Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Smartphone Paling Nge-Tren dengan Keunggulan Teknologi Mutakhir Per September 2020

smartphone paling ngetren


Smartphone Paling Nge-Tren 2020 - Kemajuan teknologi menghadirkan banyaknya varian smartphone canggih dari berbagai brand. Mulai dari kelas low-end hingga high-end, semuanya ada. Berbagai smartphone tersebut tentu tidak terlepas dari teknologi smartphone generasi sebelumnya.

Namun, di balik maraknya smartphone saat ini, tahukah kamu apa saja smartphone yang saat ini sedang booming dan nge-tren? Jika kamu belum mengetahuinya, yuk, simak penjelasan di bawah ini mengenai 5 smartphone paling nge-tren per September 2020 yang berhasil mencapai angka penjualan sangat tinggi.

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

samsung galaxy note 20 ultra


Smartphone besutan Samsung memang sangat minim mengalami kegagalan perihal target penasaran. Seperti hal nya yang terjadi pada salah satu produknya, yakni Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang berhasil masuk dalam top 5 smartphone paling nge-hits tahun 2020.

Bagaimana tidak, pihak Samsung sendiri menjamin bahwa setiap penggunanya pasti akan mendapatkan pengalaman terbaik jika menggunakan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Hal itu dikarenakan teknologi yang dibawa smartphone yang satu ini memang benar-benar canggih dan berani beradu saing dengan smartphone lainnya.

2. Poco F2 Pro

handphone poco f2 pro


Datang dari vendor besar Xiaomi yang juga memiliki salah satu produk andalan dan sangat diperhitungkan di pasaran yaitu Poco F2 Pro. Smartphone yang satu ini merupakan seri lanjutan dari Pocophone F1 yang saat itu sempat menjadi perbincangan hangat karena spesifikasinya yang tinggi, akan tetapi harganya tidak begitu mahal.

Hal itu pun kini terjadi kembali pada Poco F2 Pro yang sama-sama menyuguhkan spesifikasi unggulan dengan beragam kecanggihan. Pasalnya, Poco F2 Pro telah disenjatai dengan Snapdragon 865. Padahal biasanya smartphone yang menggunakan chipset ini hanya bisa dijumpai pada HP yang dibanderol sekitar Rp10 jutaan. Wah, mantap sekali ya.

3. Vivo X50 Pro

handphone Vivo X50 Pro


Jika mendengar nama smartphone yang satu ini, pasti sebagian besar orang-orang langsung teringat pada ponsel gimbal pertama di dunia. Ya, benar sekali. Hadir dengan mengusung inovasi gimbal, Vivo X50 Pro memiliki kemampuan dalam melakukan zoom optikal sebanyak 5 kali dan zoom digital hingga 60 kali.

Kelebihannya ini menjadi salah satu alasan mengapa X50 Pro menjadi smartphone yang paling diburu saat ini. Apalagi smartphone yang membawa teknologi gimbal tidak bisa ditemui begitu saja dari berbagai brand, kamu hanya bisa menemui dan meminangnya di brand besar Vivo.

4. Redmi 9

handphone redmi 9


Meskipun harganya Rp1 jutaan, akan tetapi haram hukumnya jika kamu menyepelekan Redmi 9. Karena seperti yang sudah diketahui banyak orang, Redmi 9 mampu menghadirkan beberapa fitur unggulan layaknya smartphone mahal. Padahal jika kamu lihat di pasaran, smartphone ini hanya dibanderol Rp1 jutaan.

Performanya yang sulit ditandingi di kelasnya, Redmi 9 disenjatai dengan chipset Helio G80 dengan spesifikasi tinggi. Di samping itu, smartphone besutan Xiaomi ini dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging 18W (charger-an terpisah).

5. Realme C15

handphone redmi c15


Tidak kalah populer dari brand lainnya, Realme pun memiliki produk andalannya yakni Realme C15 yang berhasil masuk dalam kategori smartphone paling nge-trend pada September 2020. Meskipun harganya hanya berkisar Rp1 jutaan, akan tetapi teknologi yang dibawa Realme C15 siap menyaingi smartphone entry-level dari brand manapun.

Kapasitas baterai jumbo beserta fitur andalan Super Power Saving Mode membuat Realme C15 dapat bertahan hingga 107 menit saat menggunakan aplikasi WhatsApp meskipun baterainya tersisa tinggal 5%. So, tidak heran jika smartphone canggih yang satu ini banyak diminati oleh banyak orang.

Nah, itulah 5 smartphone paling nge-tren di Indonesia pada September 2020. Popularitas yang mereka kantongi berhasil mendongkrak angka penjualan hingga mencapai target maksimal. Wah, hebat sekali bukan?