Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Rilis, Xiaomi Gunakan Teknologi AiOT Pada 4 Produk Barunya!

Produk Xiaomi terbaru yang Menggunakan Teknologi AiOT


Sabineblog.com
- Terus melakukan melakukan inovasi Xiaomi resmi rilis produk baru dengan menggunakan teknologi AloT. Tak main-main perusahaan teknologi asal China ini siap luncurkan empat produk sekaligus.

Empat produk yang bakal dipasarkan oleh Xiaomi antara lain Redmi Watch 2 Lite, Redmi Buds 3, Redmi Buds Lite dan juga Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro. Dikutip dari Liputan6.com, berikut ulasan terkait 4 produk Xiaomi yang menggunakan teknologi AIoT:

Redmi Watch 2 Lite

produk resmi rilis redmi watch 2 lite

Redmi Watch 2 Lite adalah smartwatch yang hadir dengan dukungan 5ATM serta fitur untuk mengukur saturasi oksigen. Dengan layar seluas 1,55 inci Redmi Watch 2 Lite memiliki kemampuan untuk melacak 100 lebih fitness mode.

Tak hanya itu, jam tangan ini juga didukung sinkronisasi ke berbagai aplikasi keren layaknya Strava dan sejenisnya. Menurut penjelasan dari pihak Xiaomi, Redmi Watch 2 Lite dapat bertahan dalam 10 hari tanpa harus isi daya.

Redmi Watch 2 Lite sendiri bisa didapatkan dengan harga Rp. 849.000 untuk perkenalan dan Rp.899. 000 untuk harga ritel. Meski sudah publikasi soal harga, namun kamu baru bisa membeli smartwatch ini pada 22 Desember 2021.

Redmi Buds 3 dan Redmi 3 Lite

produk terbaru xiaomi redmi buds

Khusus untuk Redmi 3 Buds, Xiaomi sengaja menyematkan 12mm dynamic driver untuk beri kualitas audio terbaik. WTS ini juga dilengkapi dengan echo canceling serta noise suppression untuk menjamin lancarnya komunikasi.

Redmi 3 Buds telah menggunakan IP54 dimana sangat aman dari kerusakan akibat keringat atau air hujan. Dengan menggunakan Bluetooth 5.2 koneksi dijamin lancar tanpa hambatan.

TWS ini memiliki berat sekitar 4,5 gram dan sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Baterai Redmi 3 Buds sendiri dapat bertahan hingga kurang lebih 20 jam pemakaian.

Tak jauh beda dengan Redmi Buds 3, seri Redmi 3 Lite juga dilengkapi spesifikasi mumpuni untuk kelas WTS. Didalamnya juga dilengkapi dengan teknologi IP54 dan Bluetooth 5.2. Sedangkan dari ketahanan baterai, WTS dari Redmi 3 Lite ini dapat bertahan hingga kurang lebih 18 jam.

Kedua TWS tersebut dibanderol harga sekitar Rp. 499.000 untuk Redmi Buds 3 dan Rp. 249.000 untuk seri Redmi 3 Lite. Redmi Buds 3 sendiri sudah bisa dibeli sejak 12 Desember sedangkan untuk seri Redmi 3 Lite baru bisa dibeli pada 20 Desember 2021.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

Di masa pandemi seperti saat ini penggunaan air purifier sangat dibutuhkan untuk memastikan keadaan udara dalam ruangan selalu bersih. Untuk itu, Xiaomi menghasilkan produk yang diberi nama Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Keunggulan dari Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro adalah dapat menjangkau ke seluruh ruangan hingga 500 meter kubik. Tak hanya itu, produk ini juga dapat menyaring hingga 99,97 % partikel seperti debu, bulu binatang, asap serta partikel kecil berukuran 0,3 mikron.

Karena menggunakan teknologi AiOT, Air Purifier dari Xiaomi bisa dioperasikan lewat Mi Home Xiaomi, Google Assistant serta Alexa. Dibekali dengan touchscreen OLED dengan menu dan informasi terkait kualitas udara membuat alat ini semakin terlihat canggih dan modern.

Terakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dilengkapi dengan teknologi yang dapat membuat ion negatif untuk membuat kualitas udara jauh lebih segar. Air purifier ini juga tidak menimbulkan suara bising sehingga membuat tidur jauh lebih nyenyak.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dibanderol sekitar Rp. 3.399.000 untuk harga pengengenal. Sedangkan untuk harga ritel berada di Rp. 3.499.000 per unitnya. Air purifier ini sudah dapat dipesan sejak 12 Desember 2021.