Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Game Cacing Online dan Offline Terbaru di Tahun 2020

Jika selama ini game android yang populer adalah deretan game seperti Mobile Legends, Battle Royale, Racing atau game asah otak. Belakangan ini muncul trend baru perihal game yaitu game cacing yang dulu sempat populer dengan game ular pada layar monokrom mau pun berwarna milik Nokia atau gadget yang lain. Kini game cacing kembali naik dengan beragam inovasi mulai dari tampilan yang berwarna dan menarik, akses bermain, gambar visual yang menyeramkan, hingga menyerupai game populer lain yang memiliki skin untuk menaikkan skil atau bahkan membuat klan agar dapat bermain secara bersama sama. Terbukti game simple dan minimalis seperti game cacing ini kembali terkenal dan mengalahkan game populer yang selama ini menduduki posisi teratas. Pasalnya selain ringan dan mudah dimainkan game ini juga dapat digunakan oleh semua umur dan berikut deretan game cacing terbaru yang harus kamu ketahui.

Deathworm


Berbeda dari game cacing yang lain, game ini mengadaptasi konsep mongolian death worm pada Gurun Gobi. Sehingga secara tampilan visul, game tersebut memiliki bentuk yang menyeramkan. Game ini sangat cocok dijadikan pilihan alternatif saat kamu bosan dengan game cacing yang cara mainnya hanya banyak banyakan makan agar menjadi pemenang. Ketika bermain game cacing ini kamu juga harus bisa mengontrol kendali cacing yang kamu mainkan agar dapat menyerang alien, pesawat, hingga tank selain hanya memakan untuk meningkatkan level. Fakta hebatnya, game Deathworm ini menebus rekor Top Fifty Indie Game of All Time.

Worm Zone


Game yang dirilis pada awal tahun 2018 ini baru baru saja populer digunakan khususnya bagi pengguna Android. Dalam jangka waktu kurang lebih dua tahun, game tersebut telah didownload sebanyak lima puluh juta kali bahkan lebih. Pantas saja jika game cacing ini disebut dapat menyaingi game populer lain pada Google Play Store, game bergenre Arcade tersebut mampu mengalahkan game seperti Mobile Legends, Battle Royale, mau pun Racing. Berbeda dengan game snake yang lebih dulu dirilis tahun 90an dan sempat populer pada layar monokrom atau pun berwarna seperti Nokia, game cacing ini membawa sesuatu yang berbeda dengan tampilan yang berwarna. Untuk tampilan bukan hanya cacing tetapi juga makanan dalam game tersebut didesain warna wari dan menarik. Selain itu game cacing yang dirancang cukup ringan ini jika menabrak diri sendiri tidak akan langsung mati, kamu tetap dapat bermain dan sebaliknya kamu harus memancing cacing milik lawanmu untuk menabrak cacing pilihanmu agar mati dan dapat dimakan mau pun dikalahkan. Target permainan game cacing ini cukup mudah dan sederhana yakni dengan membesarkan tubuh cacing yang kamu pilih sebesar mungkin.

Slither


Game ini dibuat oleh pria bernama Steve Howse, ia mengaku jika game cacing dirancang dengan inspirasi sesama game yakni Agar.io yang diketahui lebih dulu populer. Game cacing populer ini mengadaptasi konsep game snake klasik, hebatnya game tersebut juga dapat dimainkan sedara online melalui browser mau pun dengan download terlebih dahulu pada platform Google Play Store. Hingga kini game cacing ini masih sering kali dimainkan oleh para gamer.

Slink


Game ini menghadirkan permainan cacing dengan tampilan yang standar. Cocok untuk kamu jadikan alternatif jika ingin mencari game yang simple dan minimalis. Meski pun begitu game tersebut juga dilengkapi dengan beragam booster yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan cacing milikmu.

Worm.is


Game yang ternyata dapat dimainkan secara online di browser mau pun digunakan pada smartphone ini, memiliki sistem level. Game cacing ini juga dilengkapi beragam elemen tambahan sebagai inovasi game RPG tersebut, dengan adanya elemen cacing yang akan dimainkan bisa mendapatkan berbagai perlengkapan tambahan sehingga dapat meningkatkan skill dan kecepatan gerak cacing itu sendiri. Lebih serunya lagi, kamu bisa membentuk klan agar dapat bermain bersama banyak teman secara bersamaan.

Snake Candy


Game ini dirancang secara canggih dan modern dengan menyerupai game populer saat ini yakni Mobile Legends. Pasalnya game tersebut juga menyediakan beragam skin unik yang dapat membuat tampilan cacing milikmu lebih menarik. Tak hanya itu, melalui game ini kamu dapat custom cacing yang kamu pilih sebelum dimainkan.

Wormax


Game ini rupanya juga mengadaptasi konsep game yang serupa dengan Mobile Legends yang memiliki beragam hero. Pada game cacing ini kamu dapat mendukung kemampuan cacing tersebut dengan berbagai skill booster sehingga dapat mengalahkan banyak musuh saat dimainkan.

Snake


Untuk menikmati game cacing satu ini kalian harua mengunduh aplikasi tersebut, karena game ini tidak dapat dimainkan secara online pada browser. Meski pun begitu game cacing ini dapat kamu gunakan saat offline dan bermain dengan bot yang tetap memberikan tantangan seru. Selain itu game tersebut, sering kali mengadakan event dalam jangka waktu terbatas dan semua penggunanya dapat berpartisipasi.