Gadget Terbaru Ini Paling Banyak Dicari

Gadget Terbaru Ini Paling Banyak Dicari

Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari – Pada bulan Agustus 2020 ini banyak pabrikan yang merilis  produk gadget terbaru paling banyak dicari. Bagi para maniak gadget, ini merupakan kabar gembira yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi yang berencana untuk berganti smartphone. Perilisan ini juga diiringi dengan berbagai macam promo harga karena bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia.

Daftar Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Mengganti gadget dengan keluaran terbaru sudah hal yang lumrah bagi para maniak gadget. Selain ingin mengganti mode, berbagai fitur terbaru juga menjadi daya tarik untuk segera berganti gadget. Bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia banyak produk gadget yang telah dirilis. Penasaran apa saja gadget paling baru bulan ini? simak selengkapnya di sini;

1. OPPO Reno4

Oppo Reno 4 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari
Oppo Reno 4 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Gadget terbaru paling banyak dicari ini bisa dibilang merupakan flagship OPPO. Seri Reno4, lebih banyak menyasar kalangan anak muda.  Dijual dengan harga Rp. 4-6 juta, smartphone ini didukung oleh Qualcom Snapdragon765 G. Setiap versi memiliki harga yang berbeda. Untuk versi pronya harganya berkisar antara 6 juta, sedangkan yang standar harga yang ditawarkan adalah 4 jutaan. Menurut kabar, bakal ada satu varian lagi yang merupakan edisi spesial dengan koneksi 5G dibandrol dengan harga Rp. 12 juta.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. Realme C15

Realme C15 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari
Realme C15 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Gadget ini bahkan diklaim sebagai smartphone paling murah. Ditaksir dengan harga dibawahRp. 2 juta, smartphone ini memiliki kapasitas baterai paling besar. Kelebihan ini membuat Kamu tidak harus selalu repot untuk mengisi daya. Cukup diisi sehari, Realme C15 akan bertahan hingga 2 hari apabila digunakan untuk aktivitas yang biasa.

3. Vivo S7

Vivo S7 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari
Vivo S7 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Diluncurkan pada tanggal 3 Agustus, smartphone ini bahkan telah terdengar kabarnya hingga ke Indonesia sebelum resmi dirilis. Secara spesifikasi, Vivo S7 menggunakan Snapdragon 765G. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 5-6 jutaan. Harga tersebut sebanding dengan berbagai fitur dan fasilitas terbaru untuk menunjang kecanggihannya.

4. Samsung Galaxy M51

Begitu terdengar bahwa Samsung akan merilis smartphone terbaru, informasinya kemudian telah menyebar kemana-mana. Dalam informasi itu, disebutkan M51 akan menggunakan layar AMOLED Full HD dengan ukuran 6,5 inchi  dilengkapi display punch-hole. Selain itu terdapat sistem quad-camera yang berarti smartphone ini memiliki empat kamera belakang.

5. Redmi 9A

Redmi 9A Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari
Redmi 9A Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Pada umumnya serian Redmi A kelasnya adalah paling rendah dibandingkan dengan produk lainnya. Akan tetapi harga yang ditawarkan adalah yang paling terjangkau. Rencananya gadget terbaru paling banyak dicari ini akan dirilis pada akhir Agustus 2020. Meskipun tidak terlalu canggih, Redmi 9A yang dikhususkan untuk gaming akan menggunakan chipset Media Tek Helio G25, tapi kemampuannya bukanlah yang terbaik.

6. Realme V5 atau Realme 7

Realme V5 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari
Realme V5 Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Dikenal juga dengan nama seri V5, menurut rumor yang beredar smartphone ini memiliki spesifikasi layar 6,5 inchi Full HD dengan display punch-hole. Smartphone ini juga akan memiliki empat kamera  serta sensor sidik jari yang berada di sisi kanan smartphone. Dengan baterai 4.900 mAh, pada smartphone ini juga akan dipasang prosesor MediaTek.

7. Google Pixel 4A

Google Pixel 4A Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari
Google Pixel 4A Gadget Terbaru Paling Banyak Dicari

Kabar akan dirilisnya gadget terbaru ini sudah terdengar jauh sebelum pengumuman resminya. Smartphone ini berdasarkan rumor yang beredar didukung dengan tenaga prosesor level Qualcom Snapdragon 730G dengan RAM 6 GB. Dilengkapi dengan layar ukuran 5,8 inchi harga smartphone ini adalah sekitar Rp. 6-7 jutaan.

Demikian informasi tentang gadget terbaru paling banyak dicari yang telah dirilis pada bulan Agustus ini. Dengan adanya riview ini semoga Kamu tidak akan salah pilih ketika memutuskan untuk berganti gadget dengan kualitas dan fasilitas yang lebih baik.

best seller lazada
About Author: