Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G, Gawai 5G dengan Harga Terjangkau

Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G

Seakan tidak pernah berhenti untuk berkembang dan memberikan inovasi terbaru, Huawei hadir dengan produk mereka, yaitu smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G. Gadget ini seakan menjadi jalan pembuka Huawei untuk melebarluaskan pemasaran mereka sebagai produk gadget untuk middle-class. Walaupun begitu, jangan kaget dengan spek gadget ini yang sangat “liar”.

Walaupun memiliki permasalahan dengan ditolaknya produk Huawei di Amerika Serikat, namun bukan berarti Huawei kehilangan pasar penjualan produknya. Di Indonesia sendiri, Huawei bahkan hampir menguasai pasar penjualan gadget. Terlebih lagi, kehadiran smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G yang semakin menegaskan tahta Huawei di pasar gadget middle-class.

Berikut ini beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh gadget pembaruan dari Huawei Enjoy 20 ini. Beberapa spek tersebut bahkan seakan tidak sebanding dengan harga yang ditawarkan Huawei untuk tiap unitnya.

Spesifikasi Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G

1. Spesifikasi Hardware dan Software Huawei Enjoy 20 Pro 5G

Gadget yang baru dirilis pada pertengahan Juni 2020 ini merupakan jalan pembuka kehadiran smartphone pengusung 5G. Huawei berani mengembangkan spek tersebut di saat banyak produsen smartphone middle-class yang masih berkutat dengan permasalahan kamera dan chipset untuk memikat hati konsumen.

Processor Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Processor Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Tentu saja, bukan berarti smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G melupakan hal tersebut. Hal ini dibuktikan dengan Huawei memberikan spek terbaik, seperti mengusung OS Android 10 dengan dilabeli chipset Mediatek Dimensity 800 yang paling mutakhir. Selain itu, gadget ini dibekali dengan CPU Octa-core yang sanggup memberikan pengalaman tanpa lag bagi Anda. Terlebih lagi, smartphone ini memiliki ROM total 128GB dengan pilihan varian RAM sebesar 6 hingga 8 GB. Bahkan, Anda bisa mengupgrade ROM hingga 256 GB.

2. Body dan Layar Huawei Enjoy 20 Pro 5G

Layar Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Layar Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G ini mengusung tipe display IPS LCD yang dapat menangkap lebih dari 16 juta warna ini bahkan mengusung resolusi 4K dengan ukuran 6,5 inci yang masih bisa diterima oleh para pengguna gawai. Smartphone ini, walaupun memiliki ukuran 6,5 inci, tapi tetap memiliki berat yang cukup ringan dengan total hanya 192 gram saja. 

Varian Warna Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Varian Warna Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Selain itu, Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan gawai ini didasari dari grip yang mereka miliki. Huawei Enjoy 20 Pro tersedia dengan 3 varian warna, magic midnight black, dark blue, dan galaxy silver.

3. Kamera Huawei Enjoy 20 Pro 5G

Kamera Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Kamera Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G
Untuk kamera sendiri, smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G ini memiliki sensor 48MP dengan setting hingga 30 fps. Smartphone ini mengusung kamera belakang dengan resolusi hingga 48+8+2 MP dan kamera depannya 16 MP. Resolusi ini sudah cukup untuk menyenangkan pengalaman fotografi bagi Anda bukan?

4. Baterai Huawei Enjoy 20 Pro 5G

Penggunaan smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G ini bisa bertahan cukup lama, karena gawai ini mengusung baterai Li-Po 4000mAh yang cukup bisa Anda pakai untuk bermain game-game berat macam Arena of Valor dan PUBG selama beberapa jam berturut-turut. Selain itu, gawai ini dibekali charger tipe fast charging 22,5 W sehingga cukup cepat untuk diisi.

Seluruh keuntungan yang dimiliki oleh Huawei Enjoy 20 Pro 5G ini bisa Anda nikmati dengan harga yang murah. Dengan segala spek gahar di atas, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebanyak IDR 4 jutaan saja untuk menebus tiap unit gawai kebanggan Huawei ini. 

Smartphone Huawei Enjoy 20 Pro 5G adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mencari gawai superior dengan harga yang sangat kompetitif, bahkan cenderung murah. Terlebih lagi, gawai ini sudah tersedia di berbagai gerai smartphone di Indonesia.