5 Game Android Terbaik Bergenre RPG

5 Game Android Terbaik Bergenre RPG 2022

 

Game Mobile RPG Terbaik 2024 Salah satu genre game yang cukup popular dikalangan player game mobile yaitu Game RPG. Karena game bergenre RPG mampu menghadirkan pengalaman bermain atau gameplay yang unik, apalagi kalau genre RPGnya didunia magic, pasti akan lebih seru. Karena digame RPG ini player dapat memakai beragam karakter serta memiliki beragam sihir dan skill yang berbeda setiap karakternya sehingga player akan lebih mengeskplor dengan cara mencoba berbagai karakter agar mendapat pengalaman game yang berbeda.

Nah, kali ini admin akan memberikan beberapa game dengan genre RPG yang patut untuk kalian mainkan di Tahun 2024 ini dan untuk para maniak game RPG game dibawah ini wajib sekali untuk kalian mainkan. Berikut Game Genre RPG Android Terbaik 2024.

Game Android Bergenre RPG Terbaik 2024

1. Bistro Heroes

Bistro Heroes Game Mobile RPG Terbaik 2020
Bistro Heroes Game Mobile RPG

 

Untuk game genre RPG terbaik untuk Android pertama adalah game dengan grafis yang lucu dan imut ini. Bistro Heroes ini memiliki alur cerita pembukanya dimana kamu ingin sekali membuka sebuah restoran akan tetapi kamu tidak memiliki cukup bahan makanan untuk membukanya. Jadi kamu meminta tolong kepada pasukan cewek cantik untuk memburu para monster yang akan dijadikan bahan makanan berlevel tinggi. Game Bistro Heroes juga mendapatkan game kategori Editors Choice pada pertama kali perilisannya.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. De’Lithe

De'Lithe Game Mobile RPG Terbaik 2020
De’Lithe

Game RPG terbaik berikutnya adalah game De’Lithe, game bergenre RPG ini memiliki grafis yang tinggi serta memiliki jalur cerita yang menarik dan unik. Gameplay dari game ini cukup mirip dengan game Final Fantasy. Salah satu keunggulan game De’Lithe ini selain dari grafiknya yang bagus dan nampak real, tetapi dari segi animasi game ini sangatlah indah. Selain itu game ini juga memiliki beragam karakter yang unik dan patut untuk dicoba satu persatu. Sayangnya game De’Lithe ini belum tersedia dalam Bahasa Indonesia.

3. SINoALICE

SINoALICE Game Mobile RPG Terbaik 2020
SINoALICE

Game SINoALICE ini hadir dengan beragam karakter yang unik dan keren, masing masing karakter memiliki skill sendiri, game SINoALICE ini memiliki gameplay yang cukup menegangkan diamana player harus memiliki kemampuan untuk mengorganisir penggunaan skill dari setiap karakter yang dipakai agar dengan mudah mengalahkan musuhnya. Game android RPG terbaik ini menggunakan sistem turn based. Sistem turn based ini merupakan sistem dimana untuk menyerang player bisa bergantian dengan musuh.

4. IRON SAGA – Battle Mech

Iron Saga Battle Mech Game Mobile RPG Terbaik 2020
Iron Saga Battle Mech

Game bergenre RPG terbaik Android berikutnya yaitu IRON SAGA – Battle Mech. Game ini berlatar belakang akibat tenggelamnya dunia yang disebabkan oleh 12 battle mech dalam game ini dikenal dengan sebutan “Grand Gods”. Dan setelah ratusan tahun pada kedamaian, battle mech ini  Kembali terjadi, dan kamu sebagai player akan berperan sebagai pilot dari mecha dan bertujuan untuk tetap menjaga kedamaian dunia. Game ini merupakan game Sci-fi RPG diaman pemain memainkan karakter berupa robot-robot yang keren dan dengan teknologi tinggi. Bukan hanya itu saja game ini juga memiliki grafis yang bagus.

5. Lucid Adventure

Lucid Adventure Game Mobile RPG Terbaik 2020
Lucid Adventure

Dan game terakhir dengan genre RPG mobile Terbaik 2024 ini adalah game Lucid Adventure. Berbeda dari game-game sebelumnya game ini merupakan game bergenre VRMMORPG, genre VRMMORPG merupakan game dimana para pemainnya dapat bebas berkeliaran di dunia RPG tersebut. Game Lucid Adventure ini asik dan seru untuk dimainkan karena tidak memiliki gameplay yang terlalu rumit. Bahkan ada mode Guild war pada game ini yang mana bisa membuat hubungan antara player atau biasa disebut komunitas playernya kuat.

Nah itulah 5 Game Genre RPG Android Terbaik 2024, kalian bisa mencoba satu-satu game RPG diatas dan rasakan sensasi bermain yang berbeda ketimbang game RPG pada umumnya.

best seller lazada
About Author: