Kamera Canon Harga 2 Jutaan

Aktivitas foto memang sangat seru dan menyenangkan sekali. Tapi kamu akan lebih nyaman lagi jika menggunakan kamera, bisa kamera digital maupun DSLR. Saat ini juga ada banyak sekali pilihan kamera Canon harga 2 jutaan yang bisa kamu bel.

Dengan harga ini, kamu bisa memilih apakah ingin membeli kamera digital atau pilih DSLR. Semua bisa kamu putuskan berdasarkan kebutuhan.

Kamera Canon Harga 2 Jutaan

Untuk rentang harga 2 jutaan, sebenarnya ada pilihan kamera digital dan DSLR. Tapi DSLR sudah dipastikan kamu bisa membelinya dalam kondisi bekas. Sementara untuk kamera digital ada yang baru ada juga yang kondisi bekas. Berikut beberapa kameranya:

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. Canon PowerShot SX430 IS

Canon PowerShot SX430 IS kamera harga 2 jutaan

Pertama ada Canon PowerShot SX430 yang masuk ke dalam jenis kamera digital. Tapi walaupun bukan DSLR, untuk masalah hasil kualitas jepretannya sangat bisa diandalkan. Bodinya sekilas tampak seperti DSLR versi kecil dengan lensa yang tidak bisa diganti.

Apalagi Canon PowerShot SX430 ini memiliki banyak fitur unggulan seperti jaringan WiFi yang memudahkan pengiriman hasil foto. Ukurannya juga kecil dan nyaman untuk traveling dan acara dengan mobilitas yang tinggi.

2. Canon PowerShot SX530 HS

kamera canon harga 2 jutaan Canon PowerShot SX530 HS

 

Masih datang sebagai peningkatan dari seri sebelumnya, ada Canon PowerShot SX 530 HS yang harganya juga di 2 jutaan saja. Kamera ini punya besaran resolusi yang mencapai 16MP dan mampu memperbesar gambar dengan optical zoom mencapai 50 kali.

Kamu bisa melakukan pembesaran yang sangat maksimal dan bahkan serasa menggunakan teleskop. Kamera digital ini juga sudah dilengkapi flash yang bisa memaksimalkan hasil saat kondisi sedikit sekali cahaya.

3. Canon PowerShot SX620 HS

kamera canon harga 2 jutaan Canon PowerShot SX620 HS

Kalau cari kamera digital dengan desain sederhana, PowerShot SX620 HS ini bisa jadi pilihan. Sekilas kamu tidak akan menemukan banyak perbedaan antara kamera Canon harga 2 jutaan ini dengan kamera digital pada umumnya.

Ukuran lensanya standar kamera digital dengan kemampuan zoom sampai 50 kali. Seri ini juga diklaim memiliki kemampuan pengambilan foto dengan aperture yang cukup tinggi. Harganya bervariasi ada yang menjual 2,7 juta tapi ada juga yang menjual 3,5 juta.

4. Canon IXUS 190

Kamera canon harga 2 jutaan Canon IXUS 190

Ini juga jadi rekomendasi kamera Canon kisaran harga 2 jutaan yang cukup berkualitas. Meski masih kamera digital, tapi Canon IXUS 190 ini memiliki resolusi sensor yang cukup besar yaitu 20,0 MP. Selain itu juga memiliki kemampuan pembesaran sampai 20 kali.

Kalau kamu cari kamera dengan fitur yang lengkap dan modern, ini bisa jadi pilihan. Karena ternyata juga sudah mendukung NFC dan juga WiFi. Sehingga akan sangat memudahkan proses pengiriman hasil jepretan foto.

5. Canon 1200D

kamera canin harga 2 jutaan Canon 1200D

Berikutnya ada seri DSLR yang bisa kamu beli jika memang ingin lebih menguasai teknik kamera. Ada Canon 1200D yang saat ini harga bekasnya di kisaran 2 jutaan saja. Untuk masalah ukuran lensanya memang masih relatif kecil yaitu 18MP APS-C.

Namun kemampuan fotografinya sudah sangat bagus sekali dibandingkan dengan kamera digital. Tentu kamu bisa mengganti lensanya dengan yang lebih bagus dan profesional. Kemampuan ISOnya bisa mulai 100 sampai 6400.

6. Canon 1300D

kamera canon harga 2 jutaan Canon 1300D

 

Opsi DSLR dengan harga 2 jutaan juga masih ada seri 1300D. Ini adalah produk lanjutan dari 1200D yang bisa kamu beli sekitar 2 jutaan mendekati 3 juta. resolusinya adalah 18MP sensor APS-C CMOS. Kamera ini juga mampu ambil video sampai 1080 Full HD.

Sudah tersedia WiFi juga untuk mengirimkan file langsung ke HP.

Cukup banyak pilihan kamera Canon harga 2 jutaan. Kamu tinggal pilih saja mau yang model kamera digital atau DSLR. Sesuaikan dengan apa yang kamu butuhkan dan seberapa banyak dana yang sudah disiapkan.

best seller lazada
About Author: