Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shrewsbury Tahan Imbang Liverpool

liverpool ditahan imbang dari klub divisi 3

Klub divisi 3 Liga Inggris menahan imbang liverpool pada pertandingan lanjutan piala FA. Liverpool turun dengan pemain pelapis, tanpa trio andalan mereka Moh Salah, Sadio Mane dan Roberto Fimino. Sebenarnya Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil unggul 2 gol terlebih dahulu. 2 gol liverpool di cetak oleh Curtis Jones dan gol bunuh diri dari pemain Shrewsbury, Donald Love. Tetapi Shrewsbury Town berhasil mencetak 2 gol balasan melalui Jason Cummings.

Pada menit ke 8 sebenarnya Liverpool sudah bisa mencetak satu gol seandainya saja sepakan kaki kanan Divock Origi dari luar kotak pinalti tidak melebar kesamping. Namun 7 menit kemudian Liverpool baru berhasil menjebol gawang Shrewsbury melalui Curtis Jones setelah menerima umpan
Pedro Chirivella.

Hingga babak pertama usai Liverpool unggul satu gol atas Shrewsbury.

Babak Ke Dua

Shrewsbury Town pada babak kedua mencoba bermain lebih agresif dan mencoba menyamakan kedudukan tetapi malah mendapatkan gol bunuh diri dari pemainnya Donald Love, Liverpool unggul dua angka.

Pada menit ke 65 Shrewsbury Town baru berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool melalui titik pinalti, Jason Cummings berhasil memperdaya kiper Liverpool, Adrian.

Sepuluh menit kemudian, pada menit ke 75 Shrewsbury Town kembali berhasil menggetarkan gawang Liverpool lewat Jason Cummings, memanfaatkan umpan sundulan dari Shaun Whalley, sontekannya berhasil membobol gawang Liverpool.

Skor akhir tetap 2-2, Liverpool dipaksa harus memainkan laga replay di Anfield stadium pada awal February 2020 nanti.

Jurgen Klopp Kecewa

Jurgen Klopp pelatih Liverpool merasa kecewa atas hasil imbang 2-2 yang diraih timnya melawan klub divisi 3 Liga Inggris. Menurtu Klopp, seharunya timnya bisa mengatasi perlawanan Shrewsbury, namun kenyataan berkata lain.

Klopp mengatakan tidak puas dengan performa tim, bahkan pada saat tim sedang unggul 2-0, dia merasa Liverpool seperti kalah 2-1. Shrewsbury Town berhasil memperlambat formasi permainan mereka, dan kami kehilangan bola pada saat yang salah. Itu terbukti dari 2 gol yang dilakukan oleh  Jason Cummings.

Shrewsbury Town memang pantas mendapatkan hasil seri 2-2, Jurgen Klopp mengucapkan selamat buat mereka, dan akan menjamu mereka untuk pertandingan replay di Anfield awal February 2020 nanti.

Susunan Pemain :

Shrewsbury Town : Max O'leary, Scott Golbourne, Aaron Pierre, Ro-Shaun Williams, Shaun Whalley, Ollie Norburn, Callum Lang, Ethan Ebanks-Landell, Sean Goss, Donald Love, Josh Laurent

Liverpool : Adrian, Neco Williams, Lovren, Joel Matip, Yasser Larouci, Chirivella, Joel Matip Curtis Jones, Takumi Minamino, Harvey Elliott, Divock Origi.