anda dan anggota keluarga Anda di peta pribadi bersama.

Fitur Aplikasi

  • Lihat lokasi real-time anggota keluarga di peta keluarga pribadi
  • Lihat lokasi ponsel yang dicuri atau hilang
  • Terima peringatan waktu nyata ketika anggota keluarga tiba atau meninggalkan tujuan
  • Grup pribadi, yang disebut “Lingkaran” dapat dibuat dengan anggota keluarga dan mengobrol dengan mereka

GeoZilla – Find My Family

Ini adalah aplikasi penyelamat hidup terkenal yang membantu Anda melacak lokasi keluarga Anda kapan saja untuk memastikan mereka aman. Fitur aplikasi memungkinkan Anda untuk mengundang dan berbagi lokasi langsung Anda dengan orang yang Anda cintai. Privasi diberikan yang paling penting karena Anda dapat berbagi info dalam lingkaran pribadi.

Fitur Aplikasi

  • Teks dan bagikan gambar dari messenger pribadi kehidupan sehari-hari Anda
  • Tautkan keluarga Anda dengan mudah sebagai kontak darurat di aplikasi
  • Tahu kapan keluarga pergi atau tiba di suatu tempat
  • Deteksi Kecelakaan akan memberikan peringatan jika terjadi kecelakaan di sisi jalan

mSpy — Aplikasi Pelacakan Telepon Terbaik untuk Kontrol Orang Tua

mSpy adalah pelacak ponsel terbaik untuk orang tua. mSpy memungkinkan Anda untuk memantau seluruh aktivitas telepon anak mereka sehingga Anda tahu bahwa Anda dapat memastikan mereka selalu aman, di mana pun mereka berada.

Aplikasi induk MSpy sangat mudah digunakan, membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk menyiapkannya. Aplikasi ini bekerja diam-diam di latar belakang, sehingga anak Anda tidak akan pernah tahu bahwa aplikasi itu diinstal. Aplikasi ini memperbarui aktivitas ponsel setiap 5 menit, memberi Anda informasi tentang tindakan anak Anda secara real-time.

Fitur Aplikasi Pelacakan Ponsel:

  • Pemantauan Log Panggilan: Anda dapat melihat semua panggilan keluar/masuk, termasuk stempel waktu, durasi waktu, dan informasi kontak.
  • Cek aplikasi perpesanan instan: Anda dapat mengakses transkrip obrolan dari berbagai aplikasi messenger, termasuk WhatsApp, Snapchat, Telegram, dan Viber.
  • Pelacakan GPS: Anda dapat melacak lokasi GPS perangkat dan melihat riwayat lokasinya.
  • Pemantauan Pesan: Periksa semua pesan teks masuk dan keluar, bahkan jika mereka telah dihapus dari telepon.
  • Pantau Riwayat Internet: Periksa riwayat penelusuran, termasuk semua penelusuran Internet, meskipun perangkat dalam mode Penyamaran.
  • Memantau Aktivitas Media Sosial: Lihat semua aktivitas media sosial di platform utama, termasuk Instagram, Facebook, dan Tinder.
  • Lihat Semua File Media: Lihat dan bagikan semua video, foto, dan media lain yang tersimpan di ponsel dengan mudah kepada orang lain.

Dengan MSpy, Anda dapat dengan mudah melacak perangkat Android dan iPhone. Pertama-tama Anda harus memilih langganan Anda berdasarkan jumlah langganan yang ingin Anda mulai. Selanjutnya, Anda akan mengikuti panduan instalasi sederhana untuk mendapatkan aplikasi mSpy di perangkat target. Setelah instalasi, Anda akan mengakses Control Panel untuk melihat semua aktivitas telepon dari satu lokasi pusat.

best seller lazada
About Author: