6 Handphone Lg Terbaru Paling Diburu

6 Handphone Lg Terbaru Paling Diburu

6 Handphone lg Terbaru Paling Diburu, Nomor 4 Bikin Melongo. Produk besutan negeri ginseng satu ini memang memiliki penggemar tersendiri. Kendati kerap disebut sebagai rival Samsung, nyatanya LG mampu melejit dan merajai sejumlah pasar.

Mungkin saja si LG memang tak begitu populer ketimbang sang rival di bidang smartphone. Eits, jangan salah! Soal kecanggihan mereka juga tak bisa dianggap enteng lho! Terlebih ponsel LG ini memiliki sejumlah spek yang jempolan.

Sama halnya selera, penggemar ponsel LG kebanyakan menyukai desainnya yang elegan. Tampilan yang eye catching hingga nyaman digenggam membuat ponsel ini banyak diidamkan. Mau tahu apa saja handphone lg terbaru yang kabarnya makin diburu?

Lazada Flash Sale hemat 99%

Handphone LG terbaru, Spek Gahar Makin Terpancar

Bagi pengguna LG memiliki ponsel andalan negeri ginseng, Korea Selatan cukup membanggakan. Sematan fitur kekinian yang membuat performanya kian tak ada lawan. Berikut beberapa ponsel LG paling recomended untuk anda,

1. LG Stylus 3

handphone lg terbaru

Dibanderol dengan harga Rp1.5 jutaan ini memiliki fitur yang lumayan ajib. Bermodal layar 5.7 inchi, lg tipe ini berhasil menghipnotis pengguna dengan pesonanya. Kekuatan penyimpanan RAM hingga 3GB layla jadi incaran. Terlebih bagi Anda penyuka selfie juga aktivitas dengan medsos. Pasti membutuhkan ruang penyimpanan yang besar kan?

Yap LG memiliki penyimpanan internal sebanyak 16GB. Lumayanlah, untuk ponsel yang engga sampai dua juta ini. Benaman Chipset Mediatek MT6750 with Prosesor Octa Core hingga 1.5 GHz Cortex-A53 juga bikin si LG ini cukup diakui.

sebagai informasi, LG stylus 3 telah didukung jaringan 4G LTE lho sobat! Sehingga lebih memudahkan anda untuk browsing berbagai topik dan kegemaran. Uniknya lagi, si LG ini telah memiliki fitur USB OTG. Yang memungkinkan anda dapat mentransfer file lewat flash drive.

2. LG X Power 2

handphone lg terbaru

Memiliki dapur pacu cukup mumpuni, LG X Power 2 ini terbilang lebih sip ketimbang tipe sebelumnya. Performa chipset Mediatek6750 hingga pengolah gratis Mali-T860MP2 masih didukung RAM hingga 2GB. Tampilan layar berukuran 5.5 inchi menjadikan pengunanya makin nyaman ketika mengoperasikannya.

Soal harga masih terjangkau lah, cukup merogoh kocek Rp2 jutaan saja. Anda sudah dapat memiliki ponsel asyik satu ini. Kapasitas baterai hingga 4500 mAh dinilai makin sip dengan dukungan fitur fast charging yang kekinian. Sama halnya di ponsel LG nomor satu, tipe ini juga memiliki USB OTG untuk menyempurnakan performanya.

Sematan kamera belakang 13MP yang memikat, bisa anda andalkan untuk menyajikan hasil jepretan lebih bening dan memuaskan. Sementara untuk kamera depan resolusi hingga 5MP cukup membuat wajahmu tampil natural namun tetap menawan. Fitur ini makin dilengkapi dengan adanya, face detection, autofocus, HDR, LED Flash dan lain sebagainya.

3. LG G6

handphone lg terbaru

handphone lg terbaru ketiga ini memiliki harga yang sedikit mahal. Namun sebanding lah dengan performanya yang dihadirkan. Dibekali layar Dolby Vision/HDD10 ditengarai dapat menyajikan kualitas gambar yang mumpuni.

Dibagian kamera, ponsel ini telah di dukung teknologi dual flash led. Dimana fitur ini mampu menjernihkan objek meski cahaya minim. Bagi anda yang sering melakukan mobilitas padat, RAM 4GB bisa anda temukan di tipe ini. LG G6 juga telah dilengkapi fitur fast charging, anti air juga sistem fingerprint.

Untuk membuat performanya makin bertenaga, benaman daya baterai hingga 3300 mAh bisa anda andalkan. Sistem operasi ponsel canggih ini mengadopsi Android 7.0 (Nougat). Cukup merogoh kocek Rp5.9 jutaan saja anda sudah bisa memilikinya.

4. LG Q6

handphone lg terbaru

Cari ponsel LG premium harga menurun? Yap, LG tipe Q6 ini bisa anda jadikan pilihan. Mempunyai tampilan layar 5.5 inchi dengan resolusi Full high Definition. Didukung performa prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 membuatnya semakin bertenaga.

Masih seputar dapur pacunya, si LG Q6 ini mengadopsi chipset Snapdragon 435 termasuk pengolah grafis Adreno 505. Perangkat canggih ini makin mumpuni dengan RAM 3GB serta memori internal mini hingga 32GB. Lumayanlah untuk ponsel seharga Rp1.9 jutaan saja.

Dari segi ketahanan kinerja, handphone lg terbaru ini membenamkan baterai 3000 mAh yang cukup awet. Selain itu, ponsel ini telah didukung jaringan 4G LTE. Bagi anda penyuka fotografi, bisa dong mengandalkan fitur kamera selfie.

Totalitas kamera belakang 13MP dan Kamera depan 5MP, dapat menghadirkan kualitas gambar yang jempolan. Penasaran? Langsung saja cobain fitur canggihnya!

5. LG V30

Handphone LG Terbaru

Dibanderol dengan harga lumayan tinggi, ponsel terbaru lg ini telah memiliki sejumlah spek yang dijamin profesional. Disebut-sebut meiliki layar berteknologi P-OLED dengan HDR10 membuat tampilan si V30 ini cukup mempesona. Apalagi sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Mengintip di bagian dapur pacunya saja bisa membuatmu makin melongo. Bagaimana tidak, ponsel cangih besutan negeri ginseng ini membenamkan 3 kolaborasi sistem yang mengagumkan. Yakni, Pengolah grafis Adreno 540, Prosesor Octa Core 2.45 GHz Krjo hingga chipset Snapdragon 835 yang mantul dan jempolan.

Ponsel seharga Rp 7.3 jutaan mini mengadopsi sistem operasi Android 7.1.2 (Nougat) yang memiliki teknologi fast charging. Sayangnya, kapasitas baterai hanya sekitar 3300 mAh saja. Kendati demikian sanggup lho mengimbangi kinerja anda yang padat merayap
Ponsel LG tipe ini makin menawan dengan fitur kamera yang lengkapnya engga ketulungan. Daripada penasaran, anda bisa cek sendiri lah gimana sih performa lengkap di LG V30 ini.

6. LG Q8

Handphone LG Terbaru

Di labeli ponsel berharga mahal, LG jenis ini juga memiliki penggemar tersendiri. Sematan proteksi layar dengan Corning Gorilla Glass 4 bisa anda andalkan. Ukuran layar medium sekitar 5.2 inchi lengkap dengan  Full HD ini cukup sip saat digenggam.

dibanderol dengan harga Rp 6.9 jutaan saja ands sudah bisa menikmati performanya yang menakjubkan. Bermodal Chipset chipset Snapdragon 820 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core 2.15 GHz Kryo beserta grafis jenis Adreno 530. Tak lupa sematan kapasitas RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan internal hingga 32GB membuat Anda merasa leluasa untuk mengandalkannya.

Q8 makin diperkuat dengan sentuhan dual kamera belakang  13MP dan 8MP. Penggunaan layar autofocus, dual LED flash, HDR dan banyak fitur lain cukup membuat ponsel ini jadi buruan. Apakah Anda termasuk ynag menantikan ponsel ini?

Paduan fitur fingerprint dan teknologi water resistant alias anti airnya bersertifikat IP67 membuat si Q8 makin canggih. Berbekal baterai besar berdaya 3000 mAh, dapat Anda andalkan kemumpuniannya. Anda tertarik?

Memiliki ponsel-ponsel asyik dan menarik dengan dukungan teknologi sip membuat banyak pengguna mengidamkan nya. Tak hanya mampu mendukung kinerja sang pengguna, ponsel berteknologi kekinian menampilkan sejumlah hiburan yang menyenangkan.

Terlebih bagi penggemar berat ponsel besutan negeri ginseng ini. Tentu handphone lg terbaru angat dinanti. Jadi, tipe manakah yang jadi incaranmu?

best seller lazada
About Author: