Strategi Terbaik Bermain Games Dragon Ball Z

 

Strategi Terbaik Bermain Games Dragon Ball Z
 
 
Tips Bermain Games Dragon Ball Z Untuk Pemula – Game Dragon Ball saat ini banyak mendapatkan respon yang baik dari para penggunanya. Bandai Namco mengembangkan beberapa versi untuk game yang satu ini. Game ini menjadi salah satu game bergenre fighting terbaik yang paling banyak menerima ulasan positif dari para penggunanya.

Game ini memiliki beberapa mode permainan, mulai dari Story Mode dan Event Mode. Bagi anda yang masih pemula dalam bermain game ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Karena pada pembahasan kali ini kami telah menyediakan beberapa tips bermain Games Dragon Ball Z untuk anda. Berikut merupakan beberapa tips tersebut!
 

Tips Bermain Games Dragon Ball Z

 

1. Membangun Party Terbaik

 
Hal paling penting yang perlu anda lakukan ketika bermain game ini adalah mulai membangun party terbaik agar anda dapat mendapatkan ribuan crystal poin. Cara memulainya pergi ke menu, pilih summon, kemudian gunakan crystal poin anda dan mulailah melakukan summon karakter.

Jika anda melakukan summon secara berturut-turut, maka anda akan mendapatkan beberapa karakter langka. Namun yang harus anda perhatikan adalah lakukan summon karakter dan bangun party terbaik menggunakan karakter terbaik milik anda.

 

2. Membangun Tim Pertempuran

 
Ini merupakan salah satu poin yang cukup penting dalam bermain game ini. Anda dapat membangun tim dengan cara berpesta bersama karakter lain, kemudian anda bisa mengajak karakter tersebut untuk membantu anda di pertempuran. Pilihlah karakter terbaik untuk membentuk tim anda.

Jenis karakter tertentu akan sangat berperan membantu anda dalam pertempuran jarak jauh nantinya, sedangkan karakter yang lain langsung mengikuti pertempuran di depan. Anda juga bisa membuat mereka menggunakan Super Movement bersama anda.

Super Movement lebih baik digunakan saat anda akan melakukan kombo dengan karakter lain untuk memberikan damage yang begitu besar terhadap musuh. Tentu saja dengan begitu anda dapat dengan mudah memenangkan pertempuran.

 

3. Mengoptimalkan Penggunaan Rising Rush dan Main Ability Ketika Bertempur

 
Rising Rush merupakan jurus atau serangan terkuat yang di miliki oleh setiap karakter digame ini. Ketika anda bermain di PvP mode, hendaknya aktifkan Rising Rush sesegera mungkin di saat yang tepat. Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan Main Ability dalam pertempuran agar anda mendapatkan banyak bonus.

 

4. Meningkatkan Level Permainan

 
Meingkatkan level permainan tentu saja bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Anda dapat menaikan level dengan mudah menggunakan beberapa cara yang akan kami berikan di bawah ini. Berikut merupakan beberapa cara tersebut:
  • Mainkan Story Mode secara rutin untuk mendapatkan EXP terus-menerus
  • Melatih karakter anda dengan mode EXP training ataupun Mode Time Training

 

5. Pilihlah Karakter Terbaik

 
Game ini memiliki banyak sekali karakter yang bisa anda gunakan, namun anda harus cermat ketika memilih sebuah karakter. Karakter sangat berperan dalam pertempuran, oleh karena itu anda harus bisa memilih karakter anda dengan cermat. Di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa pilihan karakter terbaik dari kami.
 
1. Piccolo
2. Vegeta
3. Super Saiyan Goku
4. Pan
5. Paikuhan
6. Radits
7. Goku
 
Kumpulan karakter tersebut merupakan karakter terbaik yang sering digunakan oleh pemain-pemain handal. Mereka memiliki keistimewaan power yang sungguh luar biasa, tentunya dengan power yang kuat anda dapat menguasai pertempuran dengan sangat mudah.

Demikianlah pembahasan dari Games Dragon Ball Z, semoga berguna bagi para pembaca sekalian. Nantikan pembahasan dari Kami games lainnya.

best seller lazada
About Author: