Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Watford VS Tottenham - Kekalahan dari Liverpool Akan Jadi Cambuk Tottenham

watford vs tottenham kekalahan atas liverpool akan menjadi cambuk bagi tottenham

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-23, mempertemukan antara Watford menghadapi Tottennham Hotspur di Stadion Vicarage Road. Dalam pertandingan kedua tim yang akan bertanding di kota Watford, pada hari Sabtu 18 Januari 2020 pada jam 19:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir Liga Inggris Premier, Watford mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang, 2 kali kalah melawan Tottenham. Pada pertemuan Sabtu pekan depan, Watford tidak diunggulkan walaupun bermain di hadapan pendukungnya serta mencatat hasil baik pada pertandingan sebelumnya.

Sebelum akan menjamu Tottenham Hotspur, Watford FC akan dijamu AFC Bournemouth di Stadion Vitality pada pekan ke-22 Liga Inggris Premier. Tim tuan rumah yang dijuluki The Hornets, kini di peringkat ke 19 papan bawah Liga Inggris dengan torehan 19 poin.

Dipihak lawan, Tottenham Hotspur menoreh 2 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah di 4 pertemuan tearkhir dengan Watford. Pada pertemuan laga ke-23 nanti, Tottenham Hotspur diunggulkan secara statistik pertemuan walaupun menoreh hasil laga cukup baik di pertandingan sebelumnya.

Sebelum berlaga di kandang Watford, Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris Premier. Tim tamu yang dijuluki The Lillywhite, kini di peringkat ke 6 papan tengah Liga Inggris Premier dengan meraih 30 poin.

Watford Berjuang Keluar Di Zona Degradasi

Watford FC yang diasuh kepala pelatih Nigel Pearson, telah merumuskan taktik dan strategi terbaiknya untuk menghentikan rekor pertemuannya dengan Hotspur. Bos Watford FC Nigel Pearson memberikan instruksi kepada pemain yang berlaga, tampil bertahan agar mengamankan 1 poin pada laga kandang.

The Hornet dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dengan ini pemain arahan Nigel Pearson tampil ingin kuasai lini tengah. Striker Troy Deeney ditunjuk sebagai Kapten, memasang striker tunggal Troy Deeney dan Will Hughes serta Etienne Capoue diplotkan kedua sayap.

Tottenham Hotspur Tampil Dengan Catatan Cukup Baik

Tottenham Hotspur yang dikemudikan kepala pelatih Jose Mourinho, telah mempunyai taktik serta strategi terampuhnya untuk memenangkan pertandingan pada laga tandang. Bos Jose akan memerintahkan kepada skuadnya yang bertanding, untuk menjaga konsentrasi serta mengejar defisit poin ke 5 besar Liga inggris.

Kekalahan dari Liverpool di kandang sendiri pekan lalu akan menjadi cambuk bagi Mourinho dan Teamnya untuk bisa kembali bangkit meraih point yang ada.

The Lillywhite akan memakai skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan format ini skuad arahan Jose Mourinho akan tampil keluar menyerang. Mourinho tetap mempercayai Harry Keane sebagai Kapten, dan menurunkan Harry Keane sebagai penyerang utama dibantu Delle Alli serta Son Heun-Min.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sekitar 20.400 penonton akan mendatangi ke Stadion Vicarage Road, para pendukung setia The Hornet akan memadati hampir seluruh tribun stadion. Dengan dukungan penuh pendukungnya akan mengangkat mental permainan tuan rumah, Watford yang menjamu Tottenham Hotspur yang tampil di kota Watford.

Sejak awal pertandingan babak pertama telah dimulai, pemain tuan rumah besutan pelatih Nigel Pearson akan mencoba tampil menyerang terlebih dahulu. Dengan pola umpan panjang, serangan pemain Watford dengan gaya Kick N Rush akan berusaha mencetak gol sejak awal paruh pertama.

Di sisi lawan, skuad asuhan Jose Mourinho akan meladeni penampilan pemain The Hornet dengan akan mencoba mengambil alih tempo pertandingan. Dengan gaya umpan perpaduan, The Lillywhite akan menyerang dari kedua sisi sayap secara bergantian mencoba membuka pertahanan tuan rumah Watford.

Pertandingan kali ini, Watford yang sedang berjibaku di zona degradasi Liga Inggris Premier tidak akan mudah mengalahkan tim tamu Hotspur. Sedangkan, Tottenham Hotspur masih belum stabil dalam catatan hasil laga akan mengerahkan kemampuan tim untuk memenangkan laga sabtu pekan depan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Inggris minggu ke-23, Watford akan kalah dengan skor 0 – 2 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road. Pada pertandingan kedua tim yang berlaga Sabtu malam pekan depan, wajib untuk dinanti-nantikan serta ditonton oleh kedua supporter tim masing-masing.Predik