Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 5 HP Terbaik RAM 4GB Harga di Bawah 2 Jutaan

 

HP RAM 4 GB harga 4 jutaan

5 HP Terbaik RAM 4GB Harga di Bawah 2 Jutaan - Performa sebuah smartphone tidak hanya dilihat dari segi desainnya saja, sebab percuma saja jika dikemas dengan desain semenarik mungkin, akan tetapi dari spesifikasi lainnya tidak memiliki keunggulan. Salah satunya termasuk dari sektor tipe penyimpanan atau yang biasa disebut RAM.

Kapasitas RAM pada sebuah smartphone tentu menjadi pertimbangan kuat bagi banyak orang saat hendak meminangnya. Kebutuhan untuk bermulti tasking sepuasnya atau bahkan bermain game HD seharian menjadi salah satu alasan utama mengapa sebagian besar masyarakat memburu smartphone dengan kapasitas RAM besar dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Nah, untuk itu sabineblog.com akan merekomendasikan top 5 HP terbaik RAM 4GB dengan harga di bawah 2 jutaan. Yuk, langsung cek aja penjelasannya di bawah ini!

1. Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2 HP RAM 4 GB


Vendor besar Xiaomi memang selalu mengusahakan untuk menciptakan smartphone dengan spesifikasi tinggi, akan tetapi dengan harga seminimal mungkin. Seperti salah satu contohnya pada Xiaomi Mi A2 yang dibekali dengan RAM 4GB serta disenjatai chipset snapdragon 660 yang membuat performanya semakin cepat.

Perihal harga, Xiaomi Mi A2 dibanderol dengan harga Rp1.750.000 untuk varian RAM/ROM 4/32GB. Dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, smartphone besutan Xiaomi yang satu ini tentu sangat layak untuk dibeli di masa kini. Apalagi keunggulan lainnya pun bisa kamu temukan pada sisi kamera dan layar yang memiliki resolusi tinggi.

2. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro HP RAM 4 GB


Masih dari vendor besar Xiaomi yang memiliki smartphone andalan dengan harga yang sangat terjangkau. Ya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang dipasarkan dengan harga Rp1.925.000 untuk varian RAM/ROM 4/64GB. Spesifikasinya yang lebih tinggi dari seri Mi A2 ini membuat Redmi Note 6 Pro memiliki harga yang sedikit berbeda.

Kapasitas RAM besar yang disuguhkan smartphone yang satu ini tentu menjadi alasan mengapa saat ini masih menjadi smartphone incaran. Tidak hanya itu, Redmi Note 6 Pro juga memiliki fitur unggulan di berbagai sektor lain. Mulai dari sektor kamera hingga layar lebar dan tajam, serta tidak ketinggalan dengan kapasitas baterainya yang besar.

3. Lenovo S5

Lenovo S5 HP RAM 4 GB


Dibanding smartphone lainnya, Lenovo S5 memiliki harga yang lebih murah yaitu seharga Rp1.375.000 untuk varian 4/64GB. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas RAM sebesar itu hanya dengan merogoh kocek di bawah 1,5 jutaan.

Dan menariknya lagi, Lenovo S5 masih memiliki keunggulan lain dari sisi performa layar dengan resolusi FHD+ dan teknologi chispet Qualcomm Snapdragon 625 (14 nm) yang bisa dibilang cukup bagus untuk smartphone rilisan tahun 2018.

4. ASUS Zenfone 5Q

ASUS Zenfone 5Q HP RAM 4 GB


Tidak hanya vendor Xiaomi dan Lenovo, ASUS pun memiliki smartphone andalan dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan spesifikasi yang lumayan bagus. Ya, ASUS Zenfone 5Q dibekali kapasitas RAM/ROM 4/64GB dan hanya dipasarkan dengan harga Rp1.935.000.

Jangan tanya perihal keunggulan lainnya, sebab ASUS Zenfone 5Q tidak hanya unggul perihal kapasitas RAM saja. Akan tetapi unggul juga dari sisi dapur pacu SoC snapdragon 630 dan resolusi kamera yang lumayan tinggi, sehingga hasil jepretan akan terlihat jernih dan tajam.

5. Realme 2 Pro

Realme 2 Pro HP 4 GB


Selain keempat smartphone di atas, kamu juga bisa membeli Realme 2 Pro yang memiliki kapasitas RAM 4GB dengan harga Rp1.919.000. Jangan ragu perihal spesifikasinya, karena smartphone yang satu ini disebut-sebut sebagai smartphone dengan spesifikasi tinggi di kelasnya dan hampir sempurna di segala aspek.

Untuk mencari smartphone dengan harga yang murah, kamu bisa mempertimbangkan kelima HP di atas untuk dijadikan pilihan. Karena meskipun saat ini sudah banyak smartphone rilisan terbaru, akan tetapi kelima smartphone di atas masih menjadi smartphone yang paling diburu di tahun 2020 dengan catatan harganya yang murah dan kapasitas RAM yang besar.