Review Hands-On Rapoo 1620, Mouse wireless Dengan Receiver Sangat Kecil

Sabineblog.com – Hands-On Rapoo 1620 memiliki kualitas yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan untuk PC atau laptop. Kualitas yang ada juga diiringi dengan desainnya yang sangat bagus dan nyaman saat digunakan. Semakin nyaman dalam genggaman semakin bisa juga diandalkan untuk berbagai aktivitas.

Review Mouse Hands-On Rapoo 1620,

Dengan mouse ini, kamu bisa menggunakannya untuk editing gambar, gamers atau berbagai aktivitas lainnya. Aktivitas yang kamu lakukan semakin mudah dengan adanya fitur-fitur menarik di dalamnya. Daripada penasran, berikut beberapa ulasan lengkap tentang mouse gaming Hand-On Rapoo.

Desain

Sebagaimana disingung sedikit di bagian atas terkait bentuknya minimalis dan nyaman saat digunakan. Bentuk kenyamanan tersebut ditunjang dengan adanya perpaduan warna antara hitam doff dan hitam gloosy. Hitam doff ada di bagian atas dan warna hitam glossy banyak digunakan di bagian samping.

Dengan adanya warna tersebut memudahkan kamu saat digunakan agar tidak licin saat digunakan. Selain tidak licin, bahan materialnya terbuat dari campuran plastic berkualitas tinggi dan bahan berkualitas lainnya.

Sedangkan untuk bagian samping berbeda dengan bahan atas yang relatif lebih aman meski menggunakan benda tajam. Untuk bagian samping sangat sensitif sehingga perlu berhati-hati karena mudah tergores oleh benda tersebut.

Nano Receiver

Kualitas desain pada mouse ini juga didukung dengan adanya frekuensi yang disematkan di dalamnya. Mouse ini memiliki frekuensi 2,4 Ghz dan daya jangkaunya pun juga cukup jauh dan tetap aman saat digunakan. Dalam hal jangkauan, mouse tersebut bisa dikatakan terbaik karena mampu berjalan baik meski jaraknya 10 meter.

Selain jangkauannya jauh, receiver yang digunakan juga memiliki ukurang yang relatif kecil. Ukuran ini sangat menguntung karena tidaka kan menggangu USB lain yang ditancapkan ke laptop atau PC.

Selain aman untuk USB lain, bentuk mungilnya akan terhindar dari benturan tangan dan saat memasukkan USB lain. Ini menunjukkan betapa kecilnya ukurannya sehingga receiver ini disebut terbaik karena ukurannya yang sangat kecil.

Optical Sensor

Pada saat pertama kali menggunakan, kamu akan terkejut karena optical sensornya berbeda dari yang lain. ketika menekan tombol On seharusnya ada warna yang menyala tetapi pada mouse ini warna lampunya tidak terlihat.

Dengan tidak terlihatnya warna merah membuat konsumsi dayanya rendah dan ini cukup menguntungkan dalam pemakaian lama. Keuntungannya kamu bisa menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama dan awet pada baterai.

Selain itu, pada bagian bawah juga ada baterai AAA dan di dalamnya bisa untuk menempatkan nano receiver. Dengan seperti itu, kamu bisa menempatkan mouse tersebut dengan mudah ketika dimana untuk keperluan lain di luar rumah.

Performa Mouse

Dalam hal performa memang tidak diragukan lagi karena bisa untuk Windows, edit foto, browsing, dll. Khusus untuk Window 10, kamu akan lebih dimudahkan karena adanya fungsi smart scroll wheel di bagian tengahnya.

Dalam menjalankan sistem operasi Windows tersebut, responnya cukup cepat karena kekuatan optical mencapai 1000 DPI. Tingkat kecepatannya memang tidak secepat mouse gaming tetapi untuk berbagai aktivitas di laptop atau PC masih sangat nyaman digunakan.

Dari sekian banyak review Hands-On Rapoo 1620 di atas setidaknya mouse tersebut masih aman untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa menggunakanya untuk mengedit foto, video, dan juga keperluan lainnya. Berbagai aktivitas itu semakin mudah karena genggaman pada mouse sangat nyaman dan didukung dengan warna doff di bagian atasnya.