Install Printer Canon iP2770

Cara Install Printer Canon iP2770 Tanpa CD DriveSabineBlog.com, Canon sebagai produsen utama printer kelas dunia mengeluarkan banyak seri untuk berbagai segmen. Di segmen kelas bawah khususnya kategori single printer ada seri ip2770. Meski harganya murah, ip2770 menawarkan banyak kelebihan. Kemudahan instalasi salah satunya. Bahkan tanpa CD driver pun tetap bisa dilakukan. Cek bagaimana install printer Canon ip2770 tanpa CD.

install printer canon ip2770 tanpa cd

Prosedur Install Printer Canon ip2770 Tanpa CD

Langkah-langkah untuk install printer Canon ip2770 ke laptop bila tak memiliki CD driver bawaan adalah sebagai berikut :

  • Karena tak memiliki CD driver, mau tak mau pengguna harus mengunduhnya dari internet. Internet banyak membagikan link download driver Canon ip2770. Canon sebagai produsen pun menghadirkan website resmi bagi pengguna yang ingin mencari berbagai driver printer Canon. Coba kunjungi laman berikut untuk mendapatkan driver canon ip2770 yang diperlukan di Sini.
  • Sesudah mendapatkan master driver ip2770, segera saja pasang di laptop yang nantinya dihubungkan ke printer tersebut. Cukup dua kali klik di file itu untuk membukanya. Selanjutnya klik tombol “Run” yang akan mulai memasang driver itu ke laptop. Biarkan program driver mempersiapkan segala sesuatunya, selanjutnya klik tombol “Next”.
  • Selanjutnya akan keluar opsi Regional, klik pada pilihan “Asia” lalu tekan tombol “Next”
  • Berikutnya adalah permintaan persetujuan lisensi. Bilamana pengguna hendak membacanya juga boleh namun bila ingin langsung menyetujuinya, tekan tombol “Yes”. Sebab jika pengguna tak memberikan persetujuan, otomatis proses instal tak akan diteruskan.
  • Tahap instalasi kemudian berjalan. Nantikan sebentar hingga ada perintah agar menghubungkan kabel printer laptop. Gunakan kabel data printer ke port USB laptop lalu hidupkan printer. Laptop langsung mendeteksi device baru yang terinstal. Dan jika sudah ditampilkan jendela pesan Installation complete itu artinya pengguna berhasil memasang printer itu ke laptop.
  • Tekan tombol “Complete” maka kini Printer sudah siap untuk dijalankan. Guna memastikan memang printer Canon ip2770 sudah terinstal di laptop, coba masuk ke menu “device & printer”. Klik Start di pojok kiri bawah layar laptop dan kemudian klik Device & Printer. Dan jika pengguna menemukan printer Canon ip2770 sudah ada di folder itu, artinya instalasi printer sudah berhasil.

Kelebihan Printer Canon Pixma ip2770

Canon ip2770 dengan desain yang bergaya mengkombinasikan antara kualitas dan kecepatan untuk kebutuhan pencetakan baik itu dokumen maupun foto tanpa prosedur yang ribet. Canon Pixma ip2770 menawarkan berbagai keunggulan yang akan memuaskan penggunanya. Beberapa kelebihan itu misalnya :

Lazada Flash Sale hemat 99%
  • Teknologi print head FINE yang merupakan terobosan dalam bidang pencetakan. Ini adalah inovasi dari Canon yang akan menghasilkan hasil cetak jelas sekaligus detil setara dengan pencetakan profesional dengan kecepatan cetak yang tetap terjaga. Tetesan tinta yang dikeluarkan dari printer pun terjaga yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.
  • Mampu mencetak kertas ukuran A4 borderless. Fitur ini dapat diaplikasikan untuk membuat album foto, presentasi bisnis ataupun gambar menu dengan hasil yang luar biasa.
  • Kemudahan dalam instalasi dan juga pengoperasian membuat Canon ip2770 banyak dipilih konsumen terutama dari kalangan pengguna rumahan mulai dari pelajar, mahasiswa dan bahkan pekerja kantoran yang membutuhkan alat cetak di rumah.
  • Karena termasuk tipe printer Canon keluaran lama, harga Canon ip2770 pun sangat terjangkau. Hanya saja bila pengguna menginginkan unit baru boleh jadi akan sedikit kesulitan mencarinya.

Semoga artikel cara install printer canon ip2770 tanpa cd ini bisa membantu kamu yang sudah membeli printer canon tipe ini namun cd drivenya tidak ada entah hilang ataupun rusak.

best seller lazada
About Author: