Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi VGA Terbaik Untuk PC Gaming Dan Editing

Sabineblog.com - Untuk Anda yang hobi gaming, beberapa rekomendasi VGA terbaik untuk PC sangatlah diperlukan. Semakin bagus VGA pada PC semakin bagus juga grafis yang dihasilkan pada PC atau laptop. Sehingga dalam memilih VGA tidak boleh sembarang dan tidak terpancing oleh harga yang murah.

Kesalahan memilih VGA akan membuat PC memiliki grafis yang kurang bagus sehingga kegiatan editing dan main game menjadi tidak maksimal. Efek lainnya adalah PC sering lemot ketika memainkan game-game yang berat. Untuk itu, artikel ini akan memberikan gambaran VGA yang terbaik ketika akan digunakan untuk gaming dan editing.

MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750

rekomendasi vga terbaik MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750

Bagi Anda yang suka bermain game, NVIDIA GTX 1650 Super Series memang layak untuk digunakan. Dengan VGA ini, laptop akan tetap dalam performa yang terbaik meskipun durasinya hingga berjam-jam.

Bermain game dan editing akan semakin nyaman dengan adanya Core-Speed 1059MHz dan Boost Speed hingga 1137Mhz. Selain itu, memori yang digunakan sudah 2GB dan juga dibekali dengan DDR5. Dengan kemampuan di atas, Anda bisa mendapatnya dengan harga yang relatif murah sekitar 1,7 jutaan saja.

ASUS GTX 750

rekomendasi vga terbaik ASUS GTX 750

Jika sudah mendengar nama Asus memang tidak asing lagi karena brandnya sudah terkenal se Asia Tenggara. Semua ini karena produk yang dikeluarkan memang berkualitas termasuk VGA ASUS GTX 750. Banyak fitur terbaik yang disematkan di dalamnya baik untuk keperluan editing dan gaming.

Salah satu yang menonjol adalah kipas angin anti debu sehingga membuat pendingin berjalan maksimal. Selain pendingin, VGA buatan Asus ini juga memiliki kecepatan clock mencapai 1137 Mhz. Sehingga pada saat memainkan game atau editing Anda tidak akan merasakan gangguan apapun termasuk ngelag.

Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5

rekoemndasi vga terbaik Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5

Bagi pengguna PC sebagian dari Anda mungkin belum begitu mengenal Zotac karena memang kalah populer dengan Asus dan MSI. Meski demikian, VGA yang dimilikinya juga tidak kalah bagus dan memiliki spesifikasi yang terbaik untuk gaming.

Hal ini terbukti dengan adanya memori 2GB DDR5 dan kecepatan clock mencapai 1046 Mhz. Dengan spesifikasi di atas, VGA dari Zotac cukup ramah di kantong karena harga jualnya hanya 1,7 jutaan di pasar Indonesia.

HIS R7 265 IceQ X2

rekomendasi vga terbaik HIS R7 265 IceQ X2

HIS R7 265 IceQ X2 hadir denga performa baru yang di klaim lebih bagus dari versi yang sebelumnya. Bagian paling menonjol terdapat pada sistem pendingan terbaru dengan jenis dual fan 80 mm. Kipas yang ada di dalamnya mampu bekerja dengan noise yang sanga minim sehingga akan membuat PC tidak mudah panas.

Selain pendingan, VGA ini juga memiliki memori 2GB DDR5 dan kecepatan clock yang mencapai 1400 Mhz. Dengan seluruh spesifikasi terbaik yang disebutkan di atas, harga jual yang ditawarkan hanya 1,8 jutaan.

Biostar GTX 750

rekoemendasi VGA terbaik Biostar GTX 750

Jika Anda meninginkan VGA dengan kemampuan fitur 3D, Biostar GTX 750 adalah pilihan yang terbaik. Kemampuan fitur di atas memang tidak diragukan lagi karena sempat di review secara positif oleh media asing.

Spesifikasi lain juga terdapat pada kemampuannya fps yang tetap stabil meski menjalankan game yang tergolong berat. Dengan seluruh performa di atas, VGA buatan Biostar hanya dijual dengan harga 1,9 juta.

Dari kelim rekomendasi VGA terbaik untuk PC di atas akan membuat pengalaman bermain game dan editing yang lebih menyenangkan. Anda tidak akan khawatir lagi dengan masalah lemot atau grafisnya yang kurang bagus.