Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PREDIKSI AS PARMA VS LECCE PERTANDINGAN MINGGU KE 19

pertandingab liga itali minggu ke 19 parma vs lecce

Pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini memasuki minggu ke 19. Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah laga antara AS Parma menjamu Lecce di Stadion Ennio Tardini. Kedua tim akan bertemu pada Selasa (14/1) dini hari mendatang. Tentunya, AS Parma akan yakin bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

Bertindak tuan rumah, AS Parma berusaha mengupayakan kemenangan pada pekan ini. Meskipun lawan yang akan dihadapi adalah tim papan bawah, setidaknya Parma masih punya kesempatan. Akan lebih mudah bagi tuan rumah untuk menghasilkan kemenangan di laga kali ini.
Sementara bagi Lecce, performa tim musim ini yang masih mengecewakan menjadi kendala utama. Lecce hanya bisa mengupayakan penampilannya yang belum stabil hingga pekan kemarin. Namun, tim tetap optimis bisa membawa pulang meski hanya satu poin saja.

VERONA VS GENOA

Penampilan Tim Sebelumnya

Permainan AS Parma di musim ini cukup bagus. Berhasil menduduki posisi ke tujuh dengan total 25 poin adalah pencapaian yang menjanjikan bagi Parma. Saat ini, tim bahkan sudah mampu bersaing ketat dengan Napoli dan Torino. Keinginan Parma untuk menang di laga ini untuk menggeser kedua tim itu.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AS Parma menghasilkan tiga kali kemenangan. Setelah menghadapi Sampdoria dengan nilai sempurna, Parma kemudian menumbangkan Frosinone dalam Piala Italia. Parma pun mengalahkan Napoli di pertandingan tiga pekan lalu.

Sementara di dua pertandingan yang lain, AS Parma bisa menghasilkan satu catatan imbang ketika bertanding melawan Brescia. Namun, hanya di laga pekan lalu kontra Atalanta, Parma mengalami kegagalan setelah dipermalukan lima gol tanpa balas di laga tandang.

Sebagai tim tamu, Lecce yang berada di klasemen bawah masih belum menghasilkan catatan memuaskan. Tim hanya mengakhiri lima pertandingan dengan hasil kalah dari tim Italia lainnya. Di laga beberapa pekan lalu, Lecce sempat dipermalukan SPAL di akhir skor 5-0

Kekalahan Lecce selanjutnya terjadi pada laga kontra Brescia dan Udinese. Hanya satu catatan imbang diperoleh Lecce yakni ketika bertemu dengan Genoa. Statistik ini dinilai kurang memuaskan dan masih diragukan bila tim tamu bisa raih tiga angka.

Tuan Rumah Bisa Raih Tiga Poin

Dari penampilan sebelumnya kedua tim yang akan bertanding, tampaknya Lecce masih gagal di kesempatan kali ini. AS Parma lebih mendominasi permainan dengan mengandalkan taktik andal sang pelatih Roberto D’Averza. Sang pelatih pun yakin, anak asuhnya bisa menang di laga ini.

Tiga striker sudah dipersiapkan AS Parma untuk menjamu Lecce pekan nanti. Pelatih juga menyadari kemampuan tiga pemain andalannya itu untuk bisa melakukan serangan lebih cepat. Dejan Kulusevski CS sudah sering melakukan itu pada beberapa tim papan bawah.

Peluang pemain tengah Hernani untuk bisa turun di laga kali ini masih diragukan. Sang pemain terkena akumulasi kartu di pekan lalu, sehingga otomatis hanya dimainkan separuh waktu saja.

Kemungkinan sang pelatih akan menggantikannya juga masih bisa terjadi.
Lecce seolah bertaruh di pertandingan kali ini. Namun, sang pelatih masih punya PR setelah lini belakang Lecce mendapat kritik pedas di laga pekan lalu. Meski begitu, penampilan Fillipo Falco dan Babacar di lini depan cukup bisa dioptimalkan pada laga pekan nanti.

Tuan rumah masih diyakini bisa unggul pada laga kali ini. AS Parma punya kelebihan di lini serang dan mampu mengolah assist dengan baik dari sektor tengah. Penampilan tuan rumah cukup berpeluang menghasilkan banyak gol.
Prediksi AS Parma VS Lecce: 3-0