Tablet Murah 3 Jutaan, No. 4 Paling Recommended

Sabineblog.com – Tablet merupakan salah satu perangkat yang juga banyak dan kebanyakan mencari yang harganya termurah. Ada 5 tablet 3 jutaan yang memiliki kualitas dan spesifikasi terbaik untuk menunjang semua aktivitas anda.

Meski hanya 3 jutaan, semua tablet di bawah ini tidak bisa diremehkan karenanya harganya yang tergolong murah. Di harga tersebut, layar yang ada sangat lebar dan RAM yang digunakan cukup besar. Daripada penasaran, berikut daftar tablet dengan harga 3 juta dengan kualitas terbaik.

Rekomendasi Tablet Murah Harga 3 Jutaan

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Tablet Murah 3 Jutaan, No. 4 Paling Recommended

Bagi anda yang membutuhkan tablet dengan harga murah maka bisa memilih Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Dari sisi tampilan, ada layar yang cukup lebar sekitar 8,7 inci dengan resolusi mencapai 800×1.340 piksel.

Untuk RAM yang digunakan bisa dikatakan mumpuni karena mencapai 3GB dengan memori internal 32GB. Jika memorinya kurang, anda bisa menambahkan memori ekternal dengan kapasitas maksimal 1TB. Dari ketahanan baterai juga tidak diragunakan karena memiliki kapasitas 5.100 mAh dengan fast charging.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Samsung Galaxy Tab A7

rekomendasi tab harga 3 jutaan samsung galaxy tab A7

Jika layar Samsung di atas masih kurang lebar, anda bisa mencoba produk Samsung Galaxy Tab A7. Layar yang digunakan untuk menunjang pekerjaan penggunanya mencapai 10,4 inci dengan resolusi full HD. Selain itu, ada juga kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 5MP.

Untuk mempercepat kinerja, perangkat ini menggunakan RAM 3GB dengan memori penyimpanan 32GB. Performa lainnya dapat dilihat dari baterai yang berkasitas 7.040 mAh dimana mampu mengisi daya hingga penuh dengan waktu kurang dari 2 jam.

Huawei MatePad T8 Kids Edition

rekomendasi tab harga 3 jutaan Huawei MatePad T8 Kids

Sesuai nama tabletnya, Huawei MatePad T8 Kids Edition memang lebih dikhususkan bagi kalangan anak-anak. Meski demikian, layar yang diberikan juga tergolong lebar dan mencapai 8 inci dengan resolusi full HD.

Untuk menujang pembelajarannya, Huawei juga menyematkan RAM 2GB dengan memori internal 16GB. RAM di atas sudah cukup untuk belajar dan ditambahkan lagi dengan kekuatan baterai 5.000 mAh. Anak-anak akan bisa belajar lebih lama dengan tablet karena baterai yang ada mampu bertahan hingga seharian penuh.

Huawei MatePad T8

tablet harga 3 jutaan huawei matepad T8

Huawei MatePad T8 adalah satu dari sekian produk Huawei yang performanya menggunakan MediaTek Helio P22T. Ditambah lagi, RAM yang digunakan mencapai 2 GB dengan memori internal 32GB. Berbekal di atas, anda masih bisa melakukan multitasking dan memainkan game di level menengah ke bawah.

Kegiatan bermain game bisa lebih lega karena layar yang digunakan mencapai 8 inci dengan resolusi full HD plus. Belum lagi, bagian bodi pada smartphone juga sangat tipis dan nyaman di tangan. Sehingga, aktivitas apapun yang dilakukan akan lebih nyaman dan membuat pengguna bisa puas.

Advan Tab Belajar Elite

tab harga 3 jutaan Advan Tab Belajar Elite

Jika ingin menjadikan anak-anak cepat pintar, Advan Tab Belajar Elite bisa anda jadikan pilihannya. Pasalnya, ada kelas pintar yang di dalamnya ada latihan soal dan kegiatan belajar lainnya. Berbagai pelajaran juga tersedia sehingga akan memudahkan anak untuk belajar.

Untuk menunjang hal itu, Advan Tab Belajar Elite telah menyematkan layar berukuran 8 inci dengan resolusi full HD. Dukungan lainnya berupa RAM 3GB dengan memori internal 16GB juga ada di dalamnya. Selain itu, baterai yang digunakan juga berkapasitas besar dan mencapai 4.300 mAh.

Dari kelima tablet 3 jutaan di atas ada dua bagian dimana beberapa untuk anak dan selebihkan untuk gaming dan bekerja. Sehingga, anda bisa memilih sesuai kebutuhan agar tablet bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

best seller lazada
About Author: