5 Games Sepakbola Offline Terbaik Paling Ringan

Games sepakbola offline adalah salah satu game berbagai macam platform yang paling populer di kalangan gamer. Jenis game ini memang paling cocok untuk menghabiskan waktu luang dan sebagai hobi, apalagi jika Anda adalah seorang penggila bola.
games sepakbola offline android terbaik
Game sepakbola biasanya ada yang bisa dimainkan secara online dan ada yang bisa dimainkan tanpa koneksi jaringan alias offline. Banyak game sepakbola offline di Android yang bisa Anda coba, keuntungan memainkan game android offline adalah ketika bermain tidak memakai quota internet  dan yang pasti ringan dengan grafik yang lumayan. Penasaran apa saja daftarnya? Yuk langsung saja disimak ulasannya di bawah ini.

Game Sepakbola Offline Android Paling Ringan

Flick Kick Football Legends adalah game sepakbola untuk Android yang bisa Anda coba. Jangan khawatir, game ini sangat ringan dan bisa dimainkan di mayoritas smartphone. Perangkat Android minimal yang harus Anda miliki untuk bisa memainkan game ini adalah Android versi 2.3.3.
Game sepakbola ini adalah adalah game bertemakan flick shoot yang mungkin sudah sering Anda dengar. Namun bedanya, game ini disisipkan cerita atau storyline serta latar belakang retro khas anak 60-an. Intinya, di game ini Anda tidak saja menembak bola dengan gestur jari, namun juga mengopernya kepada rekan agar tidak direbut musuh.
Game sepakbola yang bisa dimainkan secara online yang bisa Anda coba selanjutnya adalah Dream League Soccer. Game ini adalah salah satu game offline yang paling populer di kalangan pengguna Android. Game yang dikembangkan oleh developer First Touch ini bisa Anda unduh secara gratis dan sangat ringan. Untuk memainkannya Anda harus memiliki Android versi 4.4 ke atas.
Di dalam Dream League Soccer Anda bisa bermain sepakbola secara offline dengan bot. Bisa sih bermain dengan player lain, namun harus terkoneksi dengan internet. Anda juga bisa bermain dalam mode campaign, dimana Anda bisa membentuk tim sendiri, membangun stadion, hingga membeli pemain dari klub lainnya.
Game sepakbola offline yang bisa Anda coba berikutnya adalah Football Manager Mobile. Selain ringan, game ini bisa Anda coba dengan Android minimalis, yaitu minimal versi 4.1 ke atas. Game yang dikembangkan oleh developer SEGA ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Playstore.
Berbeda dengan game sepakbola lain dimana Anda harus bermain sepakbola, di game ini Anda akan berperan sebagaimana seorang manager. Artinya Anda akan berperan mengatur segala hal, termasuk menentukan starting line up, mengganti pemain, membeli pemain hingga menjual pemain ke tim lain.
Game sepakbola yang bisa Anda mainkan secara online berikutnya adalah Soccer! Hero. Game ini sangat ringan dan bisa dimainkan di Android versi 2.32 ke atas. Game yang dikembangkan oleh First Touch ini termasuk game bola yang populer dan telah diunduh sebanyak 100 juta orang.
Di dalam game ini Anda akan memainkan berbagai tantangan untuk mencapai level legendary. Tantangan tersebut berupa mengoper, menendang hingga mencetak gol yang mana sangat unik dan beda dari game lainnya. Setidaknya, Anda harus mendapatkan bintang 3 agar bisa maju ke level selanjutnya.

Top Eleven 2019

games sepakbola offline top eleven
Rasakan pengalaman sebagai manager sepakbola dengan mengunduh game Top Eleven 2019. Game yang bisa dimainkan secara offline ini meminta Anda berperan sebagai manager yang bisa mengatur segala macam kebutuhan tim sepakbola Anda.
Anda harus benar-benar mengatur tim Anda agar bisa menang melawan manager lain. mulai dari memilih jarsey kandang-tandang, transfer pemain, menentukan starting lineup, hingga melatih pemain agar ratingnya naik.
Demikianlah game sepakbola offline untuk Android yang bisa Anda coba. Masih banyak jenis game sepakbola lain yang ringan dan bisa dimainkan secara online, namun yang di atas lah yang paling populer. Selamat bersenang-senang!
best seller lazada
About Author: