Game Tembak Tembakan Offline

Game Tembak Tembakan Offline TerbaikSabineBlog.com, Ponsel adalah platform yang diremehkan dalam hal game tembak-tembakan offline untuk pemain tunggal. Ya, menembak online hebat seperti PUBG dan Call of Duty telah membuat tanda mereka di ponsel, tetapi jika Kamu ingin menghadapi tentara AI, alien, dan penjahat otomatis lainnya, ada banyak pilihan.

Dari game sniper hingga petualangan Wild West, kami telah mengumpulkan beberapa game temabk tembakan terbaik offline yang dapat Kamu mainkan di hp android atau smartphone iphone kamu.

Download Game Tembak Tembakan Offline Terbaik Berikut ini

Six-Guns: Gang Showdown

game tembak tembakan offline Six Guns Gang Showdown

Ada banyak game bertema koboi hebat di konsol selama bertahun-tahun, dan Six-Guns: Gang Showdown untuk Android dan iOS menyalurkan inti dari apa yang membuat judul-judul itu menarik. Grafiknya terasa memang agak ketinggalan zaman, tetapi itu berarti bahkan ponsel kelas menengah harusnya dapat menjalankan game tanpa hambatan.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Di game western bersenjata sambil berlari dengan perspektif orang ketiga ini, Kamu bisa menjelajahi lingkungan yang cukup luas, menunggang kuda, ikut serta dalam berbagai aktivitas Wild West, dan tentu saja menembak sesuatu.

Kamu juga tidak harus menjadi penembak jitu yang hebat, karena game ini menggunakan sistem penguncian, yang menekankan mobilitas daripada akurasi. Seperti game Gameloft lainnya, ada cukup banyak pekerjaan (atau transaksi mikro) untuk mendapatkan persenjataan yang benar-benar bagus, tetapi jika Kamu punya waktu, konten terpenting ada di ujung jari Kamu secara gratis.

Hitman Sniper

game tembak tembakan terbaik offline Hitman Sniper

Hitman Sniper untuk hp Android dan juga hp iphone dari Square Enix Montreal, adalah spin-off dari seri Hitman yang sangat populer untuk PC dan konsol. Seperti game Hitman lainnya, Hitman Sniper berfokus pada misi Agen 47, seorang pembunuh bayaran.

Seperti namanya, game ini adalah game bergaya galeri menembak yang berfokus pada penembak jitu di mana pemain berusaha untuk membunuh target dari jarak jauh melalui ruang lingkup penembak jitu. Kontrol, kecepatan, dan presisi adalah komponen utama dari penembak elegan dan sederhana untuk Android ini.

Harganya $0,99 untuk dibeli dan dilengkapi dengan lebih dari 150 misi permainan untuk Kamu coba. Kamu dapat meningkatkan senjata Kamu dan membandingkan kinerja Kamu dengan pemain lain di papan peringkat online.

Cover Fire

Download game tembak tembakan offline cover fire

Game tembak-tembakan offline Cover Fire, dengan lebih dari 10 juta pemasangan, adalah penembak cepat dengan banyak misi dan mode permainan. Mode offline adalah fokus utama, tetapi Cover Fire juga menyertakan mode multipemain untuk dimainkan bersama teman-teman Kamu.

Cover Fire benar-benar gratis dan instalasinya cukup kecil (sekitar 400mb). Grafik 3D berkualitas tinggi, dengan kontrol responsif untuk memaksimalkan posisi ibu jari Kamu.

Permainan ini menawarkan berbagai macam musuh dan senjata untuk dipilih. Kamu bisa fokus menjadi penembak jitu atau Kamu bisa berhadapan langsung dengan pistol. Ada mode cerita imajinatif untuk membuat game reguler tetap menarik, dengan “bab” baru dirilis secara teratur.

Dead Effect 2

game tembak tembakan offline terbaik dead effect 2

Dead Effect 2 adalah sekuel populer dari Dead Effect asli, menawarkan pendekatan berbeda untuk gamer Android yang membutuhkan perbaikan sci-fi mereka. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, game sci-fi raiding yang menyenangkan ini menerima pembaruan rutin dan telah memiliki lebih dari 5 juta pemasangan hingga saat ini.

Sejak awal, game dapat kamu sesuaikan. Kamu dapat memilih untuk bermain sebagai karakter yang berbeda, masing-masing dengan senjata dan kemampuan berbeda yang tersedia.

Cerita terjadi di sebuah pesawat ruang angkasa, ESS Meridian, dan mengikuti plot dari Dead Effect asli, dengan pemain melawan penjajah. Ada lebih dari 20 jam gameplay kampanye bagi pemain untuk tenggelam, bersama dengan ratusan peningkatan dan senjata yang berbeda untuk dipilih.

N.O.V.A Legacy

game menembak offline N.O.V.A Legacy

Jika Kamu menyukai Dead Effect 2, Kamu akan menemukan banyak hal yang akan kamu sukai di N.O.V.A Legacy. Salah satu game tembak tembakan terbaik offline ini adalah kebangkitan salah satu waralaba FPS seluler paling legendaris dalam sejarah, menghadirkan gameplay seperti Halo ke ponsel.

N.O.V.A Legacy ini telah memiliki lebih dari 50 juta penginstalan sejak dirilis pada tahun 2017.

Game sci-fi yang menyenangkan ini sebenarnya adalah remaster yang lebih kecil dari game iOS asli N.O.V.A. Ikuti misi pertama asli dari game perintis itu, dengan grafik yang lebih baik dan kontrol yang ditingkatkan.

Plot berfokus pada pertempuran antara umat manusia, sekarang tinggal di luar angkasa, melawan musuh-musuh mereka. Pemain berperan sebagai Kal Wardin, anggota N.O.V.A. organisasi pertahanan luar angkasa, bertahan melawan serangan alien.

Grafik remaster menarik, bahkan pada Tahun 2024, dengan kontrol sederhana yang membuat game ini menyenangkan sejak awal. Pemain dapat meningkatkan perlengkapan mereka saat mereka pergi. Setelah Kamu menyelesaikan cerita, Kamu dapat mencoba misi Serangan dan Operasi Khusus waktu terbatas, serta multipemain kompetitif untuk membuat semuanya tetap menarik.

Overkill 3

Overkill 3

Jika Kamu mencari shoot-em-up sederhana di mana Kamu dapat menyesuaikan tingkat kesulitan permainan, game tembak-tembakan offline terbaik berikutnya adalah Overkill 3, ini adalah game menembak offline yang Kamu butuhkan untuk hp Android kamu.

Permainan ini dicampur dengan cutscene terkait untuk membantu membangun cerita: “kita vs. mereka” di mana pemain memberontak melawan “Faksi” yang jahat. Grafik berkualitas tinggi menjadikan game ini pilihan yang luar biasa bagi pengguna yang menikmati pengalaman seperti konsol di perangkat seluler mereka.

Salah satu fitur keren dari Overkill 3 adalah dapat memilih seberapa keras permainan saat Kamu memulai permainan. Kamu memiliki panduan melalui berbagai level, yang berpuncak pada pertempuran bos besar yang semakin sulit saat Kamu maju.

Game ini offline, tetapi Kamu dapat online jika Kamu mau, dengan turnamen harian dan misi kerja sama, serta kemampuan untuk mendapatkan pencapaian untuk game Kamu.

Cek juga: Game Penghasil Pulsa untuk kamu yang mau mendapat pulsa gratis sambil bermain Game

Lonewolf

Lonewolf

Di Game tembak-tembakan offline terbaik android dan ios Lonewolf ini, Kamu berperan sebagai penembak jitu eponymous saat ia menjadi anggota organisasi gelap yang membutuhkan penembak jitu hebat. Game ini berfokus pada naratif, dengan segmen buku komik mengarahkan cerita di antara misi.

Setiap misi menawarkan tantangan unik dan tetap cukup segar. Kamu harus mencapai tujuan khusus untuk menyelesaikan misi, dan itu bisa rumit, tetapi memuaskan, untuk melakukan pekerjaan yang sulit.

Lonewolf gratis untuk dimainkan dan Kamu bisa mendapatkan uang dengan membelinya dengan uang sungguhan atau dengan menonton iklan. Versi premium game ini, yang memiliki semua konten dan tanpa iklan, dapat diperoleh hanya dengan $2, tetapi pengembang mengizinkan Kamu memilih jumlah yang lebih tinggi jika Kamu ingin bermurah hati. Lonewolf adalah permata kecil yang indah dari sebuah permainan, tetapi perlu diingat bahwa itu bukan untuk anak-anak atau orang-orang dengan perut lemah.

DEAD TRIGGER

DEAD TRIGGER

DEAD TRIGGER adalah game offline penembak zombie yang dikembangkan oleh MADFINGER Games. Game ini telah memenangkan penghargaan dan memiliki lebih dari 60 juta unduhan di Play Store, menjadikannya game tembak-tembakan yang sangat populer.

Ceritanya berfokus pada orang-orang yang selamat yang tinggal di kota selama kiamat zombie. Ada banyak misi menyenangkan dengan tujuan seperti mengumpulkan persediaan, mengamankan senjata, dan menyelamatkan penyintas lainnya sambil melindungi markas Anda sendiri. Ada juga banyak pertarungan bos.

Max Payne Mobile

Max Payne Mobile

Max Payne Mobile adalah game level AAA yang di-porting ke Android dan iOS beberapa waktu lalu. Dibuat oleh Rockstar, game ini menampilkan kisah Max Payne, seorang polisi yang menyamar yang dituduh melakukan pembunuhan dan diburu oleh massa dan NYPD.

Game ini memiliki cerita yang luar biasa dan fitur gameplay ikonik dengan mekanik ‘Bullet Time’ di mana pemain dapat memperlambat waktu idle di tengah pertempuran untuk menembak musuh dengan lebih efisien. Ini adalah game tembak tembakan offline yang wajib kamu mainkan di hp kamu.

Critical Strike

Critical Strike

Critical Strike adalah game menembak offline mirip garena free fire yang mengesankan dengan peringkat rata-rata 4,5 di Play Store. Selain mode offline, Critical Strike juga memungkinkan pengguna untuk bermain online.

Ada berbagai mode permainan seperti Team Deathmatch, Easy for all, Defuse the bomb, dll. Selain itu, pemain dapat memainkan pertandingan di ruang pribadi dengan teman atau menyesuaikan peta dan aturan berdasarkan preferensi mereka.

Mereka dapat mengakses hingga 20 senjata di berbagai peta yang memerlukan strategi taktis tertentu. Critical Strike juga bagus untuk banyak ponsel cerdas, terutama perangkat kelas bawah.

Game seluler sedang menikmati kebangkitan, dengan perangkat keras grafis yang meningkat pesat untuk menyamai PC dan konsol yang setara. Beberapa pilihan game tembak tembakan offline di atas dapat memberi Kamu kesempatan untuk melepaskan penat dengan bermain game tanpa membuang kuota internet Kamu.

best seller lazada
About Author: