Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Cari Notebook Asus Terbaru? Ini Dia Rekomendasi Lengkapnya

notebook asus terbaru


Lagi Cari Notebook Asus Terbaru? Ini Dia Rekomendasi Lengkapnya - Memiliki desain asyik dan unik, merk terkemuka ini cukup digandrungi. Apalagi bagi kalangan mahasiswa, milenial, pelajar hingga pekerja. 

Merk satu ini memang sudah diakui. Kinerjanya yang tangguh juga mumpuni, mampu mendukung mobilitas si pengguna. Selain itu, Asus juga mempunyai sejumlah varian yang notabene laris dipasaran. 

Bagi Anda yang sedang bingung cari referensi notebook Asus Terbaru, Anda berada di tempat yang tepat. Yap, Sabineblog bakalan kasih Anda ulasan lengkap serta informasi yang up to date. Bersiap menyimak? 

Notebook Asus Terbaru, Spek Gahar Kinerja Makin Lancar

notebook asus terbaru

Komputer jinjing memang dinilai cukup praktis. Selain ringan, performanya pun bisa diandalkan. Terlebih merk satu ini, cukup sip menguasai pasaran perangkat paling ajib. Berikut daftar notebook merk Asus yang bisa dijadikan  pilihan. 

1. ASUS Seri X441BA-GA611T
ASUS Seri X441BA-GA611T


Dibanderol Rp4 jutaan, ini menawarkan spesifikasi cukup tinggi. Layar 14 inchi dengan resolusi total yang mampu memanjakan netra penggunanya. Performa ini makin didukung oleh RAM 4GB DDR4. Dengan sematan prosesor tipe AMD Dual-Core A6 9225. Yang mana sudah terintegrasi otomatis menuju AMD Radeon R4. 

Bagi Anda yang sedang mencari optimalisasi storage. Bisa pilih tipe ini, pasalnya Asus memiliki hardisk dengan kapasitas hingga 1TB. Sehingga cukup longgar dan nyaman saat dipakai untuk beragam aktivitas. 

2.ASUS Seri A407MA-BV001T
Mempunyai kapasitas penyimpanan sama dengan tipe nomor 1. Varian ini cukup banyak diminati. Dan harganya juga aman di kantong kok. Yap, komputer jinjing ini dipatok dengan harga mulai Rp 3 jutaan saja lho sobat. 

Menariknya lagi, komputer jinjing ini telah dilengkapi dengan fingerprint censor. Wah, keren nih! Sehingga bagi Anda yang sering kelupaan dan susah log-in. Tinggal sentuh saja layarnya. Enak kan? 

Varian notebook Asus Terbaru umumnya selalu laris di pasaran. Selain terjangkau, spek ringan namun tetap mampu bertahan inilah yang difavoritkan. Nah, untuk tipe ini benaman prosesor Intel berjuluk Celeron N4000 cukup tangguh untuk segala aktivitas. 

Selain itu, bagi penyuka musik cukup dimanjakan melalui ASUS SonicMaster juga Asus Audio Wizard. Siap-siap saja telinga bakalan mendengarkan  suara yang begitu empuk. 

3. ASUS Seri X555QA-DM201T
ASUS Seri X555QA-DM201T


Yang ini memang tergolong lumayan lah harganya. Banderol an harga Rp 5 jutaan dinilai sebanding dengan sistem yang super dahsyat. Tampilan  layar yang gede serta resolusi screen yang jempolan bisa diandalkan. 

Untuk penyimpanan, Anda bisa tenang. Pasalnya HDD yang mampu membuat file hingga 1TB siap menemani kinerja komputer jinjing Anda. Selain itu, tipe ini memiliki benaman prosesor bertipe AMD Quad-Core A12 siap melesat. 

4. ASUS Seri X505ZA-BR501T
ASUS Seri X505ZA-BR501T


Kolaborasi yang super sip antara Prosesor Ryzen 5 2500U serta grafis Radeon Vega 8 Graphics. Sehingga mampu melahap sistem komputasi kelas berat sekalipun. 
Tak elak, komputer jinjing ini dibanderol cukup tinggi. Yakni mulai Rp 7 jutaan, dan komputer impian siap diboyong ke rumah Anda. 

5. ASUS Seri VivoBook S14 S430UN
ASUS Seri VivoBook S14 S430UN


Merk ternama ini sesungguhnya tak berhenti di komputer jinjing saja. Namun, sejumlah merk ponsel kenamaan juga memakai platform satu ini. Kali ini komputer portable ini dihargai mulai dari Rp11 jutaan dengan layar 14 inchi. Spek ringan hingga performanya yang mampu diandalkan. 

Komputer ini paling pas dikala bepergian. Pasalnya bodi tipisnya simpel untuk dibawa ke mana-mana. Apalagi beratnya yang hanya 1.4 kilogram saja bakalan enteng ketika dijinjing sekalipun. 

Jangan tanya performa perangkat ini ya. Siap-siap saja dibikin melongo dan takjub. Sebab benaman software GPU NVIDIA GeForce MX150 cukup prima untuk segala kinerja. Dan yang spesial ialah komputer jinjing ini telah disematkan port USB Type-C. Yang mana telah diakui kecepatannya dalam hal transfer data. 

Platform terbaik ini kemungkinan memiliki spek, hingga desain yang Anda idamkan. tapi tenang, jika Anda bingung, pilih saja sesuai kebutuhan. Namun sebelum itu kulik dulu yuk informasi seputar keunggulan notebook Asus Terbaru satu ini. 

Kelebihan Netbook Asus Yang Bikin Anda Makin Terpesona


Merajai market teknologi dunia, Asus disebut-sebut memiliki sejumlah keunggulan. Tepatnya lebih mumpuni ketimbang merk sejenis, apasajakah kelebihannya? 

  1. Menyediakan  masa garansi terlama yakni hingga 2 tahun
  2. Mempunyai tingkat kerusakan paling minim denagn performa mumpuni dan nomor satu di bidang keandalan
  3. Mempunyai service center di lebih dari 58 negara
  4. Pelopor USB 3.0 Notebook
  5. Mempunyai sebutan Super Hybrid Engine berupa NVIDIA Optimus Technology. Yang mana mampu membuat baterai notebook asus terbaru makin tahan lama. Yakni hingga 10.5 jam.
  6. Didapuk sebagai brand pendukung penghijauan serta merk pertama di dunia yang telah menyabet sertifikat. Tepatnya EU Flower Eco khusus komputer dan untuk notebook dengan EuP. 

Fitur Motherboard Yang Banyak Diidamkan

notebook asus terbaru

Selain keunggulan-keunggulan diatas, brand ini memiliki fungsi jempolan di bagian motherboard nya. Antara lain ialah;

  1. Motherboard  dengan sertifikasi USB 3.0 Nomor 1 di Dunia
  2. Memiliki desain serta jalur khusus untuk menekan radiasi sehingga dijamin minim komplikasi. 
  3. Efektif memproteksi perangkat disekelilingnya serat pengguna dari radiasi elektromagnetik yang bersifat berbahaya
  4. lulus uji komputasi hingga 3000 jam dengan beban yang berat. Sehingga mampu diandalkan untuk segala aktivitas
  5. Anti-Surge guarantee yang berarti, Asus menjamin minimnya kejadian lonjakan listrik yang nantinya akan berpotensi mengakibatkan korsleting. Asus memiliki sistem deteksi voltage jika arusnya berlebih. Yang kemudian meredam dan menjadikannya lebih aman
  6. Penerima penghargaan hingga 1.128 jenis dari beragam media aling populer secara internasional 

Murah Berkualitas 

Bercengkrama dengan banyaknya teknologi dunia tentu membuat pengguna makin berwacana. Anda pun kini mampu memutuskan manakah brand yang betul-betul mampu diandalkan. 

Jika ditilik dari segi harga, Asus sebetulnya tergolong aman dikantong. Bukan berarti yang murah lantas berkualitas rendah, namun telah memiliki spek juga keunggulan masing-masing. Dan umumnya harga netbook Asus tetapi menjadi paling favorit. 

Mau cari yang dua jutaan ada, bahkan yang lebih dari sepuluh jutaan juga tersedia. Semua kembali lagi pada pilihan Anda. Apa dan bagaimana  selera hingga kebutuhan yang Anda inginkan, Asus selalu siap sedia. 
Menjadi brand terkemuka di ranah internasional, Asus merupakan rekomendasi merk paling dominan.

Tak hanya merajai market digital dan teknologi, platform ini juga unggul di dalam sistem hingga software yang ditawarkan. 
Semoga ulasan ini bisa membantu Anda untuk menemukan netbook impian ya sobat. Pasalnya, tak semua jenis komputer jinjing bisa diunggulkan. Ya, mungkin saja setelah membaca artikel informatif ini, Anda dapat memeroleh wawasan yang lebih. Sehingga tak gegabah dalam memilih produk. 

Jadi, notebook Asus Terbaru manakah idaman Anda? Sudah siapkan dana untuk membawanya pulang kan? Mau tahu lebih banyak info seputar gadget juga teknologi, jangan lupa untuk mampir selalu ke sabineblog ya!