Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Selebgram, Yuk Cobain Aplikasi VSCO Di Android Dengan Gampang

Edit Foto di Aplikasi VSCO Android

Cara Mengedit Foto di Android dengan VSCO - Buat para selebgram atau Anda yang senang bermain sosial media, tentunya sangat menyukai aplikasi edit foto. Sekarang ada aplikasi VSCO di android yang patut dicoba. Aplikasi VSCO merupakan aplikasi untuk mengedit foto dan hasilnya makin kekinian dan jauh lebih cantik. Hebatnya lagi, aplikasi bisa digunakan di smartphone lho.

Aplikasi ini mempunyai banyak filter kekinian, sangat cocok bagi selebgram yang harus sering memposting foto maupun kegitan keseharian. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, caranya cukup mudah. Di bawah ini adalah cara menggunakan aplikasi edit foto VSCO.

Tutorial Menggunakan Aplikasi VSCO Di Android

1. Download terlebih dahulu aplikasinya dengan cara mengunjungi PlayStore, kemudian ketik VSCO. Setelah muncul aplikasi VSCO di android, silahkan klik tulisan “Install”. Baru tunggu hingga aplikasi selesai diunduh.

2. Jika aplikasi VSCO di android sudah terpasang di smartphone Anda, langkah selanjutnya adalah mendaftar terlebih dahulu. Dengan cara memasukkan e-mail atau nomor handphone Anda.

3. Ini adalah contoh jika Anda masuk dengan memakai nomor handphone. Silahkan anda klik saja tulisan “Sign up with phone number”.

4. Kemudian, silahkan memasukkan nomor handphone Anda dimulai dengan angka 8. Karena sudah ada kode (+62) yaitu kode Indonesia. Contohnya masukkan (+62)85748****** baru kemudian klik tulisan “next”.

5. Nantinya aplikasi VSCO di android akan mengirim kode verifikasi melalui pesan sms ke handphone Anda. Setelah kode verifikasi masuk, segera masukkan kodenya, kemudian klik tulisan “continue”.

6. Langkah selanjutnya yaitu mengisi kolom “profil name” dan kolom “password”. Setelah itu silahkan klik tulisan “sign up”.

7. Sekarang Anda sudah punya akun di aplikasi VSCO di android Anda. Langsung saja klik tulisan “start your free 7-day trial”, kemudian klik tulisan “continue”.

Cara Mengedit Foto Dengan Aplikasi VSCO Di Android

Untuk mengedit foto dengan menggunakan aplikasi VSCO sangat mudah, caranya adalah sebagai berikut :

1. Buka aplikasi VSCO, kemudian masukkan foto yang Anda pilih untuk diedit dengan cara meng-klik tombol “+” pada bagian kanan atas.

2. Pilihlah foto yang akan diedit dengan cara meng-klik pada bagian foto tersebut. Kemudian klik tanda checklist pada bagian pojok di kanan atas.

3. Foto yang Anda pilih tadi akan masuk ke galeri akun VSCO. Kemudian klik foto tadi hingga muncul fitur-fitur pada bagian bawah. Pilih fitur yang dikehendaki untuk mengeditnya, silahkan klik tanda atau simbol yang berada di samping tanda “X”.

4. Klik fitur yang tulisannya “filter”, yang simbolnya kotak yang berada pada bagian kiri pojok bawah.

5. Sesudahnya, Anda langsung bisa memilih fitur filter untuk mengedit foto. Tinggal digeser-geser saja. Jika sudah puas mengedit tinggal klik tombol “save”.

6. Selesai. Foto hasil editan sudah tersimpan di galeri akun VSCO Anda.

7. Jika ingin menyimpan foto hasil editan di dalam galeri ponsel Anda, tinggal klik saja titik tiga di bagian kanan pojok bawah. Kemudian klik tulisan “Save to gallery”.

8. Tunggu sebentar dan foto Anda akan terkirim ke dalam galeri ponsel.

Nah, mudah sekali bukan? Anda sudah bisa menggunakan aplikasi VSCO di android. Aplikasi ini gratis ya selama 7 tujuh hari ke depan. Namun jika Anda ingin menggunakan aplikasi VSCO dengan bebas dan tanpa batas, Anda bisa berlangganan aplikasi ini. Selamat mencoba.