Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekad Bulat Pogba Tinggalkan Old Trafford


tekad bulat pogba hengkang dari old trafford

Sudah sekian lama pemberitaan mengenai pemain andal Paul Pogba meramaikan bursa transfer. Gelandang Manchester United tersebut juga disinyalir akan segera memutuskan hengkang dari Old Trafford usai banyak klub yang mengintai jasanya. Tampaknya, inilah saat tepat bagi sang pemain untuk memantapkan hati.

Paul Pogba dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Sang gelandang dinilai sudah tidak lagi betah berada di Old Trafford. Bahkan, kabar ketidakbahagiaan Paul Pogba sudah menyeruak sejak tahun 2019 lalu.

Paul Pogba juga menginginkan tantangan baru dalam karirnya. Semenjak dipegang Ole Gunnar Solskjaer, Pogba juga tidak lagi diandalkan secara optimal seperti dulu. Sempat menyatakan ingin pindah tahun lalu, Pogba masih menahan keinginannya itu dan berharap perubahan.


Sudah Yakin Pindah Klub

Keputusan Paul Pogba untuk segera meninggalkan skuad Setan Merah tersiar dua hari lalu. Sang gelandang saat ini tengah merencanakan kepindahannya tersebut secara matang. Meskipun masih sulit bagi Paul Pogba untuk memilih klub mana yang akan jadi pelabuhannya.

Dari pemberitaan yang beredar, keinginan Paul Pogba untuk pergi dari Manchester United akan terealisasikan musim panas nanti. Bingung memilih klub yang akan menjadi destinasi, beberapa sumber menyebutkan ada dua klub ternyata menjadi kandidat paling kuat.

Selain raksasa Spanyol, Real Madrid, Pogba juga diberitakan tengah mempertimbangkan pindah ke Juventus. Kedua klub tersebut memang sudah lama menginginkan jasanya. Selain itu, bagi banyak pengamat sepertinya dua klub besar itu bisa menumbuhkan potensi terbaik dari sang gelandang.

Seketika menginginkan pindah dari Old Trafford, Paul Pogba pun sudah menentukan sikap. Saat ini dirinya tetap fokus pada Manchester United sampai kontraknya berakhir. Setelahnya, sang pemain sudah menyerahkan kepada Mino Raiola guna mengurus semua keperluan kepindahannya dari klub Setan Merah.

Baca Juga : Liverpool Vs Manchester United - Mampukah Manchester Menghentikan Langkah Liverpool

Pogba Siap Untuk Dijual

Banyak yang menginginkan Paul Pogba sejak musim dingin lalu. Namun, beberapa klub masih enggan memberikan kontrak pasti, sehingga sang pemain juga ragu waktu itu. Pihak Manchester United juga sempat tidak rela bila pemain andalannya itu pergi lebih cepat.

Akan tetapi, kali ini keputusan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United sepertinya akan mendapat dukungan klub. Manajemen Manchester United sudah mengiklaskan bila sang pemain ingin pergi dari tim. Meskipun, pada faktanya MU mencoba mempertahankan Pogba selama ini.

Bagi Manchester United, kepindahan Paul Pogba nantinya pasti berdampak signifikan pada skuad Setan Merah. Memutuskan untuk menghalangi Pogba hengkang hanya akan menuai kecewa saja. Manajemen MU menyadari bahwa sang gelandang tidak lagi memiliki pada klub Manchester United.
Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga sempat menyatakan keberatan bila Paul Pogba meninggalkan MU di saat genting seperti saat ini. Manchester United masih membutuhkan sang pemain. Namun, Solskjaer berdalih bila Pogba pergi di musim panas nanti, masih cukup waktu untuk memanfaatkan jasanya di paruh musim kedua ini.

Beberapa petinggi MU juga menerangkan bahwa kepergian Paul Pogba sepenuhnya didukung oleh tim. Manchester United juga tidak ingin memaksa pemain untuk tetap tinggal di Old Trafford. Dengan demikian, rencana penjualan Paul Pogba musim depan bisa menjadi peluang banyak klub yang menginginkannya.

Mengenai mahar yang akan diminta Manchester United, ternyata klub Liga Inggris ini enggan menurunkan harga jual sang gelandang. Selama ini, harga untuk bisa mendapatkan restu MU demi Paul Pogba berkisar 150 Juta Pounds, sepertinya harga tersebut tidak akan berubah bagi klub yang ingin memboyong sang pemain.