4 Ekstensi Google Chrome Terbaik 2024 Untuk Meningkatkan Produktivitas

Sabineblog.com – Buat para pengguna internet, browser Google Chrome tentu familiar untukmu. Fitur menarik yang dimiliki oleh Google Chrome adalah ekstensinya. Di Chrome Web Store, kamu dapat menemukan beragam ekstensi untuk produktivitas dan membuat tampilan browser semakin ciamik.

ekstensi google chrome terbaik

Untuk memaksimalkan browser Google Chrome sekaligus meningkatkan produktivitas, berikut ini adalah 4 ekstensi Google Chrome terbaik 2022 biar kamu semakin produktif! Mulai dari menyimpan konten web sampai membagikan tautan web, semuanya bisa!

Ekstensi Google Chrome Terbaik 2024

1. Pocket

Saat sedang berselancar di browser, mungkin kamu menemukan artikel bagus dan kamu ingin membaca lagi konten tersebut. Atau mungkin kamu ingin menyimpan bahan riset konten untuk kemudian hari. Kamu bisa menggunakan ekstensi Google Chrome terbaik 2022 ini!

Lazada Flash Sale hemat 99%

Biar semua artikel kamu rapi, gunakan Pocket. Pocket memiliki desain yang clean sehingga semua website tersimpan rapi untuk kemudian dibaca lagi. Kemudian, konten di dalam Pocket bisa diakses secara offline sehingga dapat diakses di daerah yang minim sinyal internet.

2. Adblock Plus

Iklan yang muncul di sana-sini saat kita lagi browsing itu memang bikin risih! Nah, sekarang kamu bisa tenang saat lagi browsing internet karena sekarang ada ekstensi Google Chrome terbaik, yaitu Adblock Plus.

Dengan Adblock Plus, nggak bakal ada lagi iklan-iklan yang muncul saat sedang berselancar di internet. Tinggal aktifkan ekstensi Google Chrome terbaik 2022 ini dan kini kamu bisa berselancar di internet dengan leluasa.

3. Buffer

Ekstensi ini cocok buat kamu yang menggeluti bidang digital marketing. Buffer memungkinkan kamu membagikan link konten website kamu ke beberapa media sosial sekaligus dengan mudah.

Selain untuk membagikan tautan konten website, Buffer juga memiliki kelebihan lain dari ekstensi Buffer adalah kamu dapat mengetahui jumlah klik, retweet, like atau engagement dari konten tersebut. Aktivitas digital marketing akan semakin mudah dengan Buffer!

4. LastPass

LastPass adalah sebuah ekstensi Google Chrome yang berfungsi untuk menyimpan semua password akun yang kamu miliki. Hal ini sangat cocok untuk kamu yang punya banyak akun media sosial namun sering lupa dengan passwordnya.

Setiap password yang tersimpan di LastPass akan tersimpan dengan aman, rapi serta dapat diakses dengan mudah. Ekstensi LastPass tersedia dalam 2 versi, gratis dan pro. Versi Pro tentu dibekali dengan banyak fitur lainnya.

Demikianlah 4 ekstensi Google Chrome terbaik 2022 yang bikin kamu semakin produktif! Ekstensi Google Chrome manakah yang sudah kamu coba

best seller lazada
About Author: