Dapatkan Skin Gratis Dengan Klaim Kode Redeem FF

kode redeem free fire

 

Sabineblog.com – Kabar baik untuk para pemain game battle royale Free Fire (FF), pasalnya pengembang game garena kembali membagikan kode redeem untuk para pemain.

Kode redeem tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, untuk kali ini kode redeem FF yang akan dibagikan hanya satu saja, yaitu sebagai berikut.

FF10PRF6299F

Untuk kode redeem FF10PRF6299F apabila ditukarkan, Kamu akan mendapatkan skin Black Rose Rocker Mask dan Justice Fighter Weapon Loot Crate.
Black Rose Rocker Mask merupakan aksesoris penutup wajah yang bisa Kamu dapatkan secara permanen alias tanpa ada batasan waktu.
Sedangkan untuk Fighter Weapon Loot Crate adalah sebuah kotak gacha yang memungkinkan Kamu bisa mendapatkan salah satu skin dari Jusirice Weapon Set secara random.
kode redeem firee fire (FF)

Cara Redeem Kode Free Fire

Untuk mengklain redeem Free Fire (FF), pertama-tama Kamu harus membuka situs resmi Reward FF, yang alamat nya ada di https://reward.ff.garena.com/en.
Kemudian kamu login ke akun Free Fire (FF) melalui akun Facebook, VK, Google, ataupun Huawei.
Selanjtnya masukkan kode Redeem Free Fire (FF) yang terdiri dari 12 karekter kombinasi angka dan huruf kapital (FF10PRF6299F), lalu klik tombol konfirmasi.
Setelah kode berhasik di klaim, silahkan check kotak inbox Kamu di dalam akun Free Fire (FF).
Perlu dicatat, bahwa kode redeem Free Fire (FF) akan dikirimkan dalam waktu sekitar 30 menit setelah Kamu menekan tombol konfirmasi.
Berarti Kamu harus sedikit menunggu apabila hadiah tersebut belum masuk kedalam kotak inbox  setelah memasukkan kode redeem FF.
best seller lazada
About Author: