Spesifikasi dan Harga Terbaru, Tablet Lenovo M10 FHD REL

Tablet Lenovo M10 FHD REL 2020

Pesona tablet masih memiliki penggemar. Meskipun, tidak seramai smartphone. Tetapi, tablet tetap mempunyai performa yang mengesankan. Pasaran tablet tak seramai dan sebesar pasaran smartphone. Salah satu brand terkenal, yaitu Lenovo tetap memiliki optimis. Buktinya Lenovo mengeluarkan tablet produk baru, yakni Lenovo M10 FHD REL

Dilengkapi dengan berbagai komponen terbaru dan canggih yang akan memicu performa tablet lebih komprehensif. Desain bodi berkonsep elegan sehingga, menjadi daya tarik untuk pembeli. Konsep desain tablet bergaya smatphone. Pada tiap sudut dirancang lebih rapi serta ketebalan cukup slim. Berat tablet ini 520 gram. Cukup ringan untuk tablet yang memiliki ukuran layar dan bodi lebar. 

Spesifikasi Lengkap Tablet Lenovo M10 FHD REL 2020

1. Hardware dan Software Tablet Lenovo M10 FHD REL

Tablet Lenovo M10 FHD REL 2020

Tablet Lenovo M10 FHD REL pertama kali diperkenalkan pada Januari 2020.  Tablet ini mengusung Chipset Snapdragon 450 dilengkapi CPU atau prosesor Octa-Core 1.8 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Kemudian, RAM berkapasitas 3 GB dengan memori penyimpanan sebesar 32 GB storage, microSDXC. Dibekali baterai Li-Po berkapasitas 7000 mAh. 

Lazada Flash Sale hemat 99%

Lenovo M10 FHD REL dibekali layar IPS LCD capacitive touchscreen. Kemudian, 16 M colors dengan ukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi 1200 x 1920 pixels. Dilengkapi juga dengan 320 nits typ. Brightness (advertised). Pada sektor konektivitas diberi teknologi LTE yang bisa melakukan komunikasi data secara cepat. Kecepatan maksimal HSPA 21.1/5.76 Mbps, lalu LTE Cat4 150/50 Mbps. 

Pada konektivitas dengan Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual-Band, Hotspot, Bluetooth 4,2,A2DP, GPS (Yes, with A-GPS, serta USB microUSB 2.0. Ada juga yang tidak tertinggal yaitu fitur Accelerometer.Lenovo M10 FHD REL diberikan  komponen serta fitur dengan spesifikasi yang bagus dan handal. Tentunya dirancang dengan konsep simpel masa kini dibalut secara elegan dan futuristik. 

2. Kamera

Tablet Lenovo M10 FHD REL 2020

Kamera yang dimiliki Tablet Lenovo M10 FHD REL kamera belakang tunggal 8 MP serta kamera depan 5 MP. Kamera yang ada pada tablet akan menjadi fitur fotografi yang akan menemani saat memotret maupun video call. Sedangkan, merekam video resolusi maksimal 1080p. Dilengkapi juga dengan FM Radio. Cara aktifkan earphone atau headphone tersambung ke port 3,5 mm jack audio pada tablet ini. 

3. Layar

Layar sebagai komponen visualisasi yang penting, maka Tablet Lenovo M10 FHD REL memiliki panel layar IPS LCD  dengan ukuran layar 10.1 inci. Dibekali juga kemampuan resolusi setajam Full HD+ 1200×1920 pixel. Dengan resolusi sebesar itu akan memberikan visualisasi penuh ketajaman serta kejernihan pada layar. Tablet ini mempunyai kecerahan brightness 320 nits typ, sehingga menawan. 

Tablet Lenovo M10 FHD REL memiliki speaker ganda dengan menggunakan Dolby Audio. Sudah terbukti mempunyai suara terbaik dan dapat dirasakan pada waktu pemakaian bisa dirasakan. Didukung juga dengan Face Unlock untuk membuka kunci perangkat secara cepat. Ada juga Eye Protection Mode serta Kids Mode. 

4. Kapasitas Baterai 

Tablet Lenovo M10 FHD REL menggunakan baterai  Li-Po berkapasitas 7000 mAh. Baterai tersebuat dapat bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Akan tetapi, tidak mempunyai dukungan Fast Charging. Sehingga, pada saat pengisian daya baterai akan memakan waktu lumayan lama. Tidak ada sematan kartu SIM, jadi hanya dapat terhubung dengan Wi-Fi melalui internet. 

Harga Tablet Lenovo M10 FHD REL 

Tablet Lenovo M10 FHD REL 2020

Tablet Lenovo M10 FHD REL di kelas entry level mempunyai banyak keunggulan.menyebabkan banyak yang memburu tablet ini. harga yang ditawarkan tidak menguras kantong, sebab harganya cukup terjangkau. Dibandrol pada kisaran harga 13.990 Rupee atau sekitar 2,7 juta. Ini untuk rujukan harga di India. 

Menggunakan tablet untuk menunjang aktifitas sehari-hari akan lebih mudah. Apalagi kalau tablet dilengkapi komponen dan fitur dengan spesifikasi yang bagus dan handal. Lenovo sudah mengeluarkan Tablet Lenovo M10 FHD REL. Bisa dijadikan pilihan untuk menemani mobilitas harian. Semoga bermanfaat. 

best seller lazada
About Author: