Miliki Bundle Terbaru dari Free Fire (FF)

Miliki Bundle Terbaru dari Free Fire (FF)

 

Sabineblog.com – Free Fire (FF) akan segera menghadirkan bundle Newbie Devil terbaru. Para pemain bisa mendapatkannya melalui event Faded Wheel, yang tersedia sebagai salah sastu dari Luck Royale.

Bundle ini hadir sabagai bundle yang digunakan pada karekter wanita, Newbie Devil hadir dengan desain yang sangar tetapi tetap terlihat lucu. Perpaduan antara wanra gelap dan pink menjadiaknnya bundle ini terlihat semakin keren.
Event Faded Wheel telah tersedia mulai hari kemarin, minggu 24/10/2021. Event ini juga menyediakan total sepuluh hadiah, termasuk Bundle Event Devil yang bisa diraih oleh para pemain.
Walaupun begitu, para pemain bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan. Hali ini dilakukan agar pemain bisa mendapatkan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah utama, Bundle Newbie Devil dengan harga yang lebih murah.
bundle terbaru ff
game
Hal ini karena setiap penambahan Spin, jumla yang akan dikeluarkan akan semakin besar. Akan tetapi pemain bisa mendapatkan harga Bundle Newbie Devil hanya dengan 9 Diamond aja, jika berhasil melakukannya pada Spin pertama.
Bukan hanya hadiah utama, pemain juga berkesempatan memiliki sederet Weapon Loot Crate, yang ada pada Faded Whell. Untung pemain yang beruntung juga bisa mendapatkan Gun Skin permanen.
Tidak cukup sampai disini, pemain juga bisa mengklaim hadiah milestone Spin. Ada terdapat berbagai macam Luck Royale Voucher, apabila pemain telah melakukan 2,4 dan 5 kali spin di event Luck Royale.
Kamu jangan sampai kelewatan untuk event Faded Whell dalam mendapatkan Bundle Newbie Devil. Karena event akan berlangsung pada waktu yang terbatas.
Adapun pada bulan oktober ini Garena Indonesia menyajikan promo spesial. Para Survuvors, sebutan untuk para pemain Indonesia bisa mendapatkan diskon hingga 90%.
Potongan harga ini sudah bisa didapatkan sejak tanggal 22 Oktober 2021 lalu. Untuk pembelian bisa dilakukan melalui event Free Fire (FF), Mystery Shop.
best seller lazada
About Author: