Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lenovo Yoga Slim 7 AMD Version Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Lenovo Yoga Slim 7 AMD

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Slim 7 – Setelah sebelumnya Lenovo mengusung seri Yoga Slim 7 ini menggunakan processor dari Intel i7 dan i5-1065G1 Gen 10. Kali ini Lenovo mengeluarkan versi AMD nya. Lebih tepatnya laptop ini akan ditopang dengan processor Ryzen 4000 Series. Laptop Lenovo Yoga Slim 7 ini selain bentuknya yang tipis dan ringan akan tetapi juga diklaim punya performa yang tinggi untuk kegiatan produktifitas para pro-gamers atau content creator.

Bahkan kabarnya pihak Lenovo sendiri mengklaim kalau seri Lenovo Yoga Slim 7 AMD Ryzen 4000 Series ini adalah seri laptop pertama yang menggunakan processor mobile dengan arsitektur 7nm. Sudah dapat dipastikan bahwa Laptop ini mampu membuka beragam aplikasi dengan multitasking secara lancar dan cepat.

Nah, kali ini seperti biasanya admin akan membagikan info menarik mengenai Spesifikasi dan harga lengkap dari Lenovo Yoga Slim 7 AMD Version ini. Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 ini adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 AMD Ryzen 4000 Series

1. Layar dan Body

Dari segi layar, Lenovo Yoga Slim 7 AMD version ini diusung dengan ukuran layar 14 inci dengan IPS Panel di resolusi Full HD (1920x1080). Keunggulan lain yaitu layar dari laptop ini sudah dilengkapi dengan teknologi 100% sRGB dan tingkat kecerahannya mencapai 300 nits, sehingga visual dari layar Laptop Yoga Slim 7 ini sangatlah tajam dan jelas.

Layar Lenovo Yoga Slim 7
Layar Lenovo Yoga Slim 7

Bukan berhenti di situ saja, Laptop ini juga dilengkai dengan fitur Dolby Vision HDR, dimana dengan fitur ini pastinya akan membuat kualitas visual layarnya lebih powerfull lagi.

Untuk Body dari Lenovo Yoga Slim 7 ini  memiliki bentuk yang ramping dan bobot yang ringan yakni hanya 1,4kg saja. Bezel layarnya pun sangat tipis sehingga layar dan body dari laptop ini tanpak elegan dan ringan.

2. Processor dan Memori

Lenovo Yoga Slim 7

Spesifikasi processor dari Lenovo Yoga Slim 7 AMD version ini tidak perlu diragukan lagi, dimana ultrabook besutan Lenovo ini akan hadir dengan processor terbaru dari AMD 4000 Series yakni AMD Ryzen 7 4800U 8 Core dan 16 Thread. Wow, spesifikasi sekelas laptop gaming nih. Processor tersebut akan bekerja dengan kecepatan 1,8GHz untuk base nya dan 4,2GHz untuk Turbo-Boost nya. Untuk dukungan grafisnya laptop ini menggunakan kartu grafis terintegrasi AMD Radeon RX Vega 8 iGPU.

Dari segi memori, laptop Lenovo Yoga Slim 7 ini hadir dengan memori RAM 16GB DDR4 dengan frekuensi tinggi yakni 4266MHz. Sayangnya RAM dari laptop ini tidak dapat diupgrade oleh pengguna.

3. Baterai dan Fitur

Fitur lainnya dari laptop ultrabook ini sangatlah beragam salah satunya dari segi baterai, Lenovo Yoga Slim 7 ini dibekali dengan fitur Dolby Atmos Audio dan dua buah speaker 2W dengan kualitas tinggi sehingga untuk suaranya sangat aduhai saat digunakan untuk play konten multimedia. Lenovo Ultrabook ini juga akan dibekali dengan Windows 10 Home Original dan MS Office Home & Student 2019 gratis loh. Jadi kamu gak perlu beli lisensinya lagi.

Untuk Baterai dari Lenovo Yoga Slim 7 AMD Version ini akan diperkuat dengan 4 cell 60 Watt hours Lithium Polymer Battery yang katanya akan bertahan sampai 14 jam tanpa harus mengechargenya. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Rapid Charge Pro sehingga hanya memerlukan satu jam saja untuk mengisi daya baterai hingga 80%.

Harga Lenovo Yoga Slim 7

Laptop ini tergolong laptop ultrabook dengan spesifikasi terbaru dan powerfull, hal ini dibuktikan dengan Lenovo Yoga Slim 7 AMD Version ini menggunakan processor dari AMD Ryzen 7 4800U Series. Kabarnya laptop ini akan hadir di Indonesia dengan Harga Rp 16.499.000.