Review Lengkap, Spesifikasi Samsung A21s Yang Siap Menggebrak Pasar Ponsel Di Indonesia

Review Lengkap, Spesifikasi Samsung A21s Yang Siap Menggebrak Pasar Ponsel Di Indonesia

Raksasa ponsel Korea bernama samsung kini boleh berbangga hati. Beragam inovasi yang dibuatnya kebanyakan mendominasi. Tak kurang dari jutaan pengguna menyukai brand satu ini. Populer dengan keproduktifannya meluncurkan spek baru. Kini anda bisa menjajal spesifikasi samsung A21s yang kian menggoda.

Rilis sekitar Mei tahun 2020 ini, brand terkenal seantero negeri berusaha menggaet pengguna dengan kualitasnya. Sebelum booming, kabar peluncuran ponsel terbaru milik samsung ini sudah lebih dulu moncer di dunia maya. Yap, apakah anda juga termasuk yang lihat iklannya?

Bagaimana, Sudah tahu belum spesifikasi samsung A21s nya? Atau masih penasaran, kalau cuma lihat iklan sekilas? Jika iya, anda berada di web yang tepat lho! Tahu dong, Sabine blog punya bejibun info menarik seputar gadget juga teknologi. Termasuk review lengkap brand paling sip dari Korea ini.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Bongkar Spesifikasi Samsung A21s Yang Kabarnya Bikin Pelanggan Siap Antri

spesifikasi samsung A21s

Merek kenamaan ini sebetulnya adalah pemain lama. Namun, karena terbosan-terobosan terbarunya, raksasa teknologi korea ini mampu meroket. Dibandingkan dengan merek lain, Samsung ini bahkan bisa dianggap rival berat si iPhone. Berikut spesifikasi lengkap samsung tipe a21s khusus buat anda.

1. Prosesor & Memori

Dibekali Octa-coe 2.0GHz sebagai prosesornya membuat performa ponsel ini diacungi jempol. kinerja ini makin dioptimalkan dengan kapasitas memori dengan tiga varian. Yakni, RAM 3GB/32, 4GB/64 serta 6GB/64GB. Anda masih bisa menambahkan memori eksternal sampai 512Gb dengan slot microSD.

Dengan adaan teknologi juga sistem pendukung ini, akan mampu menghadirkan kinerja yang sip buat anda. Misalnya saja, menjalankan bersama aplikasi, main game hingga multitasking yang anda miliki.

2. Baterai dan Fitur unggulan

Jangan heran jika performa baterai A Series ini bakalan bikin anda melongo. Yap, benaman baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 15W. Tak ayal pengisian dayapun jadi lebih cepat dan hemat waktu.

Fitur asyik lainnya ialah penyematan sensor sidik jari, dengan bentuk konvensional. Dan area ini berada di belakang handset. Ada pula face  recognition untuk membuka key HP dengan sensor wajah. wah, asyik kan ya?

3. Bodi dan Layar

spesifikasi samsung A21s nomor tiga ini memiliki bodi serupa dengan galaxy A Series lainnya. Layaknya ponsel bertipe mid-range, samsung tipe ini mempunyai ciri unik dan khas. Yakni, bodi bagian belakang terlihat melengkung 3D. Tak lupa setelan warna holografik yang mempesona. Anda bisa memilih varian warna yang dihadirkan meliputi; biru, merah, putih, dan hitam.

spesifikasi samsung A21s

Untuk adaan layar, samsung a21s mempunyai konsep layar infinity-O dengan luas 6.5 inchi. Tampilan layar ini makin memikat dengan resolusi 720×1600 pixel berteknologi HD. Sementara untuk aspek rasio yang dihadirkan ialah 20:9. Layar a21s memiliki bezel tipis sehingga terlihat lebih longgar untuk menikmati tontonan.

Ada pula kamera infinity-O yang terdapat di pojok kiri bagian atas. Yang menarik lagi ialah quad camera yang cantik menonjol mengisi modul berkelok L. Untuk sensor sidik jari anda bisa mendapatkannya di bagian bodi belakang.

4. Sistem Operasi dan Konektivitas

Samsung Galaxy a21s mengusung One UI core dengan basis android 10. Tahu kan, sistem operasi ini dinilai lebih menonjol dengan performa jempolan. Disamping itu, samsung a21s telah terkoneksi denagn jaringan 4G, USB Type-C, Bluetooth 5.0 dan yang lainnya.

5. Camera

Nah, ini spesifikasi samsung s21s yang paling dinanti. Yes, bagi anda penyuka fotografi, sematan kamera canggih milik ponsel made in Korea ini cukup mempesona lho. Apalagi, kamera quad berjejer empat. Menambah kesan ekslusif penggunanya.

Memiliki bentuk letter L yang unik, kamera samsung terdiri dari;

spesifikasi samsung A21s

a. 48MP lengkap dengan aperture f/2.0. kamera ini biasa disebut kamera inti alias main kamera

b. Kamera ultra Wide dengan rincian 8MP , f/2.2

c. Kamera untuk kedalaman atau depth 2MP with aperture f/2.4

d. Makro camera 2MP With aperture f/2.4

Kamera-kamera ini menjamin hadirnya resolusi lengkap dan prima untuk hasil tangkapan juara. Sementara untuk kamera depan Anda bisa puas dengan hadirnya 13MP super bening with aperture f/2.2. Lengkap dengan adaan notch punch hole Infinity-O. Kamera depan atau belakang ditengarai mempunyai ketangguhan merekam gambar hingga 1080p. Nah, kurang apa coba?

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung varian Galaxy A21s

spesifikasi samsung A21s

Untuk pengguna ponsel made in negeri ginseng sudah paham tentunya mengapa merek ini jadi idaman. Pasalnya ponsel satu ini memiliki aneka kelebihan. Meski demikian samsung tentu juga memiliki beberapa minus ya sobat. Apa saja ya, berikut rinciannya.

 

Kelebihan Ponsel Samsung A21s

1. Andalan fitur fast charging 15W, sehingga pengisian daya semakin cepat

2. Desain asyik dengan paduan  warna holografik di area belakang bodi

3. Tersedia empat pilihan warna menawan

4. Finger print di belakang handset

5  Face Recognition untuk buka kunci dengan sensor wajah

6. Baterai jumbo 5.000 mAh

7. Benaman prosesor dengan tiga varian penyimpanan yang juara

8. Teknologi quad camera 48MP lebih pol ketimbang generasi sebelumnya

Kekurangan pada spesifikasi samsung a21s

1. Balutan bodi masih memakai bahan plastik

2. Sistem fast charging dinilai terlalu gede

Sementara itu dulu sih , kekurangan ponsel ajib satu ini. Ya, wajar lah hanya satu – dua kekurangan saja. Kan kelebihannya sudah bejibun ya!

Kisaran Harga  Samsung Galaxy A21s

spesifikasi samsung A21s

Menilik bersama fitur yang menarik serta balutan eksotisme teknologi samsung. Kira-kira berapa ya harga yang ditawarkan monster teknologi dari Korea ini. Ponsel yang bakal dilepas ke pasaran mulai 19Juni 2020 ini dibanderol dengan harga Rp3.2 jutaan saja lho sobat! sudah siapkan dana?

Akhir Kata

Kendati kini teknologi seakan melejit tanpa henti, memilih perangkat wajib teliti. Kenapa demikian? Kenali alasan berikut ini.

– Menghindari kekecewaan

banyak ditemukan kasus terkait kekecewaan atas produk atau suatu barang. Mungkin saja tergiur promo, harga murah, diskon atau paket bundling lainnya. Saking senengnya, tak dicek keadaan produk. Tahu-tahu kecewa karena produk tak sesuai ekspektasi. Anda tak mau demikian kan?

– Ada Harga Ada Barang

Semboyan ini agaknya sudah sangat fenomenal. Tak apalah merogoh kocek sedikit lebih banyak untuk performa produk yang mumpuni. Ketimbang murah, atau ringan namun kurang optimal. Tapi, tak lantas semua yang murah atau ringan engga bagus ya sobat! Kembali lagi wajib cek produk. Dan tentu masih banyak hal lainnya ya!

Nah, bagi anda yang berminat untuk membeli ponsel tipe galaxy a series ada baiknya ketahui dulu spesifikasinya ya kan? Agar ketika melakukan pembelian, anda bisa menimbang-nimbang. Untuk harga kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu. Atau bisa saja berbeda di setiap tempat ya. Jadi, gimana, sip kan spesifikasi samsung a21s ini? Mau beli?

best seller lazada
About Author: