6 Rekomendasi Provider Internet Super Ngebut Terbaik Untuk Rumahmu

Provider Internet Terbaik Untuk Rumah – Penggunaan internet di masa kini telah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas masyarakat di dunia. Apalagi mengingat bahwa peran fungsi internet sangat menunjang berbagai aspek kehidupan. Mulai dari komunikasi, transportasi, pekerjaan, hingga dunia hiburan.

Terlebih di masa PSBB transisi ini banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di rumah. Oleh karenanya, provider internet sangat dibutuhkan untuk bisa memenuhi dan membantu kegiatan sehari-hari.

Nah, untuk di Indonesia sendiri, terdapat beberapa provider yang telah menyediakan layanan internet terbaik dari mulai menggunakan kabel hingga nirkabel atau tanpa kabel (Wi-Fi).

Lazada Flash Sale hemat 99%

Dan di sini sabineblog.com memiliki 6 rekomendasi provider internet terbaik dengan kecepatan super ngebut. Bisa kamu jadikan referensi juga, lho!

Inilah Rekomendasi Provider Internet Wifi Unlimited Terbaik di Indonesia

1. Wifi Indihome Fiber

Provider internet indihome

Salah satu provider internet terbaik yang telah diakui sebagai provider pemilik jangkauan luas di Indonesia. Ya, Indihome Fiber yang merupakan internet rumah dengan kecepatan super ngebut dari Telkom Indonesia.

Layanan internet yang disuguhkan oleh provider Indihome Fiber ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kamu bisa memilih opsi kecepatan internet yang tersedia mulai dari kecepatan 10 Mbps hingga 300 Mbps. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan layanan TV kabel ataupun telepon rumah. Dijamin nggak akan nyesel saat menggunakan provider ini.

2. Biznet Home

provider internet biznet home

Sebagai provider layanan internet Wi-Fi ultra cepat, Biznet Home memiliki kecepatan hingga titik 150 Mbps jika kamu men-download ataupun meng-upload sesuatu. Provider ini memang biasanya digunakan di apartemen mewah dan berbagai perumahan juga.

Cakupan areanya yang luas membuat Biznet Home dikenal sebagai provider yang menyediakan layanan kabel fiber optik bagi para penggunanya yang telah tersebar di 100 kota di Indonesia. Tidak hanya itu, menariknya, Biznet Home pun menyediakan pilihan paket kombo internet beserta TV kabel ataupun internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu.

3. MyRepublic

provider internet myrepublic

Tidak kalah dari yang lainnya, MyRepublic merupakan salah satu provider di Indonesia yang tentunya patut diperhitungkan dari  berbagai sisi, termasuk kecepatan internet. Bayangkan saja, provider ini memiliki kecepatan internet yang super duper ngebut, yakni mencapai 300 Mbps.

Untuk kamu yang seringkali menghabiskan waktu dengan bermain game seharian, sepertinya kamu tidak perlu mikir lagi untuk menggunakan provider MyRepublic. Karena kecepatan yang ditawarkan dijamin mampu memenuhi kebutuhan gaming-mu.

4. MNC Play

provider internet mnc play

Siapa yang tidak tahu provider MNC Play ini? Ya, provider internet yang menyediakan kecepatan tertinggi di Indonesia. Bayangkan, kapasitas network-nya pun mencapai 10 Gbps. Di angka yang super fantastis ini kamu tidak perlu khawatir dalam mengakses atau men-download apa saja, karena pihak MNC Play sendiri pun mengklaim bahwa jaringan internet akan selalu stabil bagi para penggunanya.

Dan jika kamu berminat untuk menggunakan provider ini, maka perlu diketahui bahwa MNC Play menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH) sebagai penyedia jaringan kabel optik 100% di setiap jalur rumah penggunanya. Bagaimana? Fantastis selalu bukan?

5. CBN

provider internet CBN

 

Memiliki popularitas yang hampir sama seperti MNC Play, CBN Fiber pun digadang-gadang sebagai salahs atu provider internet yang menyediakan kecepatan internet tertinggi dan terbaik di Indonesia.

Dari segi kecepatannya CBN menyuguhkan jaringan internet fiber optik serta wireless broadband yang dibekali dengan kecepatan hingga 1 Gbps. Bahkan, yang tidak kalah menariknya lagi, CBN memiliki jaringan Fiber To The Home (FTTH) beserta No Fair Usage Policy yang menjadi alasan mengapa provider yang satu ini banyak diminati masyarakat Indonesia.

6. First Media

paket internet wifi unlimited first media

FirstMedia adalah perusahaan penyedia layanan internet unlimited terkemuka yang dimulai sebagai penyedia TV kabel dan merupakan salah satu ISP paling awal di Indonesia, sehingga tidak mengherankan jika konsumennya banyak dan dikenal luas. Itu telah mendapatkan nama untuk dapat diandalkan dan menawarkan layanan TV kabel yang luar biasa.

Mereka yang mencari hiburan dan TV kabel memiliki pilihan ideal bersama mereka. Anda dapat menonton 179 saluran lokal dan internasional dengan kualitas 4K HD yang luar biasa dan suara Dolby Digital. Kecepatan internet berkisar dari 20 Mbps, 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbs, hingga maksimum 300 Mbps. Produk paling hemat adalah paket Family Plus HD (up to 20 Mbps, 134 channel TV, streamtainment) seharga Rp 384.000 per bulan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi provider internet terbaik di Indonesia. Kecepatan internetnya yang super ngebut dijamin mampu memenuhi kebutuhan multi tasking sehari-hari.

best seller lazada
About Author: