2 Cara Download Sound Tiktok Android dan iPhone [100% Berhasil]

SabineBlog.com – Apakah Anda ingin download sound tiktok yang sedang tren dan membuat video baru atau duet video dengan sound tersebut? Mungkin sulit untuk menemukan efek suara atau musik yang tepat untuk proyek Anda. Tapi jangan khawatir, kami siap membantu Anda! Dengan panduan singkat kami, Anda akan belajar cara download sound tik tok dengan mudah sehingga Anda dapat membuat duet video di tiktok yang sempurna.

Sound atau musik adalah elemen penting dari video TikTok karena dapat menambah kreativitas dan bumbu pada video tersebut. Sound juga dapat digunakan secara strategis untuk membantu mengembangkan akun TikTok, dengan menambahkan suara yang sedang tren ke video Anda akan dapat meningkatkan peluang video tersebut menjadi viral dan terlihat di halaman For You (FYP).

Satu video viral dapat memiliki dampak luar biasa dalam memperluas kehadiran Anda, yang mengarah ke ribuan pengikut! Menggunakan TikTok sound adalah cara yang efektif untuk mengembangkan Brand Anda di platform populer ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Mengunduh sound di TikTok itu mudah dan ada dua cara untuk melakukannya. Anda dapat menggunakan situs atau aplikasi pihak ketiga untuk download sound tik tok yang Anda inginkan dari tautan video. Bergantung pada metode mana yang Anda pilih, instruksinya mungkin sedikit berbeda. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara menyimpan sound di TikTok menggunakan kedua metode tersebut sehingga Anda dapat menyimpannya di ponsel Anda dalam waktu singkat.

Cara Download Sound Tiktok

Cara Download Sound Tiktok dengan Situs Tiktok Downloader

Menyimpan suara dari TikTok ke ponsel Anda itu mudah dan Anda tidak memerlukan software konverter MP3 untuk mengubah suara video menjadi audio. Dengan situs pihak ketiga seperti SaveTT, Lovetik, atau Musical down, Anda dapat dengan cepat dan mudah download sound TikTok ke perangkat Android atau iphone Anda. Cukup cari salah satu situs ini menggunakan Google atau mesin pencari lainnya dan ikuti instruksi mereka untuk mengunduh suara.

Simpan audio dari video TikTok apa pun hanya dalam beberapa langkah sederhana! Silakan ikuti langkah mudahnya berikut ini:

  • Pertama, buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda simpan audionya.
  • Klik ikon Bagikan untuk diarahkan ke pop-up dengan opsi untuk menyalin tautan video atau membagikannya dengan teman Anda.
  • Ketuk ikon Salin dan tempelkan ke browser Anda.
  • Cari salah satu situs pihak ketiga yang mengonversi video, tempelkan di area yang dinyatakan untuk mengonversi video.
  • Klik Unduh, dan Anda sudah siap.

Cara Download Sound Tik tok dengan Aplikasi Extrak Audio MP3

Mendownload sound dari video tik tok bisa jadi rumit jika Anda tidak memiliki aplikasi yang benar. Untungnya, ada aplikasi seperti Savetok, Video Downloader -No Watermark dan 4K Tokkit yang memungkinkan Anda mengunduh video dari media sosial, lalu menggunakan ekstraktor audio untuk mengubahnya menjadi file audio mp3. Proses ini mungkin memakan waktu, tetapi sepadan untuk semua lagu favorit Anda.

Silakan ikuti beberapa langkah berikut ini sebelum kamu bisa download tiktok sound ke hp android atau iphone kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga:

  • Bukalah aplikasi TikTok di hp android atau iphone anda
  • Cari dan temukan video yang ingin Anda unduh.
  • Ketuk tombol Bagikan untuk mendapatkan opsi menyalin tautan video atau membagikannya dengan teman – teman Anda.
  • Salin dan tempel tautan video ke salah satu aplikasi pihak ketiga yang kami sebutkan.
  • Akan muncul pesan pop – up di layar Anda.
  • Ketuk tombol Simpan video di bagian bawah untuk Download video tiktok tersebut.
  • Sebuah pop – up tambahan muncul, dengan tulisan Bagikan ke.
  • Ketuk ikon Lainnya di sebelah kanan dengan menggulir ke kanan.
  • Anda sekarang dapat menyimpan video ke drive atau penyimpanan ponsel Anda. Meskipun langkah untuk menyimpan video ini dapat bervariasi pada aplikasi yang berbeda, mereka mengikuti langkah – langkah dasar.
  • Sekarang, untuk mengonversi video ini ke audio, unduh Ekstrak Audio dari Video atau aplikasi ekstraktor audio lainnya yang dapat diandalkan di internet.
  • Buka aplikasi ekstraktor audio dan Ketuk Ekstrak Audio.
  • Kemudian gulir melalui penyimpanan ponsel Anda untuk Memilih video TikTok yang baru saja Anda unduh.
  • Sesuaikan panjang audio dengan mengatur waktu Mulai dan Akhir. Ini berlaku saat menghilangkan kelebihan kebisingan atau bagian yang tidak Anda inginkan dalam suara.
  • Ketuk Ekstrak Audio dan Selesai setelah memilih format. Ingatlah nama file.
  • Ketuk Bagikan di layar berikutnya.
  • Ini akan menyimpan tiktok sound langsung ke File Manager ponsel Anda.

Apakah Anda ingin download sound tik tok dari suatu video, tetapi ternyata tidak tersedia / atau pembuat videonya melarangnya untuk diunduh? Tidak masalah! Anda dapat dengan mudah merekam video TikTok di layar hp android atau iphone anda pakai tool perekam layar yang rata-rata smartphone terbaru sudah ada fitur ini,  dan kemudian mengekstraknya jadi sound mp3. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyimpan video ke pengelola file Anda dan menggunakan alat ekstraksi audio mp3 untuk mengekstrak dan menyimpan suaranya.

Situs pihak ketiga dan aplikasi ekstraktor audio membuatnya sangat mudah untuk download sound tiktok. Untuk perangkat iPhone dan Android, Anda dapat mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini untuk download sound tik tok favorit Anda dengan cepat dan mulus. Pastikan untuk memeriksa bahwa kualitas audio mp3 yang dihasilkan cukup baik, serta panjangnya sudah sesuai yang anda inginkan, dan pastikan tidak ada suara  di latar belakang yang tidak perlu dan menganggu. Selamat mencoba.

best seller lazada
About Author: