Review Logitech G Pro X, Headset Gaming Yang Dilengkapi Teknologi Terbaik

Sabineblog.com – Logitech G Pro X banyak dikenal sebagai headset gaming dengan kemampuan wirelessnya yang terbaik. Kamu menggunakan headset tersebut meskipun jarak jauh dan tanpa menggunakan kabel. Selain wireless, desain yang digunakan terlihat profesional dan cukup menarik ketika dilihat.

Review headset gaming Logitech G Pro X

Dengan desain tersebut, headset ini bukan hanya untuk gaming tetapi bisa juga untuk keperluan lainnya. Kamu bisa juga menggunakan untuk mendengarkan musik dan masalah audionya tidak perlu dipertanyakan lagi. Selain fitur yang disebutkan itu, masih ada beberapa hal penting lain yang perlu kamu ketahui dan berikut review selengkapnya.

Desain Logitech G Pro X

Dari sisi desain yang digunakan seperti disinggung di atas yaitu memiliki bentuk dan kesan yang profesional. Selain bentuknya, bahan yang digunakan juga memiliki kualitas tinggi Karen terbuat dari campuran dua bahan. Kedua bahan tersebut adalah logam dan polikarbonat yang sangat kuat dan memiliki kelenturan yang tinggi.

Ciri dari bahan yang mengandung polikarbonat menggunakan warna hitam doff pada setiap bagiannya. Bahan berkualitas lainnya juga terlihat pada ear cup yang terbuat dari kulit sintesis berkualitas. Pada bagian tersebut, kamu akan melihat adanya logo G yang ada di masing-masing ear cupnya.

Untuk bagian dalamnya dari ear cupnya ada bantalan busa yang sangat lembut untuk menyangga bagian kepala. Untuk busa ini bisa dilepas dan dicuci karena mengusung detachable dan sangat profesional. Selain profesional, headset ini juga mudah dibawa kemana-mana karena memiliki bobot hanya 370 gram saja.

Review Logitech G Pro X

Konektivitas Dan Fitur Logitech G Pro X

Bukan hanya desainnya yang mumpuni tetapi konektivitas yang digunakan juga sangat baik. Konektivitas yang digunakan menggunakan USB type A yang memiliki kualitas lebih bagus daripada pairing Bluetooth. Pada bagian wireless tersebut, headset ini mengusung teknologi yang diberi nama Lightspeed wireless Technology.

Dengan teknologi tersebut, daya jangkaunya cukup jauh dan bisa digunakan untuk jarak maksimal 15 meter. Bukan hanya itu, teknologi ini juga support untuk semua sistem operasi Android tetapi tidak support untuk semua smartphone. Ada beberapa smartphone dengan spek rendah yang tidak bisa menggunakan headset tersebut.

Selain teknologi di atas, headset ini juga dilengkapi dengan teknologi blue voice. Dengan teknologi tersebut suara yang dihasilkan sangat jernih ketika berkonunikasi. Bahkan kamu bisa mendekatkan bodi micropone ke mulut saat berkomunikasi dengan orang lain. Menariknya lagi, micropone yang digunakan juga bisa dilepas dan dipasang.

Kehadiran teknologi di atas juga didukung dengan adanya software Logitec G Hub yang disematkan di dalamnya. Dengan software tersebut, kamu bisa melakukan preset audio dan tampilannya juga ramah pada penggunanya.

Pengujian Logitech G Pro X

Dalam proses pengujiannya, headset ini masih sangat nyaman meski tanpa bantuan software apapun ketika digunakan untuk gaming. Suara tersebut semakin nyaman dengan diaktifkannya blue voice yang ada pada headset tersebut. Dengan bantuan software ini, suara saat bermain game atau mendengarkan music terasa sangat soft.

Bahkan, kamu juga bisa melakukan berbagai macam pengaturan di softwarenya mulai dari pass filter, compressor, dll. Selain itu, kamu juga bisa merubah suara yang dihasilkan pada blue voice present. Di menu tersebut kamu bisa menyesuaikan terkait suara apa yang nantinya akan dihasilkan dari software tersebut.

Dari beberapa Review Logitech G Pro X di atas, kamu bisa melihat betapa bagusnya teknologi yang disematkan di dalamnya. Suara asli dari kamu akan berubah dengan adanya software blue voice dan untuk harga jualnya cukup mahal sekitar 2,3 juta rupiah.