Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honor Choice TWS, Earphone Nirkabel Kualitas Premium dengan Harga Miring

Review Honor Choice TWS
Review Honor Choice TWS Indonesia - Teruntuk anda yang sangat menyukai dunia musik, tentunya terdapat banyak pilihan agar anda bisa menikmati musik favorit anda. Saat ini sebagai pendatang baru honor hadir dengan seri choice TWS. Harga yang ditawarkan pun cukup murah loh, hanya dengan membawa Rp 399 ribu anda sudah dapat membawa pulang honor choice TWS ini. 

Meskipun begitu, honor choice TWS ini digadang-gadang akan bersaing dengan competitor lain dengan harga yang sama. Salah satu yang akan bersaing dengan honor choice TWS yaitu Redmi Airdots dan Realme buds Q juga akan bersaing dengan honor choice TWS ini. 

Namun, anda pasti terkejut dengan keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat honor ini. Kualitas yang ditawarkan oleh honor choice TWS ini sangatlah premium dan memanjakan pengguna dengan berbagai keunggulannya. Daripada penasaran yuk mari kita bahas apa saja keunggulannya.

Ulasan Lengkap Mengenai Honor Choice TWS

1. Desain Honor Choice TWS

Desain Honor Choice TWS
Desain Honor Choice TWS
Taukah anda bahwa saat pertama kali saya melihat honor choice TWS ini saya dibuat tertegun dengan desainnya yang nampak persis seperti earphone TWS yang dimiliki oleh iOS milik Apple, lebih-lebih seri premium yang dimiliki oleh apple yaitu airpods pro. Material honor choice airbuds ini juga gak murahan lho, jadi tampilannya terkesan premium dan elegan. 

Mekanisme untuk membuka tutup honor choice TWS ini pun dinilai cukup solid karena disertai dengan pegas yang sangat bagus, hal ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan TWS murah biasanya yang asal bisa dibuka tutup saja tanpa adanya kualitas yang mantap. Selain itu didalamnya juga ada magnet lho, magnet ini nantinya dapat berfungsi untuk mempermudah perangkat untuk masuk ke dalam lubang case saat anda ingin meletakkan earbud kedalam.

2. Fitur Honor Choice TWS

Fitur yang ditawarkan oleh honor choice TWS ini cukup menarik, salah satunya fitur noise cancellation "for calls", yang artinya dengan menggunakan honor choice TWS ini saat kita melakukan panggilan telepon kepada kerabat dengan menggunakan perangkat ini, kerabat anda dapat menerima suara anda dengan jelas walaupun anda sedang mengenakan masker, di tempat yang bising, atau banyak kendaraan yang berlalu lalang. Menarik sekali kan? 

Perangkat ini pun hadir tanpa aplikasi tertentu,jadi saat ingin menggunakannya anda hanya perlu menyambungkan nya ke android, ios, atau perangkat lain.

3. Pengoperasian Honor Choice TWS

Fitur Honor Choice TWS
Honor Choice TWS
Honor choice TWS ini dibekali dengan sistem gestur sentuh. Anda hanya perlu mengetap dua kali untuk memutar atau mematikan lagu, sentuh dan tahan sebelah kanan atau sebelah kiri untuk memutar lagu sebelumnya atau lagu selanjutnya. Perangkat ini tidak disertai mode gaming khusus, latensi yang dimiliki oleh honor choice TWS ini pun sekitar 130 ms. Tapi untuk pemain game kasual tentu saja hal ini masih cukup-cukup saja.

4. Baterai Honor Choice TWS

Perangkat ini diklaim dapat digunakan selama 24 jam penuh lho! Untuk mengisi baterai nya pun hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1, 5 jam saja. Uniknya, honor choice TWS ini dapat digunakan bisa lebih dari 5 jam. Hal ini tentu saja berbeda dengan perangkat lain yang hanya bisa diguanakan sekitar 3-4 jam saja. Dengan menggunakan perangkat ini tentu saja anda dapat memutar musik favorit anda tanpa khawatir jika baterai akan habis. Hmm menarik yaa!

5. Kualitas audio Honor Choice TWS

Banyak orang telah membuktikan bahwa audio yang dimiliki oleh honor choice TWS ini memang sangat the best, bass nya lumayan dominan sama seperti mid dan juga high nya, dan yang terpenting yaitu suaranya tidak flat, jadi anda tidak perlu menaikkan bass atau treble. Perangkat ini sangatlah cocok untuk mendengarkan lagu dari semua genre terlebih pop dan EDM.

Kesimpulan

Setelah mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki oleh perangkat honor choice TWS ini anda pasti tergiur bukan? Silahkan langsung dibeli yuk! Kapan lagi bisa melakukan panggilan telepon tanpa adanya gangguan suara dari luar?