4 Game Simulasi Kehidupan Yang Bisa Kamu Mainkan di Saat Senggang

Game simulasi kehidupan

 

Berikut ini beberapa game simulasi kehidupan yang asyik, bisa Kamu mainkan disaat waktu senggang baik secara online maupun offline.

Keseruan untuk game simulasi kehidupan adalah, dimana Kamu bisa mengontrol sebuah kehidupan seseorang atau beberpa makhluk hidup dengan detail.

Didalam game simulasi kehidupan ini Kamu bisa membangun rumah secara virtual dan menjalankan kehidupan sehari-hari layaknya di dunia nyata.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Daftar Game Simulasi Kehidupan

Game simulator kehidupan

1. Life Simulator 2 / Simulator Kehidupan 2

Game simulator kehidupan ini berasal dari Indonesia, Kamu bisa mengisi waktu luang dengan memainkan game ini. Fitur yang ditawarkan oleh game ini sangat seru dan lucu. Berikut beberapa fitur yang ada pada game ini :

FITUR

– Dapat menyesuaikan penampilan karekter

– Membeli perusahaan kemudian menjual produk Kamu ke dunia

– Menggunakan ponsel seperti layaknya dikehidupan nyata

– Simulasi kehidupan yang dimainkan cukup realistis

– Menjalani hidup seperti mimpi

– Mengumpulkan semua robot

– Dan pastinya Game ini sepenuhnya berbahasa Indonesia

JOBS

– Memulai sebagai pengemis lalu kemudian menjadi seorang pengusaha kaya

– Tersedianya banyak pekerjaan untuk mendapatkan uang tunai

MENINGKATKAN PERFORMA DIRI

– Tingkatkan skill dan kemampuan Kamu untuk setiap pekerjaan baru

– Kemudian dapatkan lebih banyak uang tunai

KENDARAAN dan RUMAH

– Selalu meningkatkan level rumah dan kendaraan Kamu ke level yang lebih tinggi

BITCOIN

– Kamu bisa menyelesaikan pertanyaan dan mengumpulkan Bitcoin

– Bitcoin bisa dikonversi kedalam uang tunai

HOBI

– banyak hobi yang tersedia didalam game Life Simulator 2 ini

– Jalankan Hobi dengan bahagia layaknya seperti dikehidupan nyata

DESAIN RUMAH

– Rancang rumah Kamu

– Beli fitur atau perlengkapan untuk rumah baru

– Renovasi rumah

TOUR DUNIA

– Kamu bisa mengunjungi ke berbagai negara

PERGI KEBULAN

– Kami bisa mengumpulan potongan-potongan roket kemudian pergi kebulan

PETS

– Berilah makan hewan peliharaan Kamu

– Sayangi hewan peliharaan

 

2. Idle Life Sim

Kamu bisa menjelajahi kehidupan yang berbeda dengan bermain game simulator kehidupan ini. Kamu mensimulasikan kehidupan kedalam dunia virtual.

Kamu bisa mengganti Avatar sesuai dengan karakter dirimu dan juga menjalani kehidupan dunia nyata seperti memilih karir, membeli rumah, berbelanja serta menghiasi rumah.

Silahkan tempatkan semua object sesukamu, dan lakukan perubahan sesering mungkin untuk memberikan Kamu rasa nyaman. Sesuaikan rumah dan penampilan, pelajari cara hidupmu sendiri asah kemampuan atau skill profesinalmu supaya mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi.

Terus tambah penghasilanmu dan segera pindah kerumah yang lebih besar apabila sudah siap, dapatkan beberapa pekerjaan tambahan supaya Kamu dapat menigkatkan penghasilan dan berbicarala dengan nenekmu apabila situasi menjadi sulit.

 

3. Big City Life: Simulator

Saatnya menaklukkan kehidupan Kota yang besar dan dapatkan segala kemuliaanmu dan menjadi terkenal, tidak dengan senjata, menembak ataupun melawan polisi.

Mulailah dengan pekerjaan yang sederhana dan terus meningkatkan karir profesionalimu untuk mempercantik karekter dirimu, rumah dan juga kendaraan.

Jalani kehidupan seperti didunia nyata seperti pergi ke Gym, membeli mobil, dan memperkaya diri dengan membeli properti.

 

4. The Sims Mobile

Untuk saat ini game seimulasi kehidupan yang cukup terkenal adalah The Sims, pada game ini Kamu bener-benar bisa menjalani kehidupan virtual seperti layaknya dikehidupan nyata.

Game ini bisa dimainkan multi players, sehingga Kamu bisa bermain bersama teman atau keluarga, ekspresikan semua kreativitas untuk mendandani semua penampilan, mulai dari fashion sampai dengan model rambut.

Kamu bisa membangun rumah di The Sims dengan sempurna, silahkan pilih desain dan dekorasi favorit. Nikmati pengalaman yang kaya dan menghibur dikehidupan The Sims saat mereka mencapai tujuan karir, mengejar hobi, meningkatkan hubungan dan Gaya Hidup.

Berpesta dengan teman-teman, bersosialisasi dengan lingkungan kota, mengahdiri event-event khusus, dan Kamu bisa memberikan stiker ke karekter Sims favoritmu.

best seller lazada
About Author: